Tiket Ghanjaran Park Terjangkau Puluhan Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Tiket Ghanjaran Park Terjangkau Puluhan Wahana Seru

Harga Tiket Masuk Ghanjaran Park: Rp 5.000 – Rp 20.000 Jam Buka: 10:00 WIB – 21:00 WIB Telp.

Taman Ghanjaran sebuah destinasi wisata taman bermain di kawasan Trawas Mojokerto. Tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata utama di Mojokerto. Taman ini cukup unik karena merupakan kombinasi taman bermain dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Keagungan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan terlihat jelas dari taman ini.

Kawasan wisata merupakan tujuan wisata yang cocok untuk keluarga. Ada banyak wahana seru dan menarik di sini. Selain itu, letaknya yang berada di ketinggian sekitar 1000 meter di atas permukaan laut membuat udara di kawasan ini segar. Menariknya, taman hiburan ini buka hingga malam hari, sehingga bisa menjadi pilihan kunjungan malam ke Mojokerto.

Tiket masuk Ghanjaran Park

Untuk memasuki Taman Ghanjaran, wisatawan harus membayar tiket masuk. Namun, jika ingin mencoba wahana yang berbeda, Anda harus membayar biaya tambahan.

Harga Tiket Masuk Ghanjaran Park
Tiket masuk Rp 5.000
Bioskop 9D, Carousel, Swinger, Helter-skelter, Tagada Rider, Playground, Ferris wheel Rp 10.000
Kereta jalan, kereta Odong-Odong Rp 5.000
Mobil bombom, sepeda langit Rp20.000
Bioskop VR Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru WATERLAND MOJOKERTO

Jam Buka Taman Ghanjaran

Taman ini sangat menarik karena memiliki waktu operasional yang lama. Taman Ghanjaran buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Jika ingin menikmati berbagai wahana sambil menikmati pemandangan alam, datanglah pada siang hari saat langit cerah. Namun jika ingin atraksi lampu warna-warni di taman, Anda bisa datang setelah gelap.

Jam Buka Taman Ghanjaran
Senin kamis 10.00 WIB – 21.00 WIB
Jumat 10.00 WIB – 21.00 WIB
Sabtu 10.00 WIB – 22.00 WIB
Minggu 09.00 WIB – 21.00 WIB

Beragam wahana dibalut panorama yang mempesona

Taman bermain dengan pemandangan yang bagusTaman rekreasi yang menawarkan sensasi bermain sambil melihat pemandangan alam yang mempesona. Foto: Gmaps/Wahyudi RJ

Berada di ketinggian sekitar 1000 meter di atas permukaan laut, Taman Ghanjaran merupakan taman bermain yang memiliki keunggulan pemandangan alam yang indah. Karena disini wisatawan akan disuguhi panorama lereng gunung yang menghijau. Apalagi pemandangan Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan menjadi andalan pesona tempat ini.

Banyak wahana yang tersedia di taman ini dan dapat dinikmati oleh semua kelompok umur. Hal ini dikarenakan letak taman ini agak jauh dari pusat kota Mojokerto. Mungkin butuh waktu sekitar satu jam. Namun rasa lelah perjalanan akan terbayar lunas jika sudah sampai di taman wisata ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pacet Mini Park Mojokerto

naik ferris wheel

Ferris wheel atau naik kincir ria di Taman GhanjaranWisatawan dapat mengagumi pemandangan luar biasa Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan dengan menaiki bianglala di Taman Ghanjaran. Foto: Gmaps/Dewi Malatika.

Salah satu wahana yang menjadi andalan taman ini adalah bianglala. Pengalaman berbeda akan terasa saat wisatawan menaiki wahana ini. Saat berada di posisi teratas, Anda akan melihat pemandangan Gunung Wilerang dan Gunung Penanggungan yang menakjubkan.

Naik skuter

Selain itu, ada juga penyewaan wahana skuter dengan harga yang sangat terjangkau. Wisatawan bisa merasakan keseruan di sekitar taman dengan mengendarai skuter. Bagi anak-anak, kegiatan ini tentu sangat mengasyikkan dan membuat mereka betah.

Naik mobil mini

Selain skuter, wisatawan juga bisa berkeliling taman dengan mengendarai mobil mini. Jika skuter hanya dapat menampung satu orang, mobil mini ini dapat menampung hingga 4 orang. Bepergian dengan mobil mini bersama keluarga atau teman akan menjadi kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan. Menariknya, mobil mini ini bergerak dengan mengayuh seperti odong-odong.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Campuran Pemandian Air Panas

Naik ATV di Taman Ghanjaran

Lalu ada juga wahana sepeda gunung yang bisa menjadi pilihan untuk mengelilingi taman. Sepeda gunung di taman ini berukuran kecil, sehingga bisa juga digunakan oleh anak-anak. Namun, itu harus selalu di bawah pengawasan orang dewasa.

Wahana film 9 dimensi

Wahana bioskop 9D Wisatawan bisa merasakan keseruan yang berbeda dengan wahana Bioskop 9 Dimensi di Ghanjaran Park. Foto: instagram.com/@Ghanjaranofficial.

Yang menarik di taman hiburan ini adalah adanya korsel bioskop 9 dimensi yang sangat menyenangkan. Di tempat ini, wisatawan akan melihat dengan kacamata khusus di mana layar menunjukkan video roller coaster. Wisatawan akan merasakan sensasi naik roller coaster saat kursi bergerak ke arah yang ditunjukkan dalam video.

Naik perahu naga

Wahana yang tidak pernah sendirian di taman ini adalah wahana perahu naga. Wahana ini biasanya sering disebut kora-kora. Perahu besar yang bergoyang cepat akan memberikan keseruan tersendiri. Jika ingin merasakan ketegangan yang maksimal, Anda bisa mencoba duduk jauh ke belakang.

Baca: Masuk dan kegiatan petualangan bersama

Tempat bermain anak

Di Taman Ghanjaran juga terdapat taman bermain anak dengan berbagai hiburan. Berbagai wahana yang terdapat di sana antara lain komidi putar, bom mobil, dan kereta mini. Ada juga tempat untuk meningkatkan kreativitas anak dengan mewarnai atau membentuk dengan lilin.

Naik Sky Bike (Sepeda Udara)

Taman bermain dengan wahana Sky BikeBersepeda di langit Mencona bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi wisatawan. Foto: Gmaps/Ulfa Maria

Wahana ini juga menjadi salah satu yang paling diminati wisatawan. Sky Bike ini merupakan sepeda bundar yang melaju di atas rel kereta api seperti roller coaster. Cara memindahkannya tinggal mengayuh. Dari sini wisatawan juga bisa melihat pemandangan alam Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan dengan sangat jelas.

Baca: Patung Buddha Tidur Raksasa Mojokerto

Kuliner di kawasan Pujasera

Setelah lelah berkeliling menikmati berbagai wahana di Taman Ghanjaran, wisatawan bisa berwisata kuliner di Pujasera. Tersedia berbagai macam menu dengan harga yang sangat terjangkau. Juga, food court ini luas dan sangat bersih.

Spot foto menarik

Ada juga spot foto menarik di sekitar taman. Selain mengambil latar belakang Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, wisatawan juga dapat berfoto selfie dengan latar belakang taman bunga dan air mancur.

Fasilitas Taman Ghanjaran

Adapun fasilitas yang tersedia sangat lengkap dan memenuhi semua kebutuhan pengunjung. Sudah ada area parkir, toilet, mushola dan kursi untuk bersantai.

Lokasi Taman Ghanjaran

Taman Ghanjaran terletak di Dusun Sukorame, Desa Ketapanrame, Trawas, Mojokerto. Taman bermain ini termasuk dalam kawasan wisata Trawas. Dari pusat kota Mojokerto, sekitar satu jam perjalanan. Untuk mencapai hal tersebut wisatawan dapat menggunakan bantuan gmaps karena lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button