Tiket, Jam & Wahana Ricastro Waterzone - WisataHits
wisatahits

Tiket, Jam & Wahana Ricastro Waterzone

Harga tiket masuk Ricastro Water Zone Ciater: Rp 15.000 – Rp 40.000

Ricastro Waterzone Citater kolam renang dengan berbagai permainan air. Meski lahannya terbatas, wahana di dalamnya cukup lengkap. Terdiri dari berbagai kolam untuk balita, dari anak-anak hingga dewasa.

Ada seluncuran air yang berbeda dalam berbagai bentuk dan ketinggian. Lalu ada pilihan kolam renang indoor atau outdoor. Tak hanya beragam jenis kolam dan wahana, di dalamnya juga terdapat kafe yang menjajakan makanan. Hal menarik lainnya adalah ketersediaan kursi yang cukup banyak. Bisa digunakan untuk acara kumpul keluarga atau Bertemu acara komunitas.

Harga tiket masuk Ricastro Waterzone Ciater

Harga tiket masuk waterpark ini masih terjangkau. Bahkan saat ini ada potongan harga tiket Rp 10.000 jika Anda melakukan pemesanan melalui Instagram.

Biaya masuk
Jenis tiket hari biasa Akhir pekan
Tiket reguler Rp25.000 Rp 40.000
Posting melalui Instagram Rp 15.000 Rp 30.000
Sewa ban atau wahana selain kolam renang Rp 10.000
Parkir motor saja Rp 3.000
Tempat parkir mobil Rp 5.000

Baca: Harga Tiket dan Wahana BSD XTREME PARK

Jam buka

Pengunjung dapat bermain di taman air setiap hari. Baik hari kerja atau akhir pekan. Pada akhir pekan mereka buka sampai larut malam. Sedangkan pada hari biasa, waterpark ini hanya buka hingga sore hari.

Jam buka
hari biasa 10.00-18.00
Akhir Pekan dan Hari Libur 10.00-20.00

Wahana di Ricastro Waterzone Ciater

Ricastro Waterzone memiliki lima kolam dengan ukuran berbeda. Dengan berbagai permainan air yang akan menambah keasyikan. Sangat cocok sebagai tujuan rekreasi, terutama untuk anak-anak. Ini dia beberapa wahana yang bisa kamu coba

Kolam Olimpiade mini dan kolam Olimpiade untuk dewasa

kolam renang olimpiade miniKolam renang mini Olimpiade (foto: Google Maps/anthony bachtiar)

Bagi anak-anak dan remaja yang suka berenang bisa bermain di kolam mini. Karena kedalamannya hanya 100-150 cm. Di kolam Olimpiade mini, ada peluncur. Bentuknya adalah terowongan dengan ketinggian sedang.

Kemudian, untuk orang dewasa, cobalah kolam olimpiade. Kolam ini memang sedikit lebih dalam dari Mini Olympic Pool, sekitar 130-160 cm. Tidak ada wahana di kolam ini. Sehingga pengunjung yang ingin berenang bisa lebih leluasa.

Baca: Tiket dan Kegiatan LUBANA SENGKOL

Wahana seluncuran air di Ricastro Waterzone Ciater

waterboom dengan berbagai seluncuran di kolam Ricastro WaterzoneAda berbagai jenis slide untuk menambah kesenangan. foto: Google Maps/anthony bachtiar

Ricastro Waterzone Ciater terkenal dengan seluncuran air atau slidenya. Ada banyak pilihan slide di area ini. Pertama ada seluncuran biru yang lurus. Untuk mencobanya, ujung anak tangga pertama naik tangga ke ujung atas perosotan. Kemudian meluncur lurus ke depan dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak tanggul.

Kemudian hijau, merah dan kuning meluncur dengan liku-liku. Slide kuning memiliki posisi tertinggi. Sensasi tergelincir dari yang ketiga seluncuran air itu tidak kalah menarik dari slide biru. Ketiganya akan mengajak pengunjung untuk melompat tinggi mengikuti belokan perosotan. Akhirnya cipratan di kolam dengan kecepatan tinggi. Tentu sangat seru dan menantang, jadi sayang jika dilewatkan begitu saja.

Baca: Tiket dan Wahana Seru Citra Raya Water World

Kolam renang balita

Kolam renang anak di Ricastro Waterzonekolam renang anak dengan atap (foto: Google maps/Anthony Bachtiar)

Ricastro Waterzone juga menawarkan kolam khusus untuk balita. Area ini disebut Baby Pool. Pada kedalaman hanya sekitar 30-40 cm. Oleh karena itu cocok untuk balita yang ingin menyelam tanpa tenggelam.

Di dalam kolam terdapat pancuran jamur yang siap memberikan efek hujan gerimis. Showernya juga tidak terlalu deras, jadi aman untuk balita. Pengunjung tidak perlu khawatir anak-anaknya bermain di sini. Karena kolam ini memiliki atap untuk melindunginya dari panas dan hujan.

Baca: NATURAL SILK BRADWAY New York Style Tiket Perjalanan Murah

Seluncuran air untuk anak-anak

kolam renang anak dalam ruangan - erry octoKolam renang anak indoor dengan beberapa perosotan (foto: Google Maps/ Erry Octo)

Kolam selanjutnya selalu diperuntukan untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai jenis seluncuran air. Ada seluncuran pelangi yang terdiri dari kombinasi 6 model skateboard lurus. Lalu ada juga slide kuning kanan di sudut-sudut tepi kanan dan kiri. Lalu ada perosotan yang berkelok-kelok dengan posisi lebih tinggi. Namun, semua perosotan ini memiliki ketinggian yang aman untuk anak-anak.

Selain perosotan, ada pancuran jamur dan juga ember terbalik. Hujan jamur akan menciptakan efek gerimis ringan. Sedangkan ember yang terbalik akan memberikan perasaan tersiram air dengan volume yang banyak. Anak-anak pasti akan menyukai wahana seperti ini.

Baca: Tiket dan Wahana BSD City Pool

Menara permainan non-akuatik

Bagi anak-anak yang bosan bermain wahana air, game ini bisa menjadi solusinya. Ada berbagai wahana seperti kereta api, komidi putar dan odong-odong. Namun, untuk menikmati wahana ini, Anda harus membeli tiket terpisah.

Berbagai kafe dan ruang tunggu yang luas

Ricastro Waterzone juga menawarkan berbagai zona kafetaria, mulai dari kantin hingga kafe modern. Pengunjung dapat dengan bebas memilih hidangan atau jajanan yang ingin disantap setelah berenang. Meski sudah menyediakan berbagai penjual makanan, pengunjung tetap diperbolehkan membawa makanan dari rumah.

Selain berbagai kafetaria, ada juga ruang tunggu yang besar. Di lantai pertama dan kedua. Ada berbagai kursi dan bangku tunggu. Sekitar 45 pasang terdiri dari berbagai model bangku setrika dari kayu. Bisa digunakan untuk makan siang atau sekedar menunggu anggota keluarga mandi.

Baca: BSD CITY PARK, tiket gratis di tempat teduh yang nyaman

Meredakan

Meski dibangun di lahan terbatas, wahana dan fasilitas di kolam ini cukup memadai. Terdapat mushola, parkir yang luas, ruang bilas yang banyak, ruang tunggu yang nyaman, dan tersedia berbagai kafetaria. Jadi untuk menjaga keamanan ujungnya ada Penjaga pantai yang selalu menjaganya.

Lokasi Ricastro Waterzone Ciater

Ricastro Waterzone Ciater berlokasi di Jalan Raya Ciater Maruga No 17 Ciater Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button