Tiket Giri Tirta Kahuripan Ada Sky Pool Terjangkau - WisataHits
wisatahits

Tiket Giri Tirta Kahuripan Ada Sky Pool Terjangkau

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan: Rp 35.000 – Rp 45.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 Telp. WIB: 0812 1169 2255 Raya Wanayasa RW No, RT.04/RW.13, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 41174

Dengan kondisi alam yang asri, Purwakarta menjadi pilihan para traveler yang ingin berwisata alam. Salah satunya di Giri Tirta Kahuripan. Destinasi alam ini menawarkan ketenangan karena jauh dari hiruk pikuk pusat kota. Dengan fasilitas yang lengkap, wisatawan dapat bersantai dan berwisata bersama keluarga.

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain Giri Tirta akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk Giri Tirta Kahuripan mulai dari Rp 30.000

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan
Tiket Masuk Hari Kerja Sky Pool Rp 35.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Sky Pool Rp45.000

Baca: Tiket Masuk CIKAO PARK Purwakarta dan 6 Kegiatan Seru

Tiket masuk berlaku dari 100 cm atau dari 2 tahun.

Jam buka Giri Tirta Kahuripan

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00

Suasana romantis berenang di “langit” di Giri Tirta Kahuripan

Skypool Giri Resort Tirta Kahuripan PurwakartaKolam Giri Tirta Kahuripan cukup unik karena letaknya yang berada di atas perbukitan, sehingga dinamakan SkyPool. Foto: GMap/Dani Andriyana

Salah satu primadona Giri Tirta Kahuripan adalah kehadiran kolam surga. Kolam ini terletak tinggi sehingga pengunjung seolah-olah berenang di atas bukit. Dari ketinggian, pengunjung akan melihat secara langsung keindahan perbukitan dan pegunungan Purwakarta yang mempesona.

Pada siang hari, kesenangan utama adalah pemandangan alam, jadi berbeda di malam hari. Pada malam hari, kolam terlihat eksotis dengan lampu-lampu yang menerangi sekelilingnya. Pengunjung juga dapat menikmati suasana tenang sambil makan malam romantis di tepi kolam renang.

Baca: Tiket dan Aktivitas URBAN FARMING Purwakarta

Lihat satwa liar yang menggemaskan

rusa giri tirta kahuripanSalah satu daya tarik resor ini, pengunjung juga dapat menikmati agrowisata dan melihat rusa. Foto: giritirtakahuripan

Tidak perlu jauh-jauh ke Bogor untuk melihat hewan-hewan lucu. Di Purwakarta, pengunjung bisa mengamati tingkah laku hewan-hewan tersebut. Ada kera, siamang, buaya muara, angsa, merak dan rusa timor. Lalu ada juga ikan Amazon berukuran besar bernama Arapaima.

Kendaraan ini adalah alat pendidikan yang sangat baik untuk anak-anak. Sambil berjalan, anak-anak bisa mengenal dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut. Namun, pengunjung disarankan untuk tidak sembarangan memberi makan hewan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Jatiluhur Water World

Jalan-jalan ke kebun manggis

Salah satu kekhasan tempat wisata ini adalah taman pohon manggis. Ini adalah satu hektar dan pengunjung hanya akan berjalan di sekitar area ini. Buah manggis yang dihasilkan di sini cukup bagus. Buahnya bahkan diekspor ke negara-negara Asia dan Eropa. Bagi yang ingin langsung membeli buah manggis juga bisa untuk oleh-oleh.

Asyiknya main sepeda air

wahana sepeda air giri tirta kahuripanWahana sepeda air juga bisa dipraktekkan di tempat wisata keluarga ini. Foto: giritirtakahuripan

Salah satu wahana yang wajib dikunjungi adalah Water Bike. Dengan mengayuh sepeda, pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang menawan. Selain itu, pengunjung dapat melihat ikan Arapaima. Selain menyenangkan, bersepeda di danau juga merupakan olahraga sekaligus. Wah, menyenangkan!

Ada beberapa jenis sepeda air. Misalnya ada sepeda air yang bisa dipakai dua orang, ada juga yang untuk sendiri. Khusus sepeda Lajang Yang satu ini cukup besar. Cocok bagi yang memang berniat berolahraga di sekitar danau. Meskipun besar, mudah digunakan!

Baca: Taman Air Mancur SRI BADUGA 6 Kegiatan Pilihan

Mengemudi dengan mobil yang tersenyum

mobil penumpang giri tirta kahuripanSebuah mobil wisata yang akan membawa pengunjung pada agrowisata di kawasan wisata. Foto: giritirtakahuripan

Area yang sangat luas tentunya membuat pengunjung lelah jika harus berjalan kaki. Untuk itulah Giri Tirta Kahuripan menawarkan sarana transportasi bernama Smile Car. Dengan mengendarai mobil ini, pengunjung bisa berkeliling di banyak tempat. Misalnya di kebun buah, taman binatang, arena berkuda, sepeda gunung, lapangan futsal dan lain-lain.

Tempat yang bagus untuk keramaian

Taman ini sering menjadi tempat pertemuan, office tour dan tentunya pelatihan dasar. Dan untuk menampung rombongan, Giri Tirta Kahuripan memiliki sejumlah kompleks hotel dan penginapan yang nyaman. Dengan tipe Asrama berkapasitas 60 orang jika ingin mengadakan acara outing dengan budget terbatas.

Game Outbound yang lengkap dan seru

Pergi keluar dan mempraktikkan kepemimpinan dasar tanpa bermain di luar tampaknya tidak lengkap. Di Giri Tirta Kahuripan juga ada area start. Salah satu yang paling menarik dan seru adalah Flying Fox yang siap menguji adrenalin Anda. Pengunjung akan merasakan sensasi mendebarkan turun dengan cepat dari puncak bukit. Wow!

Selain permainan keluar, ada juga wahana mobil ATV. Bagi yang suka menguji nyali, Anda bisa mencoba naik ATV. Dengan medan yang terjal dan berliku, adrenalin pengunjung akan terpompa dengan sangat cepat. Momen yang tak terlupakan!

Tempat wisata

Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Wanayasa RT.04/RW.13, Taringgul Tonggoh, Purwakarta 41174. Lokasinya kurang lebih 20 kilometer dari pusat kota Purwakarta. Dengan waktu tempuh hingga 40 menit untuk sampai ke sana.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button