Tiket dan Wahana Taman Air Marcopolo Serpong - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Taman Air Marcopolo Serpong

Tiket dan Wahana Taman Air Marcopolo Serpong

Harga tiket masuk Marcopolo Serpong Water Park: Rp 25.000 – Rp 40.000. Jam buka: 09:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon: (021) 55701473. Alamat/Tempat: Jalan Kampung No.58, Panungnggang Utara,, Pinang, Tangerang, Banten, Indonesia, 15143.

Taman Air Marcopolo Serpong menjadi salah satu tempat rekreasi air yang terkenal karena memiliki keunikan tersendiri. Betapa tidak, taman air ini berada di lantai 5 gedung Great Western Resort Hotel. Meski berada di atas gedung, suasananya masih biasa saja.

Taman-tamannya dirancang dengan sangat apik yang membuat suasananya sangat alami. Selain itu, karena berada di sekitar gedung apartemen, Marcopolo Water Park justru memiliki view gedung-gedung tinggi. Kalau belum tahu, orang pasti tidak mengira taman air ini ada di atas gedung.

Harga Tiket Masuk Marcopolo Serpong Water Park

Bermain di taman air yang cukup unik, pengunjung harus membayar tiket. Harga tiket masuk Marcopolo Waterpark Serpong bisa didapat mulai dari Rp 25.000.

Harga Tiket Masuk Taman Air Marcopolo
Tiket masuk hari biasa Rp 25.000
Tiket masuk akhir pekan Rp35.000
Tiket masuk high season mulai 23 hingga 29 April 2023 Rp40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water Park AMSTERDAM Tangerang

Jam buka

Jam buka taman air buka mulai pukul 09:00 pagi. Sehingga pengunjung bisa datang lebih awal jika ingin bermain lebih lama di Marcopolo Waterpark Great Western Resort.

Jam Buka Taman Air Marcopolo Serpong
Senin minggu 09.00 – 17.00 WIB

Kolam renang dan wahana taman air Marcopolo

Marcopolo Water Park tidak hanya menjual keunikan lokasinya yang berada di puncak gedung, tetapi juga menawarkan berbagai wahana yang menarik. Kolam renang dan permainannya juga bisa dinikmati oleh segala usia, sehingga cocok sebagai pilihan liburan keluarga.

taman air marcopolo lantai 5Marcopolo Waterpark Serpong merupakan taman air yang bisa dibilang cukup unik. Terletak di lantai 5 kompleks apartemen Green Residence. foto: Arief Chin Hok

Kolam renang dan wahana untuk anak-anak

Kolam renang anak merupakan tempat yang tepat bagi anak-anak atau balita untuk bermain air. Selain aman karena airnya yang tidak dalam, juga karena wahananya yang seru. Ada beberapa patung pelikan besar di tepi kolam yang menyemburkan air dari mulutnya. Nuansa mandi ini, meski sederhana, pasti menarik bagi anak-anak.

Ada juga wahana pipa yang membentuk kerangka yang menyemburkan air. Melewati bawahnya akan memberikan perasaan seperti ditaburi hujan. Selain itu, komidi putar berbentuk payung yang mengeluarkan air dari samping juga menarik perhatian anak-anak untuk bermain.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya World Of Wonder & Wahana

Selain itu di area kolam renang anak terdapat wahana berupa luncuran atau kursor. Seluncuran melebar ini aman untuk anak-anak karena selain rendah, juga cukup miring. Keunikannya adalah perosotannya bergelombang sehingga memberikan sensasi meluncur di tengah ombak.

kolam renang untuk anak water park marcopolo serpongKolam bertema yang cukup dangkal sangat cocok untuk anak-anak bermain

Tourbillon

Di sudut taman air, ada angin puyuh alias kolam renang. Kolam ini memang difungsikan bagi pengunjung yang ingin beristirahat sambil berendam di air. Kesan berbeda dihadirkan karena ada nozzle khusus yang dipasang di sisi kolam untuk mengalirkan air.

Aliran air ini akan memberikan efek tekanan seperti pijatan pada tubuh penggunanya. Karena itu, angin puyuh sering dijadikan pilihan untuk merilekskan tubuh.

Baca: Tiket Masuk BSD Ocean Park dan Permainan Air Seru

Kolam renang dengan seluncuran air

Seluncuran atau seluncuran air tentunya menjadi wahana yang sangat digemari saat berada di waterpark. Waterpark Marcopolo sendiri memiliki seluncuran air yang sangat menarik karena seluncuran spiralnya cukup tinggi dan pastinya menguji adrenalin Anda.

kolam renang taman air marcopoloBeragam kolam seru seperti lazy river bisa Anda temukan di serpong waterpark Marcopolo. foto: taman air IG marcopolo

Kolam arus

Berkeliling kawasan Marcopolo Waterpark Serpong bisa lebih menyenangkan dan tidak melelahkan dengan mencoba wahana Flow Pool. Kolam renang ini dibatasi seperti sungai dengan panjang lintasan 200 meter yang akan mengantarkan pengunjung melewati banyak area.

Beberapa area dikelilingi oleh taman yang rimbun dan lainnya memiliki wahana yang menarik seperti pancuran. Hal ini membuat pengalaman traveling tidak akan membosankan.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Berbagai Wahananya

Kemudahan

Liburan di Marcopolo Waterpark Serpong bisa lebih tenang dan nyaman karena fasilitas penunjangnya juga lengkap. Parkir terletak di ruang bawah tanah gedung.

kawasan taman air marcolow serpongSuasana kawasan Marcopolo Waterpark Serpong. foto: Fabien Dean

Toilet, ruang ganti, ruang pembilasan, dan persewaan loker juga standar di taman air. Belum lagi, di Marcopolo juga terdapat mushola di sudut waterpark. Yang cukup berbeda dari Marcopolo Waterpark Serpong dengan wahana wisata air sejenis adalah disini tidak ada larangan membawa makanan dari luar.

Lebih penting lagi, harus menjaga kebersihan lingkungan. Namun jika tidak membawa makanan, tidak perlu khawatir. Ada restoran yang menempati bangunan berbentuk perahu yang pasti menarik perhatian, terutama untuk anak-anak.

Lokasi Marcopolo Waterpark Serpong

Taman air unik ini terletak di Kompleks Great Western Resort atau dulu bernama Serpong Town Square di Jalan Kampung No. 58, Panunggang Utara, Pinang, Panunggang Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button