Selenggarakan kemeriahan Oktoberfest, Artotel Group Hadirkan Oktoboozed Feast, Yuk Intip Promonya! - WisataHits
wisatahits

Selenggarakan kemeriahan Oktoberfest, Artotel Group Hadirkan Oktoboozed Feast, Yuk Intip Promonya!

Terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest sebagai festival tahunan yang diadakan selama dua minggu di Munich, Bavaria, Jerman yang menampilkan bir sebagai menu utama festival, Artotel Group menghadirkan program promosi Oktoboozed Feast.

Oktoboozed Feast akan menyajikan berbagai hidangan berbahan dasar bir selama dua minggu, mulai 17 September hingga 10 Oktober 2022.

Selenggarakan kemeriahan Oktoberfest, Artotel Group Hadirkan Oktoboozed Feast, Yuk Intip Promonya!Selenggarakan kemeriahan Oktoberfest, Artotel Group Hadirkan Oktoboozed Feast, Yuk Intip Promonya!

Untuk promosi kamar, para tamu dapat menikmati masa inap Beerlebration! di Rooms Inc Semarang dengan harga Rp 567.000 net/malam, sudah termasuk akomodasi satu malam dan welcome drink berupa bir, serta sarapan untuk 2 orang.

Promo ini hanya berlaku untuk reservasi kamar melalui website resmi artotelgroup.com, mulai 12 September hingga 10 Oktober 2022 untuk masa inap 17 September hingga 10 Oktober 2022.

Yulia Maria, Direktur Komunikasi Pemasaran ARTOTELGroup mengatakan:

“Sebagai jaringan hotel yang mengusung gaya hidup masa kini dan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda, kami juga menyelenggarakan acara October Fest yang kami beri nama Oktoboozed Feast.

Hotel yang berpartisipasi dalam program ini adalah hotel dengan kategori brand Artotel, Artotel Suites, Artotel Portfolio, Artotel Curated and Rooms Inc yang berlokasi di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Bali.

Kami berharap selama dua minggu program Oktoboozed, para tamu, terutama pecinta bir, dapat menikmati berbagai hidangan bir di waktu luang mereka dan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.”

General Manager Rooms Inc Semarang Kusnadi menambahkan dengan berbagai benefit yang diberikan dalam program Oktoboozed ini, Rooms Inc Semarang dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan kesempatan ini.

“Kepuasan pelanggan bagi pelanggan yang ingin menikmati gaya hidup mereka di hotel kami, sebagai hotel pertama di kota Semarang yang mengusung konsep industrial dan gaya hidup.”

kata Kusnadi.

Manfaat tambahan dan eksklusif terkait promosi Oktoboozed juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang telah terdaftar sebagai anggota program loyalitas Artotel Circle.

Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% jika bertransaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh dari Google Store atau App Store.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button