Tiket dan Wahana Rinjani Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Rinjani Water Park

Tiket dan Wahana Rinjani Water Park

Biaya masuk Taman Air Rinjani: Rp 20.000 – Rp 25.000Jam buka: 08.00 – 17.00 WITATidak. Panggilan: 081997811944Alamat: Jl.Pejanggik, Majidi,selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83611

Taman Air Rinjani Lombok merupakan tempat hiburan keluarga yang berlokasi di Lombok Timur. Taman air ini mengusung konsep resort dengan membangun lebih banyak taman hijau. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau sambil berenang.

Wisata liburan keluarga ini merupakan tempat wisata terbesar di Nusa Tenggara Barat. Dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar, bisa juga dijadikan sebagai tempat resepsi kecil-kecilan atau ulang tahun. Taman yang luas bisa digunakan untuk acara-acara yang menarik banyak orang.

Harga Tiket Masuk Rinjani Lombok Water Park

Untuk bermain di taman air ini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Harga tiket masuk yang ditawarkan dibedakan menurut usia pengunjung anak dan dewasa.

Harga Tiket Masuk Rinjani Water Park
Tiket masuk dewasa Rp 25.000
Tiket masuk anak Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk Waterbom Bali dan 4 Wahana Keren

Jam operasional

Taman air dapat dikunjungi setiap hari. Dengan jam buka yang sama pada hari kerja dan akhir pekan.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WITA

Aktivitas dan Wahana Taman Air Rinjani

Berbagai aktivitas dan wahana tersedia lengkap di taman air ini. Baik untuk dewasa maupun anak-anak. Berikut beberapa wahana yang bisa dicoba.

1. Kolam Aliran

Serunya explore Rinjani Water Park di kolam yang mengalirSerunya explore Rinjani Water Park di kolam yang mengalir. Foto: googlemaps/Zulkifli Filkhair

Kolam arus ini berbentuk seperti sungai yang memiliki aliran air. Dari sana, Anda bisa berkeliling taman air, berjalan-jalan di sepanjang kolam yang sebenarnya. Pengunjung bisa menggunakan ban dan mengikuti arus arus yang tenang. Dengan kolam arus, pengunjung dapat melihat setiap sudut Taman Air Rinjani Lombok.

Di kanan kiri kolam renang saat ini, taman hijau memungkinkan pengunjung menyegarkan. Keindahan lainnya adalah pengunjung akan melewati jembatan kayu yang melengkung seperti di pedesaan. Melewati bawah jembatan, Anda pasti akan memiliki perasaan yang menyenangkan.

Tenang saja, kolam arus ini akan membawa pengunjung kembali ke tempat asalnya. Pengunjung hanya akan diajak berkeliling cekungan hanya dengan mengikuti arus. Konsep resor ditemukan di semua taman yang sangat indah.

2. Wahana kolam renang dan anak-anak

Kolam renang dan wahana anak-anak di Rinjani WaterparkKegembiraan anak-anak bermain di kolam dan wahana khusus untuk anak-anak. foto: google maps/phillipe BENEDICT

Kolam renang anak-anak menjadi kawasan yang sangat ramai saat liburan tiba. Pada hari libur, kebanyakan pengunjung yang datang adalah anak-anak dan memenuhi kawasan tersebut kolam renang anak. Dengan adanya permainan yang disediakan tentunya menarik perhatian anak-anak.

Di kolam renang anak anak-anak dapat memainkan berbagai permainan anak, seperti ember terbalik, air mancur jamur, perosotan dan lain-lain. Orang tua tidak perlu khawatir karena kolamnya tidak terlalu dalam dan menyesuaikan dengan postur tubuh anak, sehingga tetap aman.

3. Kolam dewasa

kolam renang semi olimpiade untuk dewasaKolam renang untuk dewasa yang terpisah dari taman air menjamin kenyamanan berenang.

Area ini merupakan area khusus dewasa karena kedalaman kolam menampung orang dewasa. Pengunjung yang ingin berenang atau belajar bisa menggunakan area tersebut kolam renang olimpiade ini. Selain itu, Taman Air Rinjani Lombok juga menggunakan kolam ini saat anak-anak sekolah berlatih renang.

kolam renang olimpiade juga menawarkan seluncuran ekstrem yang bisa digunakan untuk memompa adrenalin Anda. Memiliki dua peluncuran dengan ketinggian dan tikungan yang berbeda. Apalagi ada juga yang direct launching saja, jadi pengunjung punya banyak pilihan.

4. Di sekitar taman

Lahan yang luas di Rinjani Water ParkTaman yang luas di Rinjani Water Park. Foto: googlemaps/Web Mataram

Jika lelah bermain air, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Rinjani Water Park. Sedangkan konsepnya sendiri lebih mengutamakan kenyamanan dan ketenangan. Ada juga gazebo kayu untuk memberikan nuansa pedesaan.

Taman ini juga bisa menjadi tempat istirahat para orang tua yang sedang menunggu anaknya bermain. Ditambah lagi, theme park unik ini bisa menjadi spot foto untuk menambah koleksi Instagram Anda.

Selain itu, tamannya luas dan sering digunakan untuk acara pernikahan atau ulang tahun. Bagi yang ingin mengadakan acara di Rinjani Waterpark Lombok, Anda bisa menyewanya. Area di sekitar taman dapat menciptakan acara outdoor yang unik.

Meredakan

Selain taman bermain air dan taman, Rinjani Water Park juga menawarkan fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Wisata ini menawarkan fasilitas seperti toilet, kamar mandi, loker, tempat istirahat dan restoran atau kafe yang menawarkan berbagai kuliner.

Sebagai ruang yang memberikan keamanan lengkap saat ramai, Rinjani Water Park juga menawarkan berugak. Dengan membayar hanya Rp 10.000, pengunjung akan menikmati keamanan barang dan tidak akan berkelahi dengan pengunjung lain.

Lokasi Taman Air Rinjani Lombok

Taman bermain air ini tepatnya berada di Jl. Pejanggik, Majidi, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Untuk detailnya, hubungi 0819-9781-1944 atau follow Instagram @waterparkrinjani.

Dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Anda bisa melewati Jl. Raya Praya – Kopang dan Jl. Raya Mataram dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button