Tiket dan Wahana Citra Harmoni Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Citra Harmoni Water Park

Tiket dan Wahana Citra Harmoni Water Park

Harga Tiket Masuk Citra Harmoni Water Park: Rp 35.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB Telepon: (031) 7887108 Alamat: Jl Raya Trosobo, Bringin Bendo, Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61257

Kehangatan kota Sidoarjo menjadikan wisata bahari pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan keluarga. Satu dari Taman air bisa jadi pilihan adalah Gambar Taman Air Harmoni. Terletak di Jalan Raya Trosobo Km 20 memiliki luas total 800 m2. Tempat wisata yang merupakan bagian dari perumahan Citra Harmoni dan dikembangkan oleh grup Ciputra.

Sebagai Taman air Secara umum, ada banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di waterpark ini. Didukung oleh tim pengelola yang profesional dan ramah, waterpark ini cocok untuk dikunjungi wisatawan dalam kota maupun luar kota.

Harga Tiket Masuk Citra Harmoni Sidoarjo Water Park

Waterpark ini menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau. Tiket masuk ke Citra Harmoni Water Park bisa didapatkan dengan harga Rp 35.000

Harga Tiket Masuk Citra Harmoni Water Park
Tiket masuk Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk DELTA FISHING dan Wahana di Sidoarjo

Jam Buka Taman Air Citra Harmoni

Bagi pengunjung yang berencana bermain di waterpark ini, bisa datang pada pagi hari. Taman air Buka pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

Jam buka
Jam operasional 08.00 – 17.00 WIB

Berikut wahana yang bisa dimainkan di waterpark ini.

1. Kolam dengan ukuran berbeda

Ada tiga kolam utama di Taman air ini. Dua kolam untuk anak-anak dengan berbagai wahana yang bisa dimainkan. Kolam renangnya sangat dangkal sehingga sangat aman untuk anak-anak.

area bermain anak dan kolam dangkalPeluncuran wahana yang dirancang khusus untuk anak-anak. foto: Elita Wardhanny/Google Maps

Orang dewasa juga dapat menikmati wahana di Taman air ini. Di Citra Harmoni Water Park, pengunjung bisa berenang di kolam renang dewasa. Selain sebagai tempat rekreasi, berenang di kolam renang juga akan meningkatkan kebugaran jasmani.

2. Naik ember jika terjadi tumpahan

Di wahana ini juga terdapat ember terbalik yang dihiasi lukisan warna-warni dan patung menyerupai ikan paus yang menggemaskan. Ember raksasa yang berayun di atas panggung penuh dengan air. Ketika air di ember penuh, ember terbalik dan memercikkan pengunjung seperti air terjun yang pasti sangat mengasyikkan bagi anak-anak,

Selain ember terbalik, di acara yang sama, pengunjung juga bisa mencoba seluncuran dalam tiga bentuk berbeda. Ada perosotan yang membengkok tajam. Ada juga slide yang hanya memiliki satu kurva. Selain itu, yang cukup unik adalah peluncurannya yang pendek dengan lintasan seperti pipa.

peluncuran gambar harmoni taman airBerbagai jenis peluncuran air dapat dimainkan. kredit foto: HUC FR/google maps

3. Geser keluarga

Seluncuran keluarga merupakan wahana yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga. Jalur peluncuran diperlebar sehingga aman digunakan untuk meluncur bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Wahana ini pasti bisa dinikmati oleh segala usia. Rasakan keseruan meluncur di seluncuran biru ini.

4. Geser berbentuk tabung

Wahana selanjutnya adalah tube slide. Biasanya pengunjung akan mencoba wahana ini sendiri atau bersama-sama menggunakan pelampung khusus yang disediakan di lokasi ini. Ketinggian tube slide juga cukup menegangkan dengan liku-liku dan tajam tentunya. Tapi jangan khawatir, wahana ini aman bagi pengunjung.

5. Perlombaan Slide

Bagi pengunjung yang ingin mencoba bersaing cepat dengan pengunjung lain. Slide Racer adalah slide yang sempurna. Di taman air ini, pengunjung akan menemukan seluncuran balap dengan dua jalur berdampingan dengan tapak yang kuat. Wahana ini dijamin akan menambah keseruan bermain air sekaligus memacu adrenalin Anda di Ciputra Harmoni Water Park.

wahana ember terbalik yang menyenangkan untuk anak-anakMenara Ember Tumpahan Raksasa. foto: Doni Sumardi/google maps

6. Taman bermain

Jika anak sudah lelah bermain air tapi tetap tidak puas. Anak-anak tetap bisa bermain di taman bermain dengan perosotan dan ayunan yang tentunya tidak kalah serunya

Bermain seharian di taman air akan membuat Anda lapar, tapi jangan khawatir. Pengelola berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang baik dengan memberikan fasilitas food court. Selain hari raya, pengelola juga menawarkan paket untuk acara tertentu seperti pernikahan, lomba kreativitas anak dan lain-lain. Jangan ragu untuk menjadikan taman air Citra Harmoni sebagai pilihan liburan keluarga di kota Sidoarjo.

Alamat dan Lokasi Taman Air Citra Harmoni

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Citra Harmoni Waterpark di Perumahan Citra Harmoni Km. 20, Jl. Raya Trosobo, Bringin Bendo, Trosobo, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257. Telp. (031) 7887108

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button