Taman MARGACINTA Tiket terjangkau Puluhan wahana menegangkan - WisataHits
wisatahits

Taman MARGACINTA Tiket terjangkau Puluhan wahana menegangkan

Taman MARGACINTA Tiket terjangkau Puluhan wahana menegangkan

Harga tiket masuk Taman Margacinta: Rp 40.000 – Rp 70.000. Jam buka: 08:00 WIB – 17:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40287.

Taman Margacinta adalah sebuah taman wisata yang tidak jauh dari pusat kota bandung. Hanya berjarak sekitar 7 km dari Alun-alun Bandung, tempat ini bisa menjadi pilihan wisata keluarga. Area ini sangat cocok untuk bersantai dan bermain sekaligus. Beragam wahana tersedia, salah satunya waterpark.

Meski terbilang baru, namun selalu ramai terutama di akhir pekan. Pasalnya, tempat ini memiliki daya tarik yang cepat membuatnya populer. Dari anak-anak hingga orang dewasa akan terpuaskan saat bermain di taman ini. Selain itu, lokasinya sangat strategis karena berada di tengah kota Bandung.

Harga tiket masuk Taman Margacinta

Dengan berbagai wahana, harga tiket masuk selalu terjangkau. Terdapat perbedaan harga tiket antara weekday dan weekend. Selanjutnya, persiapkan juga biaya untuk wahana double decker tersebut. Selain itu, ada kendaraan Taman Lalu Lintas yang di dalamnya terdapat banyak permainan seru.

Harga tiket masuk Taman Margacinta
Tiket masuk waterpark (weekdays dan weekend) Rp 70.000
Tiket masuk ke Storyland Rp40.000
Tiket Masuk Traffic Garden Rp40.000

Baca: Harga Tiket Masuk TRANS STUDIO Bandung dan 11 Wahana Seru

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Tiket masuk ke taman air berlaku dari usia 1 hingga 65 tahun.
  • Wajib memakai baju renang spandeks atau baju olahraga.
  • Harga tiket masuk Storyland dan bermain sepuasnya.

Jam buka Taman Margacinta

Jam buka taman ini cukup panjang dari pagi hingga sore hari. Bahkan di akhir pekan, tempat wisata ini memiliki jam buka yang sama.

Jam buka Taman Margacinta
Jam operasional 08.00 WIB – 17.00 WIB

Taman rekreasi keluarga di tengah kota

Tampilan Taman Margacinta diisi dengan berbagai wahanaKolam renang yang berpenampilan menarik menjadi daya tarik utama taman bermain ini. Foto: Gmaps/Nelly Fitriani S

Taman Margacinta menambah pilihan wisata keluarga di Kota Bandung. Resmi dibuka untuk umum pada Desember 2021, tempat ini menawarkan wisata rekreasi yang cocok untuk keluarga. Berbagai wahana dan atraksi menjadi daya tarik tersendiri.

Wisatawan bisa berenang atau mengajak si kecil bermain di taman bermain. Tempat ini seperti surga bagi anak-anak. Taman bermain yang terdiri dari dua lantai ini menampilkan banyak permainan seru dan menarik. Meski ada juga kafe dan restoran yang cocok sebagai tempat bersantai.

Baca: Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

Taman Air Taman Margacinta

Tampilan wahana air di Taman MargacintaWahana air menjadi andalan di lokasi ini dengan empat pilihan kolam untuk anak-anak dan dewasa. Foto: Gmaps/Mas Praset

Salah satu kegiatan favorit di taman bermain ini adalah berenang dan permainan air. Ada empat kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Setidaknya ada 2 kolam renang anak di area Waterboom. Yang pertama untuk anak di bawah 5 tahun di kedalaman pergelangan kaki. Lalu ada kolam anak-anak untuk usia 5-10 tahun dengan orang dewasa setinggi lutut.

Kolam anak-anak ini menampilkan berbagai permainan seru seperti seluncuran, ember terbalik, pancuran, dan pelampung angsa. Kemudian untuk dewasa ada 2 kolam yang bisa digunakan. Kolam pertama merupakan kolam biasa dengan kedalaman sekitar 150 cm. Kemudian yang kedua adalah kolam renang yang memiliki wahana air. Wisatawan bisa mencoba meluncur dari seluncuran yang tinggi dan berliku.

Di pinggir kolam terdapat tempat duduk untuk beristirahat dan bersantai. Selain itu, ada kolam termal untuk mandi. Berendam di kolam air panas akan melemaskan otot dan menyegarkan pikiran

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Karang Setra Pool

Wahana taman untuk anak-anak

Jalan-jalan di taman lalu lintas dengan berbagai permainan seru untuk anak-anakDi tempat ini, si kecil bisa menjajal mobil-mobilan dan bermain video game jadul. Foto: Gmaps/Farid Asfadani

Si kecil bisa bersenang-senang di tempat ini dengan bermain di wahana Traffic Garden. Di area taman lalu lintas, terdapat berbagai wahana menarik. Misalnya mobil mini, kereta mini, pesawat dan masih banyak lagi. Kebanyakan wahana adalah wahana bergerak seperti di taman bermain.

Sedangkan untuk wisatawan dewasa ada beberapa permainan yang tak kalah menarik. Misalnya sepak bola meja, mesin video game, dart, dan masih banyak lagi. Sehingga tidak hanya anak-anak, kalangan muda pun betah berada di kawasan Taman Lalu Lintas.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Lalu Lintas Bandung

tempat bermain

Wahana di taman bermain Taman MargacintaWahana dengan berbagai permainan untuk balita dan anak-anak. Foto: Gmaps/Farid Asfadani

Selain taman lalu lintas, terdapat juga ruang bermain lainnya yaitu taman bermain. Ruang ini cocok untuk anak di bawah usia lima tahun. Ini mencakup berbagai permainan yang menarik dan menarik. perosotan, kuda goyang, mandi bola. Dengan bermain di taman bermain, si kecil akan belajar untuk lebih aktif.

Kafe dan food court

kopi berwarnaKafe yang tampak penuh warna sangat cocok untuk bersantai setelah seharian menjelajahi taman. Foto: Gmaps/Djoko Angklung Nughroho

Setelah lelah bepergian, saatnya mengisi perut. Di taman bermain ini terdapat sebuah kafe bernama Hello Garden. Menu yang berbeda tersedia seperti rice bowl, steak, mie jingkrak dan berbagai minuman lezat. Sudut-sudut kafe dihias dengan berbagai jalan-jalan foto yang menarik. Sambil menunggu makanan disajikan, wisatawan bisa berfoto-foto.

Selain kafe, ada juga pilihan kuliner lainnya, terutama di food court. Berbeda dengan kafe, area footcourt ini menjual jajanan dan jajanan. Ada bakso, lumpia, pempek dan masih banyak lagi.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PANGHEGAR WATERBOOM

Fasilitas Taman Margacinta

Taman ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya. Ada tempat parkir, toilet dan kamar mandi, gazebo untuk bersantai, tempat sampah dan mushola.

Lokasi Taman Margacinta

Taman hiburan keluarga ini terletak di Jl. Margacinta No. 98, Cijaura, Kec. Buahbatu, kota Bandung, Jawa Barat. Terletak sekitar 7 km dari pusat kota Bandung. Itu dapat dicapai dalam waktu sekitar 15-30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button