Tiket dan Wahana Splash Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Splash Water Park

Tiket dan Wahana Splash Water Park

Harga Tiket Masuk Cibubur Splash Water Park: Rp 30.000 – Rp 37.500 Jam Buka: 07:00 WIB – 17:00 WIB Telp: (021) 29099898 Alamat: Cibubur Country, Cibubur Country Boulevard, Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat , Indonesia, 16966

Taman Air Splash Cibubur merupakan wahana bermain air yang menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak. Semua permainan anak-anak memiliki jaminan keamanan sehingga orang tua tidak perlu khawatir. Area yang cukup luas ini bisa dinikmati oleh pengunjung rombongan.

Memiliki kedalaman kolam kurang dari 150 cm menjamin keamanan pengunjung. Bahkan bagi mereka yang tidak bisa berenang.

Harga Tiket Masuk Cibubur Splash Water Park

Harga tiket masuk taman permainan air ini cukup murah. Harga masuk hanya dibedakan berdasarkan hari kunjungan, anak-anak dan dewasa sama.

Harga Tiket Masuk Cibubur Splash Water Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp37.500

Baca: Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari dan 12 Wahana

Biaya masuk berlaku dari 1 tahun ke atas.

Jam Buka Splash Cibubur Water Park

Jam buka adalah pukul 07.00 – 17.00 dan tidak ada perubahan jam buka pada akhir pekan atau hari libur.

Jam buka
Jam operasional 07.00 – 17.00 WIB

Wahana di Splash Cibubur Water Park

Nikmati keseruan bermain air dengan wahana kiddie.Nikmati keseruan bermain air dengan wahana kiddie. Foto: googlemaps/Renny Rahmi

Berbagai wahana air bisa dicoba di sini. Khusus untuk anak-anak, berbagai wahana ditawarkan. Berikut adalah beberapa:

1. Lampu air

Rasanya seperti mandi dengan pancuran Splash Water Park CibuburMerasa seperti mandi dengan pancuran. Foto: googlemaps/Iing Muslihin

Komedi putar ini cukup menghiasi area kolam renang karena letaknya yang dekat dengan kolam renang. Bentuknya seperti lampu jalan, namun di waterpark Cibubur Splash ini, dari area yang terang, airnya keluar seperti shower kamar mandi. Anak-anak akan ingin mandi dengan pancuran raksasa dan sambil mandi.

2. Seluncuran air

Wahana ini selalu ada di setiap tempat wisata air. Slide di sini memiliki berbagai bentuk spiral yang berbeda.

Ketinggian perosotan juga berbeda namun tetap memiliki standar untuk anak-anak. Apalagi warna tiap seluncuran juga berbeda, yang menambah keindahan kolam.

Baca: Tiket Masuk Jungle Bogor Water Park & ​​Pilihan 5 Wahana

3. Penghalang air

Wahana ini sangat menyenangkan dan melatih keberanian dan ketangkasan anak-anak. Anak-anak dapat melewati terowongan yang berisi air yang disemprotkan oleh masing-masing tiang. Perjalanan ini bisa menjadi permainan tim yang menyenangkan.

4. Ember terbalik

Tunggu kesenangan tersapu di bawah ember yang terbalik.Tunggu kesenangan tersapu di bawah ember yang terbalik. Foto: googlemaps/Sulaeman Rosad

Permainan komidi putar ini menjadi permainan favorit anak-anak karena mengajak mereka berkumpul di satu titik. Dalam beberapa menit, ember raksasa akan menumpahkan air dan mengosongkan semua yang ada di bawahnya.

5. Mandi Jamur

Taman bermain ini berbentuk seperti jamur dan mengeluarkan air dari setiap sisinya, seperti payung. Anak-anak dapat berdiri di bawah jamur untuk menghindari air yang mengalir dari payung jamur. Warna setiap jamur juga berbeda-beda, yang menambah keunikan tempat tersebut.

6. Tambang air

Permainan tambang air menantang konsentrasi anak-anak di Splash Cibubur Water ParkPermainan tambang air menantang konsentrasi anak-anak. Foto: googlemaps/Zakki Fitriyan

Permainan ini melatih anak untuk berkonsentrasi karena air bisa keluar dari mana saja. Wahana ini memiliki ranjau yang akan menyemprotkan air dan menghantam pengunjung. Anak-anak yang ingin bermain di area ini harus berkonsentrasi dan memahami ritme pelepasan ranjau.

7. Pintu batu

Ada pilar seperti pintu yang terbuat dari bahan seperti batu yang ditumpuk. Taman bermain ini cukup mengatur aksen alam dan bisa menjadi spot foto yang unik. Pintu batu yang disejajarkan memanjang bisa memberi kesan jembatan batu.

Baca: Tiket Masuk Katoomba Greenpark Bogor dan 5 Wahana Seru

8. Taman Air Cibubur Splash

Taman hiburan air ini tidak hanya memiliki kolam bermain anak, tetapi juga area bermain non air. Wisata ini memiliki taman yang luas untuk menyediakan area bermain bagi anak-anak seperti ayunan, jungkir balik dan berbagai permainan lainnya.

9. Jembatan Tema

Ada juga jembatan yang bisa menambah aksen warna-warni pada kolam. Anak-anak bisa berenang di bawah jembatan karena bentuk kolamnya juga memanjang.

Selain itu, pengunjung dapat berfoto di dek dengan latar seluruh area taman air. Dari jembatan ini, pengunjung juga bisa melihat keseluruhan area.

Baca: Tiket Masuk Citra Indah Jonggol Water Park dan 4 Wahana Terbaik

Meredakan

Splash Water Park Cibubur juga menawarkan banyak kamar mandi bersih sehingga pengunjung tidak perlu mengantri. Ada juga restoran yang menyajikan berbagai hidangan. Fasilitas lain seperti mushola, toilet, loker dan tempat parkir yang cukup luas juga tersedia.

Ada juga lapangan basket dan tenis dan dapat digunakan oleh semua pengunjung. Pengunjung yang datang dalam jumlah banyak bisa menggunakan fasilitas lapangan untuk pertandingan keluar.

Lokasi Cibubur Splash Water Park

Taman rekreasi air ini terletak di Cibubur, tepatnya di Cibubur Country Boulevard, Cikeas Udik, Gunung Putri, Bogor.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button