Kapolres Talang Ubi sambut Tur Seribu Lampu di Pipa PALI - WisataHits
Jawa Barat

Kapolres Talang Ubi sambut Tur Seribu Lampu di Pipa PALI

Pali Sumsel, wartaterkini.news–Kehadiran Wisata Seribu Lampu di Talang Pipa, Kecamatan Talang Ubi telah menarik perhatian berbagai kalangan, meski baru 30% yang berjalan.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Darmawan SH., MH dan jajarannya pun merespon positif. “Saya selaku Kapolsek dan jajaran Polsek Talang Ubi menyambut baik kehadiran Wisata Seribu Lampu yang digagas Bung Roy ini,” ujarnya saat didatangi langsung oleh Bung Roy di Mapolres Talang Ubi. pada Selasa (04/10/22).

Selain itu, Kapolres Talang Ubi juga mengucapkan terima kasih kepada Bung Roy, pengusaha konvensi asal Bandung, sebagai putra lokal Talang Pipa Pali yang masih mengingat kampung halamannya.

“Kami juga mengapresiasi Pak Satam atau Bung Roy, meski berhasil menjadi pengusaha di Bandung, Bung Roy masih ingat tanah airnya dan langsung melakukan hal-hal yang sangat positif seperti ini,” ujarnya.

Selain membangun tempat wisata, kata Kapolres juga meningkatkan perekonomian warga sekitar, tentunya kebutuhan pengurusan izin dari segi keamanan juga harus dipenuhi dan didukung dengan melibatkan instansi dan instansi terkait.

Hal itu dikatakan Kapolsek didampingi Wakil Kapolsek Talang Ubi AKP Diryanto, Kanit Sabhara IPTU Yogi Melta S.Sos, Kepala Intel IPTU T. Matondang SE, Kepala Bareskrim IPDA Taufik Hidayat, IPTU Kanit Binma Ariansyah dan Talang Ubi polisi, saat menerima kunjungan dari Satam atau Bung Roy yang terkenal.

Sementara itu, dalam wawancara dengan tim media, Satam atau Bung Roy mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Talang Ubi dan anggota Polsek Talang Ubi.

“Saya pribadi dan juga seluruh panitia penyelenggara Wisata Seribu Lampu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan dukungan dari Kapolsek beserta jajarannya, tentunya kami juga mengapresiasi sinergitas pengamanan kawasan oleh Polres Talang Ubi,” pungkas para sponsor Wisata Bung Roy. Seribu Cahaya ini sembari berpamitan kepada Kapolres Talang Ubi yang akan kembali ke Bandung pada hari Kamis. (Heri/merah)

Cetak ramah, PDF & email

Source: wartaterkini.news

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button