Tiket Trans Studio Mini Lampung dan 7 Wahana Favorit - WisataHits
wisatahits

Tiket Trans Studio Mini Lampung dan 7 Wahana Favorit

Trans Studio Mini indoor theme park telah merambah ke berbagai kota besar di Indonesia termasuk kota Bandar Lampung. Taman hiburan ini bisa dibilang fenomena baru di banyak kota yang sebelumnya tidak memiliki wahana serupa. Trans Studio Mini Lampung berhasil menarik perhatian warga kota.

Dengan konsep taman hiburan, Trans Studio menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai bersama keluarga, anak-anak atau teman. Terutama karena di dalam ruangan, tidak tergantung pada kondisi cuaca. Kapan pun pengunjung bisa nyaman bermain.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Mini Lampung

Seperti kebanyakan Trans Studio Mini, tidak ada biaya untuk masuk ke zona tersebut. Pengunjung akan dikenakan harga tiket Trans Studio Mini jika ingin bermain di wahana yang tersedia.

Harga isi ulang Trans Studio Mini Lampung periode 17 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023
Harga Saldo diperoleh Utama
Top up Rp 150.000 Rp 165.000 sepuluh%
Top up Rp 200.000 Rp 225.000 13%
Top up Rp 250.000 Rp 290.000 15%
Top up Rp 300.000 Rp450.000 50%
Top up Rp 500.000 Rp 800.000 60%

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PUNCAK MAS Lampung

Jam buka Trans Studio Mini Lampung

Karena lokasinya yang berada di Transmart Mall, maka jam buka Trans Studio Mini Lampung tidak jauh berbeda dengan jam buka mall.

Jam buka Trans Studio Mini Lampung
Setiap hari 10.00 – 21.00 WIB

Wahana TSM Lampung

taman bermain trans studio mini lampungTrans Studio Mini Lampung menjadi pilihan tempat wisata sambil berbelanja. foto: Ryan Prakasa

Ada puluhan game yang bisa dinikmati di Trans Studio Bandar Lampung. Semua pengunjung dari segala usia dapat memainkan permainan ini karena terdapat wahana khusus untuk balita, anak-anak dan dewasa. Kegembiraan juga berkisar dari menyenangkan hingga menegangkan.

Setiap kendaraan memiliki tarifnya masing-masing. Sistem pembayarannya adalah dengan kartu dimana pengunjung harus membeli kartu saldo yang ada pada kartu khusus. Pengisian saldo sendiri adalah 50.000 sampai 1 juta.

Tatakan taksi gila

Naik Roller Coaster Kabin GilaAnda bisa mencoba wahana roller coaster mini yang cukup menegangkan di taman hiburan ini. foto: Badril Huda

Salah satu wahana yang paling menarik perhatian pengunjung Trans Studio Bandar Lampung adalah Coaster Crazy Cab Coaster. Saat jam sibuk, pengunjung harus siap mengantri untuk mencobanya.

Wahana mini roller coaster ini memang cukup sulit karena pengunjung akan diminta untuk meluncur dengan cepat dan lebih menarik karena beberapa jalur mengarah ke luar gedung. Dalam sekali pembayaran pengunjung akan mendapatkan dua lap karena lintasannya sendiri tidak terlalu panjang.

Ayunan Paris

gulungan seperti komidi putar atau anting-anting itu juga favorit karena cukup sulit tapi tidak ekstrim. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak dengan batasan tinggi badan tertentu juga bisa mencobanya. Wahana Paris Swing ini akan membawa pengunjung berputar sedikit naik turun. Kegembiraan menjadi lebih besar dengan meningkatnya kecepatan rotasi.

menara angin topanRasakan serunya bermain di wahana ini. foto: ekspresi cantik

pengendara langit

Bagi balita dan anak-anak, mencoba wahana Sky Rider dijamin seru. Wahana berbentuk pesawat ini akan mengajak pengunjung untuk terbang. Lebih seru lagi karena ada atraksi naik turun yang membuat perasaan terbang digandrungi oleh anak-anak.

Wahana Zona Permainan

Berbagai permainan seperti wahana Game Zone juga tersedia di Trans Studio Mini Bandar Lampung. Ada wahana basket, mobil mainan, cakar boneka, umpan katak, revolusi tari, transformer game, mesin ding dong, dan masih banyak lagi. Tidak hanya anak-anak, pengunjung dewasa pun banyak yang menikmati ragam permainan ini.

Sungai Usaha

Wahana khusus balita dan anak-anak ini berupa permainan perahu dengan jalur melingkar di kolam renang. Anak-anak tidak hanya diam di perahu tapi diajak mendayung agar perahu tetap melaju. Ini semakin menarik karena lintasan kolam renang mengelilingi dinosaurus besar yang tampak menggerakkan leher dan kepalanya.

Bumper mobil

Bumper Car atau yang biasa dikenal dengan Bombom Car merupakan salah satu wahana favorit bagi anak-anak terutama laki-laki. Di tempat yang disediakan, anak-anak bisa leluasa mengendarai mobil listrik. Mereka bahkan dapat bersaing atau mengejar ketinggalan.

naik mobil boom-boomWahana mobil bubum juga bisa dimainkan di Trans Studio Mini Lampung. foto: Ade Komariah

Mini-Kereta

Mengelilingi miniatur dinosaurus, wahana kereta mini ini akan mengajak anak-anak menaiki kereta di lintasan. Area lintasannya tidak panjang tapi cukup menghibur anak-anak.

Fasilitas Trans Studio Mini Lampung

Setelah berkeliling dan bermain, di area Trans Studio Mini juga terdapat area food court. Ada banyak warung makan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat hingga aneka minuman. Toilet juga tersedia di sudut dengan kondisi bersih dan memadai. Pengunjung yang lelah atau ingin melihat anaknya bermain juga bisa duduk santai di kursi yang tersedia di beberapa tempat.

Lokasi Trans Studio Mini Lampung

Indoor theme park ini bisa dikunjungi di Transmart Carrefour Jl.Soekarno Hatta, Way Dadi, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung 35133. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Telp. atau Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button