RANS mengeksplorasi bisnis real estat | Berita Tangsel - WisataHits
Jawa Timur

RANS mengeksplorasi bisnis real estat | Berita Tangsel

Di bawah bendera bisnis RANS, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara besar-besaran mengembangkan bisnis mereka. Setelah sukses membangun bisnis di bidang Entertainment & Digital, Sports, Fashion & Beauty and Tourism, RANS mulai fokus pada bisnis real estate.

Untuk melengkapi daftar perusahaan, mulai dari RANS Entertainment, RANS Music, PowerRANSgers, RANS Animation Studio, RANS E-Sport, RANSVerse Bundlifetainment, RANS Cilegon Football Club, RANS PIK Basketball, Proyek lapangan sepak bola di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) , Toko Mama Gigi, MYLK by Rafathar, RANS Beauty hingga RANS Carnaval City Zoo – Raffi, sapaan akrab Sultan Andara, siap merambah industri real estate.

Raffi Ahmad menuturkan, cikal bakal memasuki industri real estate, karena di depan rumahnya ia melihat lahan kosong seluas dua hektare. Di sisi lain, ia memimpikan masyarakat di luar Jakarta yang berasal dari daerah dapat memiliki perumahan yang terjangkau dan lokasi yang strategis. “Tidak hanya itu, Anda bisa memiliki hunian yang investasinya terus berkembang dan memiliki berbagai tetangga mulai dari artis, pejabat, pengusaha dan sebagainya,” kata Raffi yang mengatakan kemungkinan besar akan segera membangun properti berupa apartemen.

Nagita Slavina menambahkan, hunian ini nantinya akan menyasar segmen Gen-Z dan Milenial yang hingga saat ini masih cukup sulit untuk memiliki properti pribadi, baik rumah pedesaan maupun apartemen. “Tentunya untuk memulai sebuah perusahaan real estate, kita membutuhkan mentor yang ahli di bidangnya dan sudah memiliki banyak pengalaman,” ujarnya.

Karena itu, tambah Raffi, kuncinya adalah kolaborasi. “Artinya kalau kita punya project besar, kita akan bekerja sama dengan mentor atau temps yang sudah ahli dan buruk di seluruh bidang,” ujarnya.

Source: kabartangsel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button