Tiket dan Wahana Brawijaya Edupark - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Brawijaya Edupark

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark Malang : Rp 20.000. Jam buka: 08:00 – 16:00 WIB. Nomor Telepon : (0341) 368111. Alamat : Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65119.

Wisata di Kota Malang memang tidak akan pernah ada habisnya, ada tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan oleh wisatawan. Salah satu wisata yang bisa menjadi pilihan destinasi liburan adalah Brawijaya Edupark (BEP) Malang.

Brawijaya Edupark dulunya adalah Taman Senaputra yang saat ini dikelola oleh Kodam V Brawijaya. Tempat wisata tersebut berada di belakang Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar Malang beralamat di Jalan Kahuripan No. 1 Klojen Kota Malang. Lokasinya sangat strategis karena tidak jauh dari pusat pemerintahan dan alun-alun.

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark

Harga tiket masuk tempat rekreasi untuk keluarga dan anak-anak ini sangat terjangkau. Harga tiket masuk Brawijaya Edupark ditawarkan mulai dari Rp 20.000 saja.

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark
Tiket masuk reguler Rp 20.000

Baca Juga: Tiket Masuk Taman Selecta Malang dan Beragam Aktivitas Seru

Jam buka Brawijaya Edupark

Taman hiburan ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 16:00.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Berikut aktivitas yang bisa dilakukan di taman edukasi di Malang ini.

1. Aktivitas dan Wahana di Brawijaya Edupark Malang

Brawijaya Edupark Kiddie RidesWahana dengan kolam dangkal sangat cocok untuk anak-anak. foto: Risma Riyanto/google maps

Brawijaya Edupark bisa menjadi pilihan wisata dan permainan keluarga, khususnya bagi anak-anak. Bahkan rombongan mulai dari playgroup, taman kanak-kanak hingga sekolah dasar sering mengunjungi tempat ini. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini. Dimulai dengan bermain dan berenang air kolam, diawasi pertunjukan panggungmencoba wahana atau bersantai dan berfoto di taman hijau.

Baca: Tiket Masuk COBAN RONDO Malang dan Aktivitas Serunya

Tempat wisata ini cukup ramai saat masuknya akhir pekan dan musim liburan. Pengunjung yang datang dari dalam dan luar kota Malang. Pada hari-hari biasa, para guru biasanya mengundang rombongan siswa TK dan SD untuk berkunjung ke sini, karena kolam yang tersedia di sini cukup dangkal untuk belajar berenang.

Masuk melalui Gerbang Brawijaya, pengunjung akan disambut food court. Dari food court pengunjung bisa melihat semua isi tempat wisata ini. Berikut ulasan wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan di Brawijaya Edupark Malang.

2. Kolam renang

Kolam renang Edupark BrawijayaKolam renangnya terpisah dari kolam waterpark, jadi lebih leluasa jika sedang berenang. foto: budget jaya wardhana/google maps

Wahana kolam renang menjadi pilihan favorit wisatawan saat berkunjung ke Brawijaya Edupark. Kolam renang di sini cukup bersih dan menyegarkan, jadi Anda tidak perlu ragu untuk mengajak keluarga bermain dan bersenang-senang di sini. Kolam yang tersedia memiliki ukuran yang cukup luas sehingga pengunjung bisa bebas berenang di sini.

Pengunjung tidak boleh ketinggalan beberapa slide yang dari kolam renang. Meluncur menuruni perosotan dari ketinggian menuju kolam air di bawahnya akan memacu adrenalin pengunjung. Tentunya akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Baca Juga: Tiket Masuk HAWAI WATERPARK Malang dan 9 Wahana Terbaik

Selain itu, pengunjung dapat menemukan menara ember terbalik. Sebuah ember raksasa yang berayun di atas platform khusus berisi air. Ketika air dalam ember sudah penuh, ember terbalik dan membilas pengunjung seperti air terjun yang tentunya sangat mengasyikkan bagi anak-anak.

3. Taman bermain

Wahana kincir ria non-airSelain wahana air, Brawijaya Edupark juga menawarkan berbagai wahana non air. foto: rachma galih/google maps

Jika tidak ingin basah, pengunjung tidak perlu khawatir. Di sini pengunjung bisa bermain di taman bermain. Ada beberapa pilihan permainan yang bisa anda coba yaitu Bianglala, bom mobil, dan lainnya.

4. Adegan hiburan

Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan di panggung hiburan. Pengunjung bisa menyaksikan dengan duduk di bangku penonton yang berada tepat di depan panggung. Hiburan yang sering ditampilkan disini adalah live music dengan penyanyi diiringi musik electon (nada elektronik). Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan tari.

Panggung Amphitheatre Brawijaya Edupark MalangPanggung amphitheater yang sering digunakan untuk menggelar pertunjukan juga tersedia di Brawijaya Edupark Malang. foto: Priyo Ari Wibowo/Google Maps

5. Taman hiburan

Tak cukup sampai di situ, pengunjung juga bisa menikmati bersantai di dalamnya taman bertema hijau. Di taman ini pengunjung akan menemukan beberapa bangunan unik yang merupakan replika rumah tradisional Jawa. Rumah kolonial Belanda, penjara dan lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi 3D Art Tricks Museum. Pengunjung bebas berfoto di sini dengan background bangunan unik tersebut.

Alamat dan lokasi

Brawijaya Edupark Malang terletak di Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button