Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan Tips - WisataHits
Yogyakarta

Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan Tips

Taman Cisaat Duren terletak di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu Bekasi. Desa ini telah ditetapkan sebagai desa wisata oleh pemerintah daerah Bekasi dan dikenal dengan nama Taman Villa Duren. Keunikan tempat wisata ini adalah banyak ditanam pohon durian dan banyak fasilitas wisata lainnya.

Lokasinya sangat mudah ditemukan karena berada di jalan utama. Tempat ini tidak hanya murah tapi juga sangat nyaman karena suasana pedesaannya. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke Taman Wisata Villa Duren untuk menghabiskan waktu.

Jika Anda memiliki rencana liburan ke Taman Wisata Villa Duren, simak dulu beberapa informasi di bawah ini. Di sini liburan Anda benar-benar menyenangkan!

1. Lokasi, jam buka dan biaya masuk taman wisata Villa Düren

Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan TipsTaman Wisata Villa Duren (Instagram.com/villa_duren_kp_cisaat)

Lokasi: Jl. Setu Cisaat, Cikarageman, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320.

Jam Operasional: Setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Buka lebih awal di hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Biaya masuk: Rp 5.000 per orang.

2. Itinerary ke Taman Wisata Villa Duren

Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan TipsTaman Wisata Villa Duren (Instagram.com/villa_duren_kp_cisaat)

Untuk menuju Taman Wisata Villa Duren aksesnya sangat dekat dengan tugu Ontel Setu Cisaat. Hanya berjarak 2 menit atau 800 meter. Rutenya dari Tugu Ontel Setu Cisaat, belok kanan sedikit menuju Jl. Raya Setu Cisaat. Lalu belok kanan lagi hingga tiba di lokasi Taman Wisata Villa Düren.

Jika Anda kesulitan menemukan jalan menuju Taman Wisata Villa Duren di sepanjang jalan, disarankan untuk segera bertanya kepada penduduk setempat. Penduduk setempat menunjukkan jalan dengan ramah dan benar.

Baca Juga: Taman Pelangi Jogja: Lokasi, Rute, Harga Tiket, dan Tips Wisata

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

3. Kegiatan apa saja yang dapat dilakukan di Taman Wisata Villa Duren?

Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan TipsTaman Wisata Villa Duren (Instagram.com/villa_duren_kp_cisaat)

Saat Anda berkunjung ke Taman Wisata Villa Duren, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan. Di bawah itu, Anda dapat menjelajahi beberapa tempat foto yang bagus di tempat wisata ini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam pohon durian.

Jangan lewatkan mencoba permainan trampolin untuk anak-anak. Cukup membayar Rp 5.000 per anak. Anak mobil dijamin senang bermain di sini.

4. Fasilitas yang ada di holiday park Villa Düren

Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan TipsTaman Wisata Villa Duren (Instagram.com/villa_duren_kp_cisaat)

Fasilitas di Taman Wisata Villa Duren cukup lengkap, antara lain paviliun atau pondok bambu. Deretan gazebo terlihat nyaman untuk beristirahat, karena dilengkapi dengan meja dan kursi kayu. Selain itu, ada juga spot foto yang bagus dan beberapa taman bermain anak yang cukup menarik seperti mobil bergerak, seluncuran, ayunan dan masih banyak lagi.

Ada juga warung kuliner yang menawarkan bakso, gado-gado, minuman dingin, kopi dan lain sebagainya. Tourismuspark Villa Düren juga dilengkapi dengan toilet bersih dan mushola untuk umum. Selain itu, tempat parkirnya juga memiliki kapasitas yang cukup besar.

5. Tips mengunjungi taman wisata Villa Düren

Taman Wisata Villa Duren Bekasi: Lokasi, Rute dan TipsTaman Wisata Villa Duren (Instagram.com/chardiantie)

Nah, setelah mengetahui semua informasi tentang Tourismuspark Villa Düren, ada baiknya Anda menyimak beberapa tips jika ingin menghabiskan waktu di sana. Catat baik-baik, ya!

  1. Datanglah pada pagi atau sore hari saat matahari tidak terlalu terik.
  2. Bawa kamera terbaikmu untuk mengambil foto di sini.
  3. Selalu perhatikan dan awasi anak saat bermain.
  4. Selalu jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya.

Demikian informasi mengenai Taman Wisata Villa Düren yang bisa menjadi referensi liburan bersama keluarga. Dijamin, liburan ke sini bisa membahagiakan keluarga.

Baca Juga: Taman Martha Tiahahu: Informasi Lokasi, Rute, dan Tempat Wisata

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button