Tiket DX Tangerang Water Park dan Top 5 Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket DX Tangerang Water Park dan Top 5 Wahana

Tiket DX Tangerang Water Park dan Top 5 Wahana

Harga tiket masuk DX Water Park : Rp 30.000 – Rp 40.000. Jam buka: 08:00 – 16:00 WIB. Nomor Telepon: 021 – 542 11981 Alamat: Gedung DX Water Park, Kompleks Dasana Xentre Ruko, Bojong Nangka, Klapa Dua, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810.

DX yang artinya Dasana Xentre adalah wahana wisata air atau taman air yang berada di kompleks Dasana Xentre Ruko. Taman air DX adalah tempat yang ideal untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak.

Ini karena berisi banyak permainan. Selain itu, harga tiket masuknya pun cukup terjangkau untuk wisata serupa.

Harga Tiket Masuk DX Water Park

Pengunjung yang ingin bermain di taman air ini tidak perlu khawatir menghabiskan banyak uang. Pasalnya, harga tiket masuk waterpark ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk DX Water Park
Tiket masuk pada hari kerja Rp30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water Park AMSTERDAM Tangerang

Jam Taman Air DX

Bagi yang ingin bermain di berbagai kolam dan wahana air bisa mulai berdatangan pagi-pagi sekali. Kolam renang taman air buka mulai pukul 08:00 pagi.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Kolam dan Permainan Taman Air DX

Menempati area seluas 5000 meter persegi, taman air ini mampu menampung banyak pengunjung dalam satu waktu, terutama di akhir pekan dan hari libur. Taman air yang dibuka sejak 2013 ini juga memiliki berbagai area air dan permainan untuk segala usia.

wahana peluncuran spiral, peluncuran balapan, dll.Beragam atraksi air seperti seluncuran air dapat dimainkan di DX Water Park. foto: Khairun Nisa/Google Maps

Beberapa kolam dan permainan tersedia, seperti kolam olimpiade, kolam taman bermain air, kolam seluncur, dan kolam arus.

kolam renang olimpiade

Apakah Anda ingin berlatih berenang atau belajar berenang? Taman wisata air ini juga menawarkan kolam renang olimpiade yang bisa digunakan. Kolamnya sendiri cukup besar dengan ukuran kurang lebih 25 x 8 meter dan kedalaman 1,5 meter.

Kolam renang anak dan Taman bermain akuatik

Bagi pengunjung yang membawa balita dan anak-anak, kolam yang menempati area terluas ini sangat bisa diandalkan. Anak-anak pasti senang bermain di kolam yang dalamnya hanya sekitar 30cm dan tersedia banyak wahana untuk bermain.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana BATAVIA Splash Water Adventure

Arena bermain berupa seluncuran berbentuk pipa lurus, spiral, di wahana untuk mereka nikmati. Selain itu ada juga wahana berupa fasilitas berbentuk jamur yang mengeluarkan air seperti atraksi hujan dan cipratan air.

kiddie pool rides taman air dxPermainan air Ahana dirancang khusus untuk anak-anak. foto: Didi Kurnia Didi/Google Maps

Atraksi lain yang ditunggu-tunggu semua orang adalah permainan ember tumpah. Menariknya, ember terbalik berbentuk bola sepak berwarna hitam putih agar lebih menarik perhatian anak-anak.

Kolam renang dengan seluncuran air

Di sebelah kolam renang anak terdapat kolam untuk seluncuran air. Seluncuran air ini sangat menarik karena terlihat dominan dengan ketinggiannya. Seluncuran air atau seluncuran air tertinggi sekitar 12 meter adalah seluncuran spiral.

Putaran yang ada cukup banyak sehingga tentunya akan memberikan nuansa ekstrim tersendiri bagi yang mencobanya. Pengunjung yang menyukai tantangan dan ingin menguji adrenalin, seluncuran spiral ini adalah pilihan yang tepat.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

Jika tidak berani terlalu tinggi, ada juga pilihan ekstrim bawah yaitu perosotan spiral dengan ketinggian sekitar 6 meter. Namun jika hal ini masih dianggap seram, maka opsi yang bisa dicoba adalah langsung cast saja.

berbagai jenis peluncuran airBerbagai jenis seluncuran mulai dari seluncuran lurus hingga seluncuran spiral akan menambah keseruan bermain di taman air ini. foto: Putu Tama Arbani/Google Maps

Seluncuran 3 baris ini tingginya hanya sekitar 5 meter. Perosotan lurus ini juga bisa digunakan sebagai wahana lomba skating.

Kolam arus

Terletak tepat di sekitar kolam Olimpiade, pengunjung dapat memilih dari wahana yang ada. Kolam renang yang menyerupai sungai ini pasti akan membuat pengunjung terbawa arus air. Meski tidak terlalu menarik, lazy river ini bisa menjadi pilihan untuk melepas penat setelah lelah bermain air dan wahana lainnya.

Baca: Tiket Masuk BSD Ocean Park dan Wahana Seru

Fasilitas Water Park Tangerang

Ada meja dan kursi payung yang tersebar di sekitar kolam. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk beristirahat sejenak setelah berenang. Untuk masalah keselamatan dan keamanan, tidak perlu khawatir karena ada petugas kolam renang profesional atau penjaga pantai yang siap membantu dan membantu.

Belum lagi, fasilitas waterpark standar juga tersedia, seperti toilet, ruang laundry, loker bagasi, dan food court. Semuanya tersedia dengan cukup baik dan memadai.

Lokasi dan Alamat DX Water Park

Taman air ini terletak di Gedung DX Water Park, Kompleks Dasana Xentre Ruko, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Bojong Nangka, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button