Tiket Masuk dan Atraksi ROCK PARK PALACE - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk dan Atraksi ROCK PARK PALACE

Harga tiket masuk Rock Park Palace: Rp 5.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08:00 WIB – 17:00 WIB. Nomor telepon: +62 819-0894-8003. Alamat: Desa Batukuda, Mancak, Serang, Banten, Indonesia, 42165.

Istana Taman Batu objek wisata unik yang merupakan istana seperti dongeng. Istana bergaya Timur Tengah seperti di dunia Aladdin. Yang mengejutkan, sebelum menjadi tempat wisata, itu adalah area proyek penambangan pasir. Namun perlahan kini berubah menjadi taman yang indah untuk wisata keluarga.

Memiliki luas sekitar 20 hektar, daya tariknya tidak hanya pada bangunan keraton saja. Destinasi wisata ini juga memiliki taman bunga yang luas dan indah. Ada juga kebun buah, danau mini, dan kebun binatang mini. Istana Taman Cadas mengusung konsep wisata yang memanjakan segala usia. Selain itu, ada pula fasilitas Waterboom yang terdiri dari tiga kolam.

Harga Tiket Masuk Rock Park Palace

Tarif masuk ke tempat wisata ini cukup murah. Namun, untuk menikmati wahana lainnya akan dikenakan biaya tambahan. Meski begitu, harga tersebut sangat sesuai dengan fasilitas dan kenikmatan yang ditawarkannya.

Harga tiket masuk Cadas Palace
Kategori hari biasa Akhir pekan
Tiket masuk Rp5.000 Rp 10.000
Tiket masuk Waterboom Rp30.000 Rp35.000
Tiket masuk ke taman bunga Rp5.000 Rp 10.000
Tiket masuk ke kebun binatang mini Rp5.000 Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Aktivitas Taman Wisata MBS

Jam buka Istana Taman Batu

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, penting untuk mengetahui jam buka. Karena ada sedikit perbedaan jam buka antara hari minggu dengan hari lainnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi dan menjelajah adalah pagi atau sore hari. Pada siang hari daerah tersebut akan sangat panas karena berada di zona gersang.

Jam buka
Senin Sabtu 08.00 WIB – 17.00 WIB
Minggu 09.00 WIB – 17.00 WIB

Taman dengan konsep istana negeri dongeng

Kunjungan unik berupa istanaBangunan berarsitektur istana dengan kubah khas Timur Tengah. Foto: Gmaps/Cadas Castle Park

Baru dibuka untuk umum pada pertengahan tahun 2021, tempat ini memungkinkan Anda menyegarkan diri dalam dunia pariwisata di Serang. Bagaimana tidak, wisata ini menawarkan konsep baru yang bisa jadi pertama di Indonesia. Sebuah taman dengan bangunan utama berupa istana bergaya negeri dongeng. Di istana, seseorang mendapat kesan diangkut ke dunia cerita Aladdin. Selain itu, masih banyak atraksi lain yang menjadikannya layak dijadikan pilihan destinasi rekreasi.

Berbagai jenis keseruan bisa ditemui saat berkunjung ke taman ini. Selain melihat keunikan bangunan keraton, wisatawan bisa berkeliling dan melihat keindahan lainnya. Di sini terdapat taman bunga hingga taman satwa. Kalau mau yang lebih seru lagi, ada zona waterboom dan taman bermain. Yang pasti tempat ini sangat cocok untuk wisata keluarga. Karena berbagai wahana bisa memuaskan wisatawan segala usia.

Baca: Tiket Masuk AQUALAND Attack dan 5 Wahananya

Melihat kemegahan bangunan istana

Saat pertama kali datang ke sini, bangunan mencolok yang pasti terlihat adalah keraton. Bangunannya berada di atas tebing, sehingga bisa dilihat dari segala sisi. Untuk melihat keindahan istana dari dekat, Anda harus menaiki tebing. Sudah ada akses bagus berupa tangga. Kubah istana khas film Aladdin mendominasi bangunan.

Wisatawan bisa mengambil foto sepuasnya di gedung Rock Park Palace. Selain itu, dari atas tebing Anda juga bisa melihat pemandangan seluruh kawasan wisata. Perpaduan taman bunga, kolam renang, dan bangunan warna-warni menciptakan panorama yang luar biasa.

Baca: PANTAI ANYER: Tiket Masuk, Aktivitas dan Wahana

Berenang di Waterboom

Waterboom dengan ornamen cantik di sekelilingnyaAda tiga kolam di area Waterboom dan masing-masing kolam memiliki kedalaman yang berbeda. Foto: Gmaps/Kadas Taman Istana

Saat cuaca panas, salah satu aktivitas yang menarik adalah berenang. Di keraton ini terdapat area Waterboom yang terdiri dari tiga buah kolam renang. Kedalamannya bervariasi dan ditujukan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Untuk kolam renang anak memiliki seluncuran yang panjang. Kawasan waterboom ini sangat indah. Di dekat kolam terdapat gazebo-gazebo untuk bersantai.

Jelajahi keindahan taman bunga

Taman bunga yang indah dan megah di Rock Park PalaceKeindahan taman bunga yang memiliki berbagai koleksi pepohonan dan bunga berwarna-warni. Foto: Gmaps/Abou Yahya

Saat Anda di sini, pastikan untuk mendekati taman bunga. Wisatawan bisa berkeliling dan melihat keindahan berbagai jenis bunga. Aneka bunga berwarna-warni sangat memanjakan mata. Sedangkan untuk berkeliling taman, terdapat jalan setapak berupa batu besar yang berwarna-warni.

Tidak hanya koleksi bunga saja, di taman ini juga terdapat banyak bangku taman. Sehingga anda bisa bersantai dan melihat keindahan yang menyegarkan mata anda. Ada juga berbagai spot foto unik mulai dari rumah hobbit hingga kincir angin.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di PANTAI MARINA Serang

Berinteraksi dengan hewan

Bagi yang mengajak anak-anak, akan sangat seru mengunjungi taman burung dan satwa. Di sekitar taman terdapat cukup banyak koleksi burung seperti kakatua, kakatua, parkit dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk binatang ada Kelinci dan Kucing yang jumlahnya sangat banyak. Wisatawan dapat berinteraksi dengan satwa tersebut, seperti memegang dan memberi makan mereka.

Kunjungi kompleks wisata Rock Park Palace

Kereta wisata untuk bergerak di sekitar Rock Park PalaceWahana kereta wisata siap mengantarkan wisatawan berkeliling taman. Foto: Gmaps/Inpan Ali Rahman

Wisatawan juga bisa berkeliling dan melihat keindahan setiap sudut tempat ini. Ada banyak pilihan untuk berjalan-jalan. Selain berjalan kaki, Anda juga bisa menggunakan kereta wisata atau menunggang kuda. Berkeliling dengan kereta api pasti akan membuat si kecil senang. Harga wahana juga terjangkau.

Selain itu ada juga arena keluar untuk anak-anak. Tempat nongkrong ini bisa melatih ketangkasan dan keberanian si kecil.

Fasilitas Istana Taman Batu

Selain berbagai jenis wahana, tempat ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Tersedia tempat parkir mobil yang luas, toilet, tempat bersantai, mushola dan kafe. Dengan fasilitas yang memadai, wisatawan tentu lebih nyaman.

Lokasi Istana Taman Batu

Tempat wisata ini terletak di Desa Batukuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang. Jaraknya sekitar 25 km dari pusat kota Serang dan dapat ditempuh dalam waktu 40 menit. Lokasinya sangat strategis karena berada tepat di jalan penghubung antara Serang dan Cilegon.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button