Tiket dan Lokasi Bangunkerto Village Jogja - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Lokasi Bangunkerto Village Jogja

Tiket dan Lokasi Bangunkerto Village Jogja – Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan favorit para wisatawan. Beragamnya kunjungan yang khas memang menarik untuk dikunjungi. Obyek-obyek wisata dengan berbagai konsep dan pesona menarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan sebuah objek tur baru yang menjadi hit dan banyak dibicarakan, tempat yang harus Anda kunjungi. Objek wisata bernama Desa Bangunkertoobjek wisata yang memiliki konsep menarik dengan berbagai hiburan yang cocok sebagai tujuan liburan keluarga.

Desa Bangunkerto Jogja
Desa Bangunkerto Jogja | Foto IG oleh @bangunkerto.village

Desa Bangunkerto adalah obyek perjalanan terakhir berupa taman wisata keluarga dengan berbagai wahana seru dan menarik di Jogja. Tempat wisata populer ini adalah perubahan merek objek wisata Bunga dan Taman Alamanda yang baru dibuka pada 16 Juli 2022 dipadati pengunjung.

Desa Bangunkerto Jogja Menawarkan konsep wisata keluarga dengan berbagai keseruan dari konsep wisata Alamanda Flower and Garden sebelumnya. Masih dengan lokasi yang sama dan konsep yang lebih menarik dengan tambahan berbagai fasilitas menarik.

Selanjutnya kami akan menceritakan tentang tempat wisata, fasilitas, harga tiket masuk dan lokasi desa Bangunkerto beserta informasinya yang lengkap.

Tempat Wisata Desa Bangunkerto, Sleman Yogyakarta

Tempat wisata baru Letaknya di kawasan Jalan Tempel – Turi, Dedapan, Bangun Kerto, Kec. Turi, Sleman yang mengusung konsep wisata keluarga dengan menghadirkan berbagai wahana seru dan jenaka yang membuat orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utama adalah wisata keluarga yang menawarkan taman, wahana, taman bermain anak-anak, restoran dan kafe, perkemahan dan resor.

Dengan menawarkan konsep wisata yang lebih menarik dan kompleks sehingga liburan bersama keluarga dan teman lebih menyenangkan dan menyenangkan. Tempatnya luas berupa taman wisata hijau yang ditata dengan konsep menarik, tentunya banyak spot foto kekinian dan instagramable.

Desa Bangunkerto Jogja Kegiatan
Tempat Wisata Desa Bangunkerto Jogja | Foto IG oleh @bangunkerto.village

Di sini Anda akan menemukan bangunan khas Eropa, seperti rumah khas Eropa dengan kincir angin seperti di Belanda. Tentunya selain menarik untuk ditonton, juga menjadi spot foto kekinian dan instagramable. Selain itu, di tengah taman terdapat kolam dengan jembatan yang tentunya menarik sebagai tempat untuk foto-foto liburan Anda.

Selain itu, Anda dapat mencoba berbagai wahana seperti otoped dan sepeda gunung. Desa Bangunkerto juga ramah anak, dengan adanya taman bermain anak tentunya anak-anak akan merasa lebih nyaman dan senang. Ada juga outing area, camping ground, dan resort untuk kamu yang suka staycation. Jika Anda lapar di sini, ada restoran dan kafe yang akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu yang enak dan terjangkau.

Fasilitas Desa Bangunkerto Turi Sleman

Untuk kenyamanan pengunjung dan wisatawan, desa Bangunkero menawarkan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Yang mana dari mereka

  • Tempat parkir
  • noda foto
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Wah permainan
  • Keluar
  • Tempat bermain anak
  • Tempat perkemahan
  • Resor tepi laut
  • Tempat kuliner
  • dan lain-lain

Harga tiket masuk Desa Bangunkerto Jogja

Harga Tiket Masuk Desa Bangunkerto Jogja Village
Harga Tiket Masuk Desa Bangunkerto Jogja | Foto IG oleh @bangunkerto.village

Bagi anda yang ingin menikmati objek wisata desa Bangunkerto yang baru saja dibuka tentunya akan dikenakan harga tiket masuk. Harga tiket masuknya cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas menarik.

Tolong beri saya informasi lebih lanjut tentang harga tiket masuk ke desa Bangunkerto

Harga tiket masuk 15K/orang

Jam Buka Desa Bangunkero Sleman Jogja

Untuk jam buka Desa Bangunkerto, jam buka adalah jam 8 pagi sampai jam 5 sore setiap hari.

Jam Buka Desa Bangunkerto Jogja

  • Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Desa Bangunkero Yogyakarta

Untuk lokasi ini mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan dan juga letaknya strategis. Dari Tugu Jogja, dibutuhkan waktu 40 menit untuk menempuh jarak 17,9 km.

Lokasi desa Bangunkerto berada di Jalan Tempel – Turi No. Km. 5, Dedapan, Bangun Kerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55551. Untuk akses dan petunjuk arah, klik Gmaps Desa Bangunkerto by Alamanda.

Fasilitas Desa Bangunkerto di Jogja
Desa Bangunkerto Fasilitas Jogja | Foto IG oleh @bangunkerto.village
Jam Buka Desa Bangunkerto Jogja
Jam Buka Desa Bangunkerto Jogja | Foto IG oleh @bangunkerto.village
Lokasi Desa Bangunkerto Jogja
Desa Bangunkerto Jogja Lokasi | Foto IG oleh @bangunkerto.village
Wisata Baru Yogyakarta
Wisata Baru Yogyakarta | Foto IG oleh @bangunkerto.village
Wisata Prestasi Jogja
Wisata Hit Jogja | Foto IG oleh @bangnkerto.village

Demikian ulasan informasi tentang Desa Bangunkerto, sebuah wisata baru yang up-to-date dan mencolok di Jogja. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Jogja. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button