Tiket masuk MOJA MUSEUM dan spot foto spektakuler - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk MOJA MUSEUM dan spot foto spektakuler

Harga Tiket Masuk Museum Moja: Rp 125.000 – Rp 135.000 Jam Buka: 11:00 – 19:30 Telp. WIB: 082273000730 Alamat: Jl.Gerbang Pemuda No.8, RT.1/RW.3 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270

Museum tidak selalu memajang benda-benda prasejarah dan terkesan kuno. Museum Moja JakartaSebaliknya, ia menampilkan barang-barang milenial yang dikemas dengan sangat baik. Tujuan utama dari museum ini sendiri adalah sebagai wahana untuk berfoto.

Museum Jakarta, atau dikenal dengan sebutan Moja merupakan tempat liburan yang seru. Perpaduan karya seni yang unik menjadikannya favorit milenial. Ditambah dengan lokasinya yang mudah diakses.

Harga Tiket Masuk Museum Moja

Sebagai museum yang unik, Museum Moja memiliki tiket masuk yang cukup mahal. Namun tetap terjangkau dan sesuai dengan apa yang didapat pengunjung. Sedangkan jenis tiket masuk berlaku berbeda tergantung hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Museum Moja Jakarta
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu-Minggu dan musim liburan
Tiket Masuk Roja By Moja Per 2.5 Jam 125.000 rupiah 135.000 rupiah
Tiket Masuk MoPaint 125.000 rupiah 135.000 rupiah
Tiket Masuk Golf oleh Moja 125.000 rupiah 135.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk MUSEUM MACAN dan Koleksinya

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  1. Anak-anak di bawah usia 9 tahun diperbolehkan masuk asalkan pendamping telah divaksinasi dan dapat memindai kode QR aplikasi Cares Protect.
  2. Pengunjung dapat membeli tiket masuk langsung di box office atau melalui website mojamuseum.com.
  3. Untuk memasuki area Museum Moja, Anda harus menunjukkan sertifikat vaksinasi.
  4. Harga tiket masuk Roja By Moja sudah termasuk pajak dan sewa sepatu roda.
  5. Harga tiket masuk MoPaint sudah termasuk PPN, kanvas, jas hujan dan cat berbahan dasar air.
  6. Harga tiket masuk Golf By Moja sudah termasuk sewa stik golf dan 1 bola.

Jam Buka Museum Moja

Museum ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:30 WIB. Dan sebelum berkunjung, ada baiknya pengunjung melihat slot waktu apa saja yang tersedia.

Jam buka museum
MoPaint 11.00 – 19.00 WIB
Golf oleh Moja 11.00 – 19.30 WIB
Slot waktu Roja oleh Moja
Pitch 1 11.00 – 13.30 WIB
Pitch 2 14.00 – 16.30 WIB
Slot 3 17.00 – 19.30 WIB

Tempat Foto Museum Moja Jakarta

Corat-coret dan grafiti unik di Museum MojaGrafiti dan graffitti unik di Museum Moja. Foto: Gmap/ocha maosawati

Museum ini memang sangat cocok bagi para pecinta fotografi. Berbagai spot foto menawan bisa didapatkan dengan sangat mudah. Warna-warni museum akan menambah keseruan saat Anda berada di sini. Berikut beberapa hal menarik di Museum Jakarta.

Berbagai spot foto modern

Game Super Mario legendaris di Museum MojaSuper Mario legendaris. Foto: Gmap/Rivan Ardyanto

Museum Moja didirikan dari ide anak muda dari berbagai latar belakang. Mereka adalah Jennifer Sharon, Sharon Lam, Aswin Lim, Giorgi Rusli dan Keziah Lam. Mereka berasal dari latar belakang artistik, sejarah dan komersial.

Museum ini sendiri telah dibuka untuk umum sejak 20 Oktober 2018. Hingga saat ini, objek wisata tersebut tetap menjadi tujuan liburan. Tujuannya tak lain untuk mengambil foto dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Memiliki 14 ruang foto dengan desain yang berbeda. Setiap kamar didekorasi dengan makanan ringan, seperti popcorn, kue kering, permen, dan permen. Serunya lagi, para pengunjung berhak atas jajanan tersebut, tanpa harus membayar lagi.

Berbeda dengan museum lain yang dilarang membawa makanan. Di Moja Anda bisa makan di studio. Jadi, sambil menunggu giliran untuk berfoto, Anda bisa menikmati jajanan.

Baca: Tiket Masuk Art1 Museum dan Koleksi Seni Menarik

Selain bisa menikmati jajanan, pengunjung juga bisa membawa kamera sendiri. Tidak hanya ponsel, tetapi juga kamera profesional dapat diangkut secara gratis. Perlengkapan foto seperti tripod juga bisa dibawa.

Selain itu, pengunjung dapat meminta bantuan petugas untuk mengambil foto. Petugas dapat mengarahkan pose dan take yang sesuai sudut Baik.

14 ruang dengan latar belakang foto yang menawan

ruang seni biru dan putihKamar tidur biru dan putih yang artistik. Foto: Gmap/Gps Wisata Indonesia

Dari luar, tempat ini tidak terlihat seperti museum. Hanya rumah tua yang terawat baik dan beberapa petunjuk museum. Sementara museumnya sendiri berada di lantai 2, pengunjung akan diarahkan oleh petugas keamanan ke lokasi.

Perlu diingat, di 14 kamar tidur Pengunjung ini harus masuk secara berurutan. Setelah masuk dan pergi ke kamar sebelah, tidak bisa kembali ke kamar sebelumnya. Dan perkiraan rata-rata untuk kunjungan sekitar 1-2 jam.

Baca: Tiket Masuk AQUARIUM JAKARTA dan 9 atraksi seru

Di ruang pertama ada tema Charlie dan Ruang Permen Merah Muda Milenium. Konsep ruangan ini sesuai dengan namanya yaitu manisan. Karena itu, tak heran jika petugas membagikan manisan kepada pengunjung di ruangan ini.

spot foto ribuan lampu warna warniSalah satu spot foto dengan ribuan warna dengan efek khusus membuat foto menjadi sangat indah. Foto: Google Maps/Melianna Pranita

Ada kamar lain dengan bak mandi bola kecil. Ada bak berisi bola kuning dan putih yang siap untuk menyelam. Pengunjung bisa berfoto sambil berendam atau pose unik lainnya.

Ruangan nostalgia berikutnya adalah ruangan dengan Mario Bros klasik. Milenial tentu tidak asing dengan permainan tukang ledeng menyelamatkan putri-putri ini.

Baca: Tiket Masuk Museum Nasional & Aktivitas Terpopuler

Selain ruangan dengan spot foto lucu, ada juga ruangan bertema kehidupan. Yaitu grafiti di dinding stadion. Bahkan coretan di bangku stadion membuat pengunjung semakin bernostalgia.

Jangan lupa, ruang ayunan di atas awan. Dimana terdapat banyak ayunan yang dibawahnya terdapat bulu-bulu berwarna putih. Mirip dengan awan di langit.

Berayun di atas Museum Awan MojaBerayun di atas Museum Awan Moja. Foto: Gmap/Yulia Labelle

Museum Moja berkomitmen untuk menampilkan hal-hal baru setiap saat. Bahkan, pengelola berencana mengganti tema setiap tiga bulan sekali. Lokasinya juga bisa diubah.

Kontak dan Lokasi Museum Moja

Museum Moja terletak di Gelora Bung Karno Pintu Biru Zona 8. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi direktur museum di 0822-73000-730. Email ke [email protected]. Pengunjung juga dapat melihat aktivitas museum di Instagram @mojamuseum.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button