Viral Video Orang Asing Kencing di Jalan, Petugas Imigrasi dan Polda Bali Buru Pelakunya - WisataHits
Yogyakarta

Viral Video Orang Asing Kencing di Jalan, Petugas Imigrasi dan Polda Bali Buru Pelakunya

Bule kencing di motor sambil nunggu lampu merah. [Instagram]

SuaraJogja.id – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar bersama Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Bali menyelidiki video viral yang memperlihatkan seorang pria yang diduga orang asing berjalan di jalan umum di Denpasar, Bali, buang air kecil.

“Hingga saat ini kami masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta pihak terkait lainnya sambil menunggu hasil informasi terbaru,” kata Direktur Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi, seperti dikutip Antara, Kamis (28/7/2022). ).

Tedy mengatakan polisi masih mencari nomor kendaraan pelaku.

Koordinasi juga dilakukan dengan dinas perhubungan setempat untuk mengecek video surveillance di lokasi karena nomor STNK tidak terlihat jelas berdasarkan video viral tersebut, sehingga menyulitkan polisi untuk memastikan identitas WNA tersebut.

Baca Juga: Viral Video Adu Pelajar Lawan Bobol Gerbang Sekolah Dengan Arit di Padang, Terjadi di Kalawi, dan Cengkih

Kabag Humas Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, setelah dikonfirmasi melalui telepon, mengaku pihaknya masih mendalami video viral yang beredar.

“Kalau kasusnya buang air kecil di jalan umum, tidak bisa dikategorikan melanggar hukum atau hukum. Hanya saja dia bertentangan dengan etika, budaya sopan santun di Indonesia. (asing) perlu dididik tentang budaya lokal. Tapi kita lihat perkembangannya nanti,” ujarnya di Denpasar.

Viral video orang asing buang air kecil di jalan umum yang ditindaklanjuti Imigrasi Denpasar dan Polda Bali itu pertama kali diunggah akun @tashanatzz di Instagram Stories. Dalam video tersebut, aksi orang asing itu terjadi di lampu lalu lintas simpang Sanur McD, Denpasar, Bali.

Dalam video tersebut, Pemilik Rekening menjelaskan bahwa WNA tersebut sedang buang air kecil saat ditabrak lampu merah. Dalam video tersebut, terlihat jelas WNA tersebut mengendarai sepeda motor berwarna hitam, mengenakan kemeja hitam dan mengenakan celana pendek.

Ia terlihat berdiri dan kemudian langsung buang air kecil di atas sepeda motornya. Dalam video tersebut, wajah orang asing tersebut tidak terlihat jelas karena menggunakan helm dan kacamata.

Baca Juga: Viral Video Penyanyi Dangdut Tampil di Pernikahan, Pengantin Tak Bisa Bayar

Tindakan memalukan yang dilakukan oleh orang asing ini menambah daftar “orang asing nakal” di Bali. Sebelumnya, pada 1 Mei 2022, dua pasangan suami istri menjadi viral karena berpose tanpa busana di objek wisata Banjar Kayu Putih, Dinas Bayan, Desa Tua, Tabanan, serta pelecehan terhadap air suci di kawasan Petirtan objek wisata Monkey Forest, Desa Padangtegal, Kecamatan Ubud. .

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button