Simak kemeriahan acara akhir pekan di IIMS 2023 - WisataHits
wisatahits

Simak kemeriahan acara akhir pekan di IIMS 2023

Simak kemeriahan acara akhir pekan di IIMS 2023

Kemeriahan akhir pekan penyelenggaraan IIMS 2023 juga didorong oleh berbagai kegiatan kreatif di industri otomotif.

Termasuk kegiatan komunitas penggila mobil seperti RC Scale Competition, Iconic Car Parade, Urban Exploration, Urban Drag Enduro, IOF Parade dan masih banyak acara seru lainnya yang wajib disaksikan pengunjung.

Semarak Acara Akhir Pekan di IIMS 2023Kemeriahan acara akhir pekan di IIMS 2023, foto: tim IIMS

Di area PitStop Stage yang tak kalah menarik, Yadea menyuguhkan pertunjukan freestyle berupa atraksi “Wheelie”, yaitu trik dimana seorang freestyler mengangkat roda depan dan hanya mengandalkan roda belakang untuk berjalan.

Uniknya, Freestyle Jarak Jauh ini merupakan atraksi dengan jarak terjauh di sepeda motor listrik.

Pada Minggu (19/2), Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menghadiri pameran mobil IIMS 2023.

Dalam kunjungannya, Wahyu Trenggono berkeliling area pameran untuk melihat kendaraan terbaru dan menikmati event-event yang ditampilkan di IIMS 2023.

Menghadirkan konsep unik Popchestra di IIMS Infinite Live

Band komedi Bandung yang namanya sangat melegenda di Indonesia, Project Pop mewarnai panggung Infinite Live bekerjasama dengan Alvin Witarsa, Composer dan Orchestrator pada pukul 19.45 WIB.

Tak hanya itu, Yovie & Nuno dan Dikta Wicaksono turut mewarnai kemeriahan IIMS 2023 dengan menyuguhkan lagu-lagu bernuansa cinta yang akan menjadi daya tarik utama akhir pekan ini.

Harga Tiket IIMS 2023 dan Infinite Live Tiket masuk IIMS 2023 terbagi menjadi dua kategori, yaitu weekdays (Senin-Kamis) dengan harga Rp50.000 dan weekend (Jumat) Rp85.000.

Sedangkan harga tiket masuk pertunjukan musik IIMS Infinie Live adalah Rp 200.000 untuk weekdays dan Rp 250.000 untuk weekend. Harga tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk pameran IIMS 2023.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik untuk pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK kendaraan bermotor berbagai merk peserta IIMS 2023.

STNK hanya berlaku untuk pembelian tiket terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu melakukan top up Rp 50.000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah paket bundle untuk pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life seharga Rp100.000 untuk weekdays dan weekend Rp135.000.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button