Tiket dan wahana JEMBAR WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana JEMBAR WATERPARK

Harga Tiket Masuk Jembar Water Park: Rp 25.000 – Rp 30.000 Jam Buka: 08:00 – 16:00 WIB Telepon: 085212121000 Alamat: Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia, 45453

Berkunjung ke Majalengka tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi destinasi populer ini. Ya, Taman Air Jembar. Tempat ini menawarkan tempat rekreasi air yang bisa dinikmati bersama anak-anak. Tak heran, karena Jembar Waterpark menawarkan beragam wahana bertema dinosaurus.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di taman air ini. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Mengusung tema dinosaurus menambah keunikan suasana gaming, ditambah dengan berbagai fasilitas pendukung pasti akan menghibur.

Tiket Masuk Water Park Jembar Majalengka

Tidak perlu khawatir harus merogoh kocek terlalu dalam. Di Jembar Water Park, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp25.000 dari hari Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu dan Minggu dikenakan biaya sebesar Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Water Park Jembar Majalengka
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Tirta Indah Majalengka Pool

Anak-anak dengan tinggi 80 cm akan dikenakan harga tiket masuk normal.

Jam buka

Untuk saat ini waterpark masih beroperasi seperti biasa. Namun, ada batas pengunjung 50%. Jika kuota sudah mencapai 50%, pengelola akan menggunakan sistem buka tutup.

Sedangkan jam buka reguler setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Jam Buka Taman Air Jembar
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Dinosaurus sejauh mata memandang

patung dinosaurus taman air jembarTaman air bertema kehidupan dinosaurus purba di Majalengka. Salah satu tempat wisata yang paling populer. foto: Taman Air Jembar

Tema antiknya memang unik. Sejauh mata memandang, deretan patung dengan wahana air dengan desain yang lebih dekat dengan dinosaurus. Jadi, selain bermain, anak-anak juga bisa menemukan berbagai jenis makhluk hidup di era para-historis.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Curug Cipeuteuy Majalengka

Tema unik ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dengan area yang rimbun dan berbagai patung dinosaurus, pengunjung bisa berfoto di tempat ini. Terdapat puluhan patung hewan prasejarah dengan berbagai ukuran yang bisa dijadikan sebagai backdrop foto pengunjung. Bahkan untuk beberapa ikon, ada beberapa yang ukurannya seukuran dinosaurus asli.

Ada juga patung dinosaurus di sudut kolam. Ada jenis burung purba, dari pterosaurus hingga stegosaurus. Anak-anak tidak akan bosan, karena beberapa dari mereka bahkan bisa memuntahkan air.

Berbagai permainan air

berbagai jenis peluncur airMainkan berbagai wahana air, mulai dari perosotan, kolam arus hingga kolam renang. Foto: hak cipta

Seperti namanya, Jember Waterpark tentunya menawarkan berbagai wahana air yang mendebarkan. Waterboom, misalnya. Di sini, high skating dengan jalur berkelok-kelok juga menjadi favorit. Orang dewasa dan anak-anak berbaris untuk mencoba wahana ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di JOGJA BAY WATERPARK

Sebagai pendukung, ada juga peluncuran kecil untuk anak-anak yang belum mencapai ketinggian yang sesuai. Untuk ini juga ada kolam renang anak dengan kolam yang aman dan dangkal. Namun, orang tua harus tetap mengawasi anak-anaknya.

Wahana yang harus dilihat adalah ember terbalik, kolam pantai dan kolam ombak. Bahkan untuk orang dewasa yang ingin menikmati suasana, disarankan untuk berenang di kolam arus. Ada juga kolam renang dewasa yang kolamnya lebih dalam, jadi lebih leluasa untuk berenang.

Ada juga wahana non-akuatik

kegiatan non-akuatik di taman air jembarSelain wahana air, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas non air di tempat wisata Majalengka ini. Foto: Taman Air Jembar

Selain rekreasi air, rupanya waterpark ini juga memanjakan pengunjung dengan wahana lainnya. Masing-masing wahana ini cocok untuk anak-anak, namun tetap bisa dimainkan oleh orang dewasa. Bepergian sekeluarga menjadi lebih memuaskan dan nyaman.

Ada beberapa permainan antara lain: mobil mini, menunggang kuda, taman bermain untuk anak-anak, trampolin, di Palais des Ballons. Untuk memasuki wahana tersebut, pengunjung harus membayar biaya tambahan. Bahkan bagi yang ingin merasakan serunya jalan-jalan di sekitar tempat ini, Anda bisa menyewanya MTB.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi SITU SANGIANG Majalengka

Juga, wahana yang bagus adalah hutan kelinci. Di sini anak-anak dapat berinteraksi dengan kelinci lucu dengan memberi mereka makan. Kelinci dipelihara di area yang luas, yang memudahkan anak-anak untuk melihat dari dekat.

Fasilitas Water Park Jembar

Dengan luas kurang lebih 11 hektar, taman rekreasi ini menawarkan fasilitas pendamping yang lengkap. gazebo nyaman digunakan pengunjung untuk menyimpan barang atau sekedar istirahat. Juga tersedia ruang ganti, ruang cuci dan toilet bagi yang ingin bersih.

Jembar Waterpark juga menawarkan tempat persewaan baju renang dan jaket pelampung. Namun, di sini juga memungkinkan pengunjung untuk membawa ban sendiri. Bahkan, tidak melarang pengunjung membawa makanan. Kelonggaran juga diwajibkan oleh peraturan agar tetap bersih dan rapi.

Alamat dan lokasi Taman Air Jembar

Taman air ini terletak di Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button