Perguruan Tinggi Perkelahian Mod Apk - WisataHits
wisatahits

Perguruan Tinggi Perkelahian Mod Apk

College Brawl Mod Apk merupakan game android yang sangat menarik untuk dicoba. Dalam game ini, Anda bisa bertarung dengan bebas di satu kampus dan betah bermain dalam waktu yang lama.

Namun game ini harus dimainkan sendiri karena terdapat adegan yang cukup berbahaya bagi anak di bawah umur. Meski begitu, game ini cukup unik dan menarik untuk dicoba.

Uniknya, di versi Mod College Brawl ini kamu bisa mendapatkan hal-hal yang lebih seru. Anda dapat lebih bebas mengeksplorasi potensi penuh dari game ini dan menjelajahi semua orang. Pertarungan akan lebih mudah bagi pemain untuk lebih menikmati. Ingin tahu tentang College Brawl Mod Apk? Simak ulasan berikut ini.

Ulasan tentang College Brawl Mod ApkPerkelahian Perguruan Tinggi Mod Apk 4

Game College Brawl bercerita tentang seorang pemuda bernama Ken yang ingin membebaskan kampusnya dari geng Red Kat. Geng-geng tersebut mengganggu lingkungan sekitar dan membuat lingkungan kampus menjadi tidak nyaman, sehingga Ken ingin membunuh semua anggota geng tersebut. Anda harus melawan anggota geng dan Anda akan menerima dua bar, HP dan Ki.

Kedua batang ini menunjukkan HP atau darah dan juga Ki untuk serangan. Anda harus berjuang sambil mempertahankan bar Anda untuk terus bergerak dan bertarung dengan musuh. Jika bar Anda habis, tentu saja Ken akan tidak bisa bergerak atau tidak bisa bergerak karena kalah. Jadi kamu harus bisa mengalahkan buaya tersebut lalu menghabisi stage boss yang kamu mainkan.

Jumlah total tahapan dalam permainan adalah 5 tahapan yang berisi bos di setiap tahapan. Sebelum bisa mencapai boss, kamu harus melawan Croco terlebih dahulu. Karena jumlah kroco yang cukup tinggi tentu menjadi kendala bagi kalian yang ingin melaju ke babak selanjutnya.

Fitur Premium dari College Brawl Mod Apk

Berbeda dengan Game College Brawl asli, game versi mod ini memiliki keunggulan yang memungkinkan Anda bermain lebih nyaman dan mendapatkan fitur premium. Beberapa fitur dari College Brawl Mod adalah:

Buka kunci semua tahapan

Stage atau babak dalam game ini harus diselesaikan jika ingin maju ke stage selanjutnya. Sebelum melangkah lebih jauh, Anda harus melawan bos yang kuat, tidak seperti anggota biasa. Ini terkadang sulit dan membuat permainan menjadi tidak menyenangkan karena terlalu sulit. Tetapi Anda dapat menyelesaikannya dengan menginstal versi mod ini.

Dalam versi mod, Anda bisa mendapatkan fitur khusus yang memungkinkan Anda memasuki semua tahapan tanpa harus melawan bos terlebih dahulu. Jadi kamu tidak perlu melakukan grinding untuk mendongkrak HP dan Ki karakter utama Ken. Permainan akan lebih santai, dan Anda dapat dengan bebas menjelajahi semua lokasi dan pemandangan.

Tidak ada pendaftaran

Kamu bisa memainkan game versi mod ini tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Berbeda dengan versi aslinya yang mengharuskan memiliki akun untuk menyimpan data dan melanjutkan ke langkah berikutnya. Tentu saja, hal seperti itu tidak banyak membantu dalam permainan, tetapi sistem yang lebih sederhana seperti ini akan lebih praktis, bukan?

Tidak ada iklan yang muncul

Munculnya iklan di berbagai game Android tentunya membuat kita tidak bisa menikmati game yang sedang berlangsung. Sama seperti game ini, Anda tidak akan dapat sepenuhnya menikmati semua 18+ pertempuran dan tahapan jika iklan muncul di sana. Meski iklan yang muncul tidak bisa di skip, pemain pasti akan dibuat kesal karena harus menunggu lama hingga 30 detik.

Oleh karena itu, dalam versi mod ini, Anda akan memiliki kebebasan untuk bermain karena tidak ada iklan yang muncul di dalamnya. Pengalaman bermain game akan lebih maksimal dan membuat Anda semakin nyaman bermain hingga seharian penuh.

Mini-game tersedia

Mini games atau permainan sampingan dalam game ini cukup seru untuk dinikmati. Tentunya kehadiran mini game ini menjadi pendamping main game yang bisa menghindarkan Anda dari rasa bosan setelah lama bermain.

Meski begitu, kehadiran mini game ini belum tentu bisa dimainkan. Anda harus membukanya setelah melewati tahapan tertentu. Itu kendala karena butuh usaha.

Oleh karena itu, dalam versi mod ini, Anda akan mendapatkan semua minigame tanpa harus menyelesaikan tahapan tertentu. Semua minigame dapat dimainkan sejak awal permainan sehingga Anda tidak perlu bekerja lama. Atau jika bosan dengan ceritanya, kamu bisa langsung skip ke mini game yang tersedia.

HP dan Ki tidak terbatas

Bar HP dan Ki di bagian atas layar saat bermain menandakan kondisi Ken yang harus kamu perhatikan. Jika terkena serangan lawan maka HP akan berkurang dan jika bar kosong atau habis maka Ken kalah. Oleh karena itu, menghindari serangan merupakan bagian dari kewajiban pemain.

Ki Bar yang hadir juga penting karena Ki ini akan kalian gunakan saat menggunakan skill tertentu untuk menyerang lawan.

Memulihkan menjadi penuh tidaklah mudah, Anda perlu melakukan beberapa hal terlebih dahulu agar kedua bar tersebut penuh. Jika anda tidak ingin menghabiskan waktu isi ulang HP dan Ki Bar anda bisa menggunakan versi mod karena pada versi ini tidak akan habis semua.

Dengan hadirnya fitur mod seperti di atas, kamu pasti akan semakin nyaman memainkan game fighting yang dibumbui dengan adegan dewasa tersebut. Tentunya pengalaman bermain game ini akan sangat berbeda, terutama bagi Anda yang ingin bermain dengan santai dan menikmati permainan ini dengan mudah.

Unduh College Brawl Mod ApkPerkelahian Perguruan Tinggi Mod Apk 5

Anda tidak dapat menemukan game College Brawl MOD dengan bumbu dewasa di Google Play Store, jadi Anda perlu mengunduhnya dari situs dan blog lain. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat menggunakan tautan berikut untuk mengunduh College Brawl Mod Apk:

App Name College Brawl Mod Apk
Rilis terbaru 2022
Ukuran ringan
Harga gratis
Unduh tautan di sini

Cara Memasang College Brawl Mod Apk

Karena game diunduh secara manual dari luar Google Play Store, Anda juga harus melakukan penginstalan manual di ponsel cerdas Anda. Fasilitas ini sangat penting untuk nantinya memainkan game pertarungan kampus saat ini. Bagi kalian yang ingin install College Brawl Mod Apk secara manual, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Buka “Pengaturan” ponsel cerdas Anda.
    Klik pada bagian “Keamanan”.
  2. Aktifkan menu “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Buka “File Manager” di smartphone Anda
  4. Buka folder “Unduhan”.
  5. Di folder “Unduh”.
  6. Temukan File Apk Mod College Brawl Mod
  7. Kit pers
  8. Ketuk “Instal”
  9. Tunggu sampai berakhir

Saat instalasi berhasil, kamu bisa langsung memainkan game unik ini dan langsung bertarung dengan geng Kat merah. Anda juga dapat memainkan semua minigame dan mengubah tahapan tanpa harus melawan bos yang kuat terlebih dahulu. Bukankah itu menarik?

Manfaat College Brawl Mod Apk

Game penuh aksi ala orang dewasa ini memiliki kelebihan tersendiri saat kamu memainkan versi modnya. Sangat berbeda dengan versi aslinya yang harus melawan beberapa boss dan juga Croco untuk berpindah stage atau bahkan hanya untuk membuka sebuah mini game, keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memainkan College Brawl Mod:

  • Semua tahapan tidak terkunci, Anda bebas menjelajahi dan mengubah tahapan tanpa menghabiskan banyak usaha
  • Tidak perlu mendaftar, Anda akan tetap aman karena akun Anda tidak perlu terhubung dengan game hari ini
  • Iklan yang biasanya muncul sudah dihilangkan agar pemain bisa lebih menikmati permainan tanpa terganggu lagi
  • Karakter yang tersedia dapat langsung dimainkan tanpa kecuali karena semua karakter akan dibuka kuncinya
  • Opsi fitur premium tidak dikunci
  • Dan lain-lain.

Kontra dari College Brawl Cheat Mod Apk

Karena game College Brawl mod merupakan versi modifikasi dari game tersebut, tentunya ada beberapa hal yang kurang dari versi ini. Gameplay yang mudah dan fitur premium tidak membuat setiap gamer seru, bahkan ada yang memilih versi original daripada versi mod. Beberapa kekurangan dari versi mod adalah:

  • Berpotensi virus dan dapat membuat aplikasi lain terinfeksi virus sehingga lebih berbahaya untuk menginstalnya di ponsel cerdas Anda
  • Ada risiko pencurian data pada ponsel cerdas Anda, karena aplikasi dan game yang dimodifikasi sering kali mengalami masalah seperti ini.
  • Dapat dilarang oleh pejabat saat diambil menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi.
  • Itu tidak dapat diperbarui secara berkala seperti pada versi aslinya dan untuk memperbarui Anda harus mengunduh versi terbaru lagi secara manual.
  • Gim ini menjadi terlalu mudah dan banyak pemain yang tidak terlalu menyukai gim sederhana seperti ini
  • Tidak ada yang menjamin keamanan game ini, jadi semua resiko yang terlibat dalam versi ini menjadi tanggung jawab para pemain secara langsung.

Apakah College Brawl Mod Apk aman?

Karena game ini adalah versi modifikasi yang menambahkan fitur premium oleh pengembang pihak ketiga, Anda harus mempertimbangkan game ini terlebih dahulu saat ingin menginstalnya.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button