Tiket & Wahana Paradis Q Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana Paradis Q Water Park

Harga Tiket Masuk Paradise Q Water Park: Rp 75.000 – Rp 125.000 Jam Buka: 11:00 – 17:00 Telp: (0561) 762888 Alamat: Jalan Arteri Supadio KM 12.8 No. 16,, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Indonesia, 78121

Taman Air Paradis Q Pontianak bersenang-senang di berbagai wahana air. Resmi berdiri pada akhir tahun 2016, Paradis Q Waterpark Pontianak berhasil menarik perhatian karena menawarkan wahana yang banyak dan variatif. Bahkan, taman air ini adalah salah satu yang terbesar di Kalimantan.

Tak heran jika pengunjung tidak hanya datang dari Kubu Raya tetapi juga dari daerah lain seperti Pontianak. Taman air yang terletak dan terintegrasi dengan Qubu Resort tidak hanya menawarkan permainan air. Tetapi juga lingkungan yang nyaman yang sangat ideal sebagai tempat relaksasi dan liburan.

Harga Tiket Masuk Paradis Q Waterpark Pontianak Pontianak

Pengunjung yang ingin menikmati serunya bermain di waterpark ini akan dikenakan biaya tiket. Biaya masuk Taman air mulai dari Rp75.000.

Tiket masuk ke taman air Paradis Q
Jenis tiket Selasa Sabtu Minggu dan hari libur
Tiket masuk Rp75.000 125.000 rupiah

Baca: Promo Paket ParadisQ Waterpark Lovember Rp110.000

Jam Buka Paradis Q Pontianak Water Park

Untuk bermain dan menikmati berbagai atraksi waterpark ini, pengunjung bisa datang pada siang hari. Taman air ini buka mulai pukul 11 ​​pagi hingga siang hari.

Jam Buka Paradis Q Pontianak Water Park
Selasa Sabtu 11.00 – 17.00
Minggu 09.00 – 17.00
Senin TEGAS

Kolam renang dan wahana di taman air Paradis Q

rekaman drone taman air zona surga qArea taman airnya cukup luas, dengan kolam renang dan seluncuran air. foto: Resor Qubu

Sebagai bagian dari mega proyek Quburesort, Paradis Q Waterpark Pontianak memiliki konsep taman rekreasi terpadu yang ramah lingkungan. Oleh karena itu, lansekap daerah ini cukup serius dengan nuansa tropis yang kuat. Kolam renang dan wahananya juga sangat menjanjikan agar tua dan muda bisa menghabiskan liburan dengan nyaman di sana.

Kolam renang anak dan Taman air

peluncuran air anak-anakArea bermain anak-anak seperti perosotan dan ember penuh tersedia. foto: Angelina Sharon

Wahana ini pasti menjadi tempat favorit anak-anak. Berada di kawasan perairan yang sangat luas, taman bermain air ini juga sangat luas dan lengkap. Ada banyak seluncuran lurus, berkelok-kelok dan spiral dengan ketinggian bervariasi dari hanya 1,5 meter hingga 4 meter.

Taman bermain ini dirancang sebagai rumah pohon dengan jembatan gantung. Kesan rumah pohon diperkuat karena ada dua patung orangutan di atasnya, seolah bermain di pohon.

Tidak ditinggalkan, atraksi ember tumpah juga sangat populer. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun rela menunggu rasa kecipratan air. Melengkapi kemeriahan, beberapa fasilitas seperti rainshower dan shower juga tersedia di area kolam renang.

Perosotan Balap – Slider balapan

penggeser balapSlider balap yang menyenangkan untuk dimainkan bersama teman dan keluarga Anda. foto: resor qubu

Meski butuh banyak keberanian, balapan Race Slide selalu ramai karena seru banget. Pengunjung diajak meluncur dari ketinggian 10 meter dengan jalur bergelombang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TAMAN CINTA Waterboom Singkawang

Hal ini membuat slide semakin seru karena Anda merasa seperti sedang dilempar-lempar. Diatas segalanya Ada 4 slide berdampingan sehingga kendaraan ini sering digunakan sebagai arena balap atau meluncur.

Seluncuran air – Kereta luncur

Wahana ekstrim Kereta luncur adalah pilihan yang tepat bagi pecinta tantangan. Ada dua slide, yaitu slide lurus dan slide spiral. Keduanya sama-sama sulit karena berada di atas ketinggian sekitar 12 meter.

Pada Menyeret lurus, treknya tidak langsung masuk ke air, tapi serunya merangsang karena perosotannya sangat curam. Sedangkan perosotan spiral akan mengajak pengunjung untuk berputar-putar di perosotan hingga mendarat di kolam.

Kolam ombak

kolam ombakRasakan pengalaman berenang di laut dengan ombak buatan di kolam ombak di Paradis Q Waterpark Pontianak. foto: Retno Anggraini

Wahana yang bisa dinikmati oleh segala usia ini akan menghadirkan sensasi seperti berada di pantai. Hal ini terjadi karena kolam yang besar akan menghasilkan ombak buatan.

Ombak buatan ini pasti membuat pengunjung bergoyang-goyang di kolam seolah-olah mereka benar-benar di laut. Nuansa pantai terasa dari penambahan elemen seperti bebatuan, pasir, dan pohon kelapa di sekitar kolam.

Kolam arus

aliran tenangKolam arus yang mengalir melalui area taman air sangat cocok untuk bersantai setelah lelah bermain di berbagai wahana. foto: Christina Singkawang

Diundang untuk bersantai di atas ban dan terbawa arus menjadi daya tarik yang bisa dinikmati di Stream Pool. Kolam renang yang bentuknya menyerupai sungai ini juga akan mengajak pengunjung mengelilingi ruang Paradis Q Waterpark Pontianak. Tidak akan membosankan karena pemandangan indah yang bervariasi dari wahana hingga suasana hutan alam.

Kolam renang

Selain kolam hiburan, ada juga kolam olimpiade. Kolam renang dengan ukuran kurang lebih 25 x 12 meter ini memiliki dua kedalaman yang berbeda untuk anak-anak dan orang dewasa. Pengunjung yang ingin berlatih berenang dapat memanfaatkan area kolam ini karena tidak akan diganggu oleh pengunjung area kolam.

Fasilitas di taman air

Fasilitas yang dimiliki Paradis Q Waterpark Pontianak cukup lengkap dan memadai. Setibanya, pengunjung dapat dengan nyaman memarkir kendaraan mereka berkat tempat parkir mobil yang luas. Toilet dan ruang cuci juga sangat memadai dan bersih.

Untuk menyimpan barang bawaan, pengunjung bisa menyewa loker dengan beberapa pilihan harga tergantung ukuran loker. Bagi pengunjung Muslim, tidak perlu ragu karena terdapat aula yang besar dan bersih. Untuk beristirahat, Anda tidak perlu bingung, karena Anda bisa menyewa gazebo.

Lokasi Paradis Q Waterpark Pontianak

Taman bermain air ini terletak di Qubu Resort di Jalan Arteri Supadio KM 12.8 No. 16, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78121.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button