Momen Peresmian Taman Pracima Pura Mangkunegaran, Destinasi Wisata Baru di Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Momen Peresmian Taman Pracima Pura Mangkunegaran, Destinasi Wisata Baru di Solo – Solopos.com

Momen Peresmian Taman Pracima Pura Mangkunegaran, Destinasi Wisata Baru di Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama KGPAA Mangkunagoro X memukul gong saksi Menteri BUMN Erick Thohir pada soft opening Taman Pracima atau Pracima, Solo, Sabtu (21/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

SOLOPOS.COM — Menteri BUMN Erick Thohir bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan KGPAA Mangkunagoro X berjalan kaki saat peresmian Taman Pracima di Candi Mangkunegaran Solo, Sabtu (21/01/2023). (Pekerjaan Khusus/Humas Pemkot Solo)

SOLOPOS.COM – Penari membawakan tarian Gambyong dalam acara soft opening Taman Pracima atau Pracima Tuin, Solo, Sabtu (21/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

SOLOPOS.COM – Menteri BUMN Erick Thohir bersama KGPAA Mangkunagoro X dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melihat kerajinan yang dipamerkan saat soft opening Taman Pracima atau Pracima Tuin di Candi Mangkunegaran, Solo, Sabtu. (21.1/2023). (Pekerjaan Khusus/Humas Pemkot Solo)

SOLOPOS.COM – Taman Pracima merupakan destinasi wisata baru di Solo yang menawarkan banyak unsur wisata mulai dari kuliner, fashion dan seni. (Solopos/Putut Hartanto)

Solopos.com, SOLO — Menteri BUMN Erick Thohir bersama Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan KGPAA Mangkunagoro X meresmikan soft opening Taman Pracima atau Pracima, Solo pada Sabtu (21/1/2023).

PromosiMayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan

Taman Pracima resmi dibuka setelah dihidupkan kembali oleh Kementerian BUMN bersama Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah untuk melestarikan bangunan bersejarah negeri dan memelihara kekayaan budaya lokal serta memberdayakan wisatawan lokal.

Kebangkitan Taman Pracima terinspirasi dari taman kerajaan yang dibuat pada masa pemerintahan Sampeyan-dalem Ingkang Jumeneng Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (SIJKGPAA) Mangkunagoro VII.

Taman Pracima merupakan destinasi wisata baru di Solo yang menawarkan banyak unsur wisata mulai dari kuliner, fashion dan seni. Menu kuliner yang akan disajikan adalah menu legendaris Mangkunegaran antara lain Brubus dan Jerky Age.

Beriklan dengan kami

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan KGPAA Mangkunagoro X berjalan kaki saat peresmian Taman Pracima di Candi Mangkunegaran Solo, Sabtu (21/01/2023). (Pekerjaan Khusus/Humas Pemkot Solo)

Penari menampilkan tarian Gambyong pada pembukaan Taman Pracima atau Pracima Tuin, Solo, Sabtu (21/1/2023). (Solopos/Putut Hartanto)

Menteri BUMN Erick Thohir bersama KGPAA Mangkunagoro X dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melihat kerajinan tangan yang dipamerkan pada soft opening Taman Pracima atau Pracima Tuin di Mangkunegaran, Sabtu (21/1/2023) Pura di Solo. (Pekerjaan Khusus/Humas Pemkot Solo)

Taman Pracima merupakan destinasi wisata baru di Solo yang menawarkan banyak unsur wisata mulai dari kuliner, fashion dan seni. (Solopos/Putut Hartanto)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button