Tiket Masuk dan Wahana Pool Hobby - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk dan Wahana Pool Hobby

Tiket Masuk dan Wahana Pool Hobby

Tiket masuk rekreasi kolam renang: Rp 30.000 – Rp 35.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 Nomor Telepon: -Alamat: Jl.Selamat No.81, RT.009/RW.008, Jatirahayu , Pondok Melati, Bekasi, Barat Jawa, Indonesia, 17414

Kolam renang sering menjadi tujuan wisata favorit di tengah kota, seperti kolam renang rekreasi. Lokasinya yang berada di kota Bekasi, salah satu cara untuk menyejukkan diri di tengah panasnya kota. Kolam ini benar-benar fokus pada kegiatan berenang, jadi tidak banyak permainan. Hanya di kolam anak-anak, yang memiliki permainan air.

Di kolam renang dewasa hanya ada satu kolam tanpa permainan. Kolam ini di dalam ruangan Pondok Wisata Hobi. Selain kolam renang, disini juga terdapat gîtes, persewaan gedung, lokasi pernikahan. Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan tempat untuk dikunjungi tinggal pada hari libur.

Biaya masuk kolam renang

Meski berada di dalam asrama, kolam renangnya juga terbuka untuk umum. Untuk tamu yang menginap tidak perlu membayar biaya masuk kolam renang. Sedangkan bagi yang tidak menginap dikenakan biaya tersendiri. Dan tarif pada hari libur dan hari biasa juga berbeda.

Biaya masuk
hari biasa Rp 30.000
Hari libur dan akhir pekan Rp 35.000

Baca: TRANSERA WATERPARK Lengkapi Tiket Wahana & Wahana

Jam buka Kolam renang Rekreasi

Bagi tamu yang menginap, bisa bermain di kolam renang kapan saja. Sedangkan bagi wisatawan yang tidak bermalam, kolam renang buka dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Setiap hari 08:00 – 17:00 WIB

Menginap di Pondok Wisata Leisure

Hobi Hobi Travel HutPondok Wisata Hobi. Foto: Gmap/Farhan87

Hobi Pondok Wisata bisa jadi destinasi tinggal atau tujuan wisata. Disini wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia. Seperti akomodasi, kolam renang, restoran dan lain-lain. Apalagi harganya cukup terjangkau untuk akomodasi rombongan.

Seringkali objek wisata ini dijadikan sebagai tujuan untuk kegiatan kelompok dan keluarga. Kapasitas kamar yang besar dapat menampung banyak tamu. Oleh karena itu cocok menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin berwisata ke Bekasi. Atau ketika ada acara yang melibatkan kelompok.

Selain itu, pengelola juga menawarkan kegiatan bagi wisatawan yang datang secara rombongan. Seperti acara outing, reuni keluarga, ulang tahun, pernikahan, rapat perusahaan dan lain-lain. Untuk isi acara bisa chat dengan pengelola. Sebagai pelengkap, objek wisata ini juga menawarkan menu masakan dan restoran bagi wisatawan.

Baca: Tiket Masuk THB Water Park dan Wahana

Dinginkan dengan berenang

Kolam renang di Hobby HobbyKolam rekreasi. Foto: Gmap/Farhan87

Pondok Hobi-hobi menawarkan kolam renang untuk segala usia. Setidaknya ada dua jenis kolam, yaitu kolam Wisma sedalam 1,3 meter dan kolam Fun & Games 60cm dan 1,2 meter. Kolam Wisma dapat digunakan dari anak-anak hingga dewasa. Biasanya di kolam renang ini, orang tua menemani anaknya bermain.

Ada yang bermain sambil menggendong di punggung orang tuanya. Ada juga yang tenggelam mengikuti deburan ombak dengan mengapung di atas pelampung. Dan tidak sedikit dari mereka yang juga berlatih renang dengan tangan kosong. Di kolam ini juga terdapat tangga untuk naik turun dari kolam.

Sedangkan di kolam Fun & Games, khusus untuk anak-anak bermain. Kolam renang ini menawarkan berbagai permainan untuk anak-anak. Tentunya ada seluncuran seru, serta berbagai permainan air yang dijamin seru. Kebanyakan yang bermain di kolam ini adalah anak-anak dan balita.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET GRAND TOURISM

Asyiknya main di kolam renang

Serunya berenang di kolam Hobby HobbySeru berenang di kolam rekreasi. Foto: Gmap/Farida Fitriyani

Kolam renang adalah wahana paling menyenangkan bagi anak-anak. Ada banyak permainan di area kolam renang. Anak-anak cukup bermain di perosotan yang tersedia di area kolam renang. Permukaannya yang besar membuat anak-anak lebih leluasa bermain tanpa harus saling berdesakan.

Ada juga air mancur berbentuk percikan hujan. Sederhana, tapi cukup menambah kenikmatan bermain di kolam ini. Meski dangkal, anak-anak juga bisa bermain menggunakan pelampung yang sudah tersedia. Tak sedikit anak-anak yang membawa pelampung untuk meluncur, meski bisa juga vestless.

Selain itu, di dalam kolam juga terdapat jembatan. Jembatan ini menghubungkan satu sisi kolam dengan paviliun kolam. Di tengah kolam renang ini ada semacam paviliun, yang tampaknya seperti kolam renang setengah pedalaman. Di area jembatan ini, wisatawan juga bisa singgah sejenak untuk berfoto.

Baca: Tiket & Wahana FUN PARK Water Boom

Akomodasi di Hobby Tourist Lodge

Salah satu kamar tidur di Hobby Hobby Tourism CottageSalah satu kamar tidur di Cottage Tourisme Loisirs. Foto: Gmap/Nathania Hartana

Hobby menawarkan beberapa tipe kamar untuk disewakan. Diantaranya adalah kamar tipe Standard, Deluxe, VIP dan Collective. Setiap kamar memiliki fasilitas tersendiri. Fasilitas di setiap kamar hampir sama, yang membedakan hanya jumlah tempat tidur.

Fasilitas rata-rata disini adalah AC, LCD TV, kamar mandi, air minum dan kolam renang. Dan setiap tamu yang menginap akan menikmati sarapan gratis. Di kamar tipe Standard terdapat tiga tempat tidur untuk tiga orang dengan harga Rp 500.000/malam. Uniknya, tempat tidur di sini dirapatkan dan ada kelambu.

Untuk tipe Deluxe, terdapat dua tempat tidur queen yang dapat menampung empat orang, dengan harga Rp 550.000/malam. Di ruang VIP terdapat tiga tempat tidur queen dengan kapasitas enam orang dengan harga Rp 600.000/malam. Dan tipe Collective, bunk bed dengan kapasitas delapan orang seharga Rp 750.000/malam. Khusus untuk tipe VIP dan Kolektif, tersedia pemanas air di setiap ruangan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Grand Splash Water Park

Fasilitas Kolam Renang Hobi

Di area kolam sendiri terdapat fasilitas yang cukup lengkap, seperti restoran. Toilet dan ruang pembilasan tersedia untuk wisatawan yang lewat. Ada juga pagar pembatas di antara kolam, sehingga wisatawan bisa berpegangan agar tidak jatuh. Karena air yang tumpah di lantai membuat lantai menjadi licin.

Alamat Kolam Hobi Bekasi

Kolam renang dan wisata ini berlokasi di Jalan Raya Hankam No.33 RT.009/RW.008, Jatirahayu. Tepatnya di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button