Polsek Panjalu, Polsek Ciamis Sambang hingga Kotamadya Situ Lengkong - WisataHits
Jawa Barat

Polsek Panjalu, Polsek Ciamis Sambang hingga Kotamadya Situ Lengkong

Polsek Panjalu, Polsek Ciamis Sambang hingga Kotamadya Situ Lengkong

JURNALPOLRI.COM, Polda Ciamis Jabar – Aparat Polsek Panjalu, Polres Ciamis, Polda Jabar memantau aktivitas masyarakat di kawasan wisata Situ Lengkong Panjalu. Obyek wisata tersebut terletak pada Sabtu (14/01/2023) di Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pengawasan ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Panjalu, Polres Ciamis, Polda Jabar, Iptu Yaya Koswara. Selain itu, ia juga didampingi anggota Polsek Panjalu, Polres Ciamis, dan Polda Jabar.

Kapolres Jabar Polres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH.,SIK,MT mengatakan tentang Kapolres Panjalu Polda Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara,SH. ketertiban dan keamanan masyarakat di objek wisata Situ Lengkong Panjalu. Selain itu tentunya untuk menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi para penghuni dan pengunjung yang berwisata ke kawasan wisata Situ Lengkong Panjalu.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk menghadirkan rasa nyaman dan aman. Sejalan dengan tugas dan fungsi Polri sebagai pengayom, pengayom, dan pengabdian kepada masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi daerah sekitarnya,” ujarnya.

Iptu Yaya Koswara menambahkan, pihaknya tidak hanya hadir untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, tetapi juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Karena itu bagian dari upaya mandiri untuk menghindari paparan virus corona.

“Meski PPKM sudah resmi dicabut oleh pemerintah, kami meminta masyarakat tetap disiplin dalam protokol kesehatan 5M dan mengikuti vaksinasi untuk menghindari paparan virus corona,” ujarnya. (san)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button