Berkunjung ke tempat-tempat wisata di Surabaya jadi lebih menyenangkan dengan MG 5 GT - WisataHits
Jawa Timur

Berkunjung ke tempat-tempat wisata di Surabaya jadi lebih menyenangkan dengan MG 5 GT

BEPERGIAN Surabaya dijamin tidak mengecewakan. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. Apalagi jika Anda mengelilinginya dengan mobil keren seperti MG 5 GT. Pengalaman traveling menjadi semakin sempurna dan tak terlupakan.

Jika Anda bepergian ke Surabaya melalui jalur darat, Anda dapat mencapai Surabaya dalam waktu 9-10 jam melalui tol Trans Jawa saat kondisi lancar. Dengan jarak tempuh yang relatif cepat, Tamasya Pergi ke kota ini tentunya akan menghemat waktu dan tidak hanya membuat Anda lelah dalam perjalanan.

Baca juga:

MG X Muklay ditingkatkan untuk menjangkau pasar penggemar mobil milenial

MG 5 GT memiliki eksterior dan interior coupe 4 pintu atletis, serta berbagai fitur lengkap yang membuat mobil ini semakin seru untuk diajak ke kota pahlawan. “Limusin dengan desain atletis dan kemewahan interior yang ditawarkan MG dengan harga yang kompetitif,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin.

Fitur-fitur MG 5 GT membuat traveling di Surabaya semakin seru. (Foto: MG Motor Indonesia)

Menurut siaran pers dari MG Motor Indonesia, empat destinasi wisata di Surabaya yang wajib kamu kunjungi oleh MG 5 GT ini, antara lain:

1. Soto Lamongan Cak Har

Nyalakan mesin mobil dengan Tekan tombol start on/off dan hubungkan smartphone Anda dengan sistem infotainment 10,25 inci yang didukung oleh Apple Carplay dan Android Auto. Jadikan Soto Ayam Lamongan Cak Har tujuan pertama Anda.

Restoran ini berdiri sejak tahun 1992 dan memiliki dua cabang yaitu di Jl. Arief Rahman Hakim No. 136 dan di Jl. DR.Ir. H.Soekarno No.220, Surabaya. Cukup gunakan fungsi navigasi, peta di layar akan memandu Anda ke lokasi berikutnya.

Baca juga:

Tips membeli mobil baru untuk kaum milenial

2. Pasar Pedesaan

Perjalanan dilanjutkan ke tujuan selanjutnya yaitu Rustic Market. Kafe estetis ini tidak hanya menawarkan berbagai kuliner yang lezat, tetapi juga menampilkan suasana pedesaan ala Eropa. Model interior kayu belum selesai disertai ornamen pedesaan buat tempat ini seperti ini instagramable, apalagi dengan background foto MG 5 GT.

Dibutuhkan sekitar 30 menit untuk mencapai Rustic Market dari Soto Lamongan Cak Har. Bepergian tentu terasa lebih nyaman Velg dua warna Tomahawk 17″.

3. Museum Bawah Tanah di Surabaya Square

Selain wisata kuliner, pilihan lainnya adalah mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Surabaya Square. Tempat ini menawarkan pemandangan bangunan yang artistik serta berbagai macam makanan khas Jawa Timur di dekatnya. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di sini adalah Museum Bawah Tanah.

Bepergian dengan MG 5 GT di pusat kota Surabaya yang padat akan terasa lebih nyaman dengan fungsi kamera 360 omnidirectional. (Foto: MG Motor Indonesia)

Bepergian MG 5 GT di pusat kota Surabaya yang padat akan terasa lebih nyaman dengan fungsi 360° kamera omnidirectionalkarena Anda dapat melihat kendaraan di samping saat ingin berbelok atau mundur dari kamera tampak belakang.

Apakah Anda suka skateboard atau bersepeda? Kabin MG 5 GT cukup luas untuk membawa skateboard dan sepeda lipat sehingga Anda bisa bermain di lapangan Surabaya.

4. Taman Kenjeran

Taman hiburan ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap mulai dari taman, arena kuda, pemancingan, arena pacuan kuda hingga taman air. Setelah seharian bersenang-senang dengan teman dan pasangan, Anda juga bisa menikmati suasananya matahari terbenam sore hari menghadap ke Selat Madura. Jalan-jalan sore jadi lebih nyaman dengan fitur sunroof listrik MG 5G gaya. (SAYA)

Baca juga:

Daftar mobil yang bisa test drive di IIMS Hybrid 2022

Source: merahputih.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button