Devoyage Bogor, Wisata Desa Eropa Paling Populer! - WisataHits
wisatahits

Devoyage Bogor, Wisata Desa Eropa Paling Populer!

Harga tiket: Rp30.000, Jam operasional: 09.00-18.00 WIB, Alamat: Nirwana Residence, Jl.Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Bogor memiliki banyak tempat wisata yang terkenal. Salah satu yang paling hits adalah Devoyage Bogor. Tempat wisata dengan konsep miniatur Eropa ini banyak dicari oleh para pengunjung, apalagi saat liburan telah tiba. Suasana kota-kota Eropa bisa dinikmati tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri.

Devoyage Bogor sendiri memiliki slogan liburan untuk liburan, selfie untuk berfoto dan foodies untuk makan. Slogan tempat wisata ini cukup menarik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat milenial. Berbagai wahana keren tersedia dan lengkap dengan fasilitas pengunjung.

Wisatawan yang ingin berlibur di Devoyage Bogor hanya perlu membayar tiket masuk yang cukup terjangkau. Tempat ini cocok untuk liburan bersama teman, keluarga, tapi juga cocok untuk anak-anak. Berikut beberapa wahana dan berbagai informasi wisata Devoyage Bandung.

Devoyage menawarkan banyak wahana dan berbagai fasilitas yang lengkap. Pengunjung bisa berlibur dan berfoto di tempat ini dengan banyak spot foto keren.

Tempat selfie di Devoyage Bogor

Tempat Selfie di Devoyage BogorKredit gambar: Google Maps Budi Alamsyah Tanjung

Sesuai dengan slogan Devoyage, tempat wisata ini juga menawarkan banyak tempat keren untuk berfoto.

1. Bilik telepon bergaya London

Kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Inggris untuk berfoto dengannya. bilik telepon merah. Bilik telepon merah liburan ikonik London ini berada di Jawa Barat, tepatnya di Devoyage. Pengunjung bisa berfoto dengan background bilik telepon.

2. Lukisan Dinding Kota London

Selain Telephone Booth tahun 1920-an, pengunjung Devoyage dapat menikmati London versi Jawa Barat di kawasan Mural London. seni jalanan dengan foto box telepon dan bus double decker khas london bisa menjadi background foto yang keren.

3. Menara Eiffel

Sepertinya Paris menjadi impian banyak orang untuk berlibur. Namun bagi Anda yang tidak bisa ke Eropa, Devoyage mungkin bisa menjadi pilihan. Anda bisa menikmati suasana Paris dengan Menara Eiffel yang ikonik. Miniatur menara Eiffel bisa jadi background keren untuk selfie.

4. Kunci cinta

Salah satu spot foto yang bisa ditemukan di Devoyage Bogor adalah love lock spot. Jembatan cinta ini, yang digantung di banyak gembok, mungkin merupakan tempat foto paling romantis. Cocok untuk pasangan yang ingin berfoto bersama.

5. Bangunan khas Eropa

Spot foto yang menarik pengunjung adalah bangunan khas Eropa. Ada bangunan yang dibangun dan dicat mirip dengan bangunan asli di Eropa. Bangunan megah dengan warna yang indah ini bisa menjadi spot foto menarik bagi kamu yang bermimpi pergi ke Eropa.

6. Sungai Venesia

Little Venice terkenal dengan wisata kanalnya yang romantis. Pengunjung devoyage juga bisa menikmati suasana kano seperti di Venezia. Anda dapat mengambil foto sambil berjalan di sepanjang sungai dan menikmati pemandangan dari miniatur Eropa.

Jalan-jalan menarik di Devoyage Bogor

Jalan-jalan menarik di Devoyage BogorKredit Gambar: Google Maps Muhammad Abiyyu

Pengunjung Devoyage Bogor bisa menikmati perjalanan liburan yang menyenangkan melalui mini Eropa ini. Apalagi beberapa wahana yang ditawarkan di bawah ini juga bisa menjadi pilihan aktivitas seru selama Devoyage.

1. Tempat foto

Wahana paling populer di tempat wisata ini adalah spot foto bertema Eropa. Ada banyak miniatur bangunan Eropa seperti sungai Venesia, menara Eiffel Paris, kotak telepon gaya London dan masih banyak lagi. Spot foto ini selalu ramai dikunjungi pengunjung untuk berfoto.

2. Rumah permainan

Wahana ini merupakan labirin bagi wisatawan yang berusaha mencari jalan keluar dari ruangan yang cenderung gelap. Suasana yang mencekam dan cukup suram seperti di dalam hutan membuat wahana ini dilarang bagi pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung.

3. Robin Hood

Wahana yang diberi nama Robin Hood ini merupakan area di mana pengunjung bisa menjajal aktivitas memanah. Wahana ini cocok untuk melatih konsentrasi dan kelincahan dalam menembak sasaran. Apalagi kawasan ini juga bisa menjadi spot foto instagramable yang sangat bagus.

4. Bilik Foto

Devoyage menyediakan photo booth berupa studio dengan background gedung-gedung ternama di Eropa. Gambar Big Ben London dengan bunga tulip khas Belanda. Selain background, pengunjung juga bisa berfoto di studio ini dengan kostum tradisional Eropa.

5. Tempat bermain anak

Pengunjung yang membawa anak tidak perlu khawatir anaknya rewel. Devoyage menawarkan wahana yang menyenangkan untuk anak-anak. Anak-anak dapat mencoba berbagai wahana seperti slot car, carousel, kiddie ride, ferris wheel dan masih banyak lagi.

6. Berkano

Wahana lain yang bisa dicoba di Devoyage, kano. Sungai buatan yang dibangun seperti kanal di Eropa ini bisa dinikmati dengan perahu kecil atau kano. Kapasitas sampan di tempat ini bisa untuk dua orang. Jadi Anda tidak perlu sendirian untuk menjelajahi sungai kecil ini.

Fasilitas yang tersedia di kawasan wisata

Fasilitas yang tersedia di Devoyage BogorKredit gambar: Google Maps

Pengelola tempat wisata ini menawarkan fasilitas yang lengkap kepada para pengunjung. Dengan demikian, wisatawan dapat menghabiskan liburan mereka di Devoyage dengan lebih nyaman.

1. Sewa jas

Pengunjung yang ingin mendapatkan foto liburan Eropa yang sempurna bisa menyewa kostum tradisional di sini. Ada tempat persewaan pakaian adat yang bisa digunakan untuk berfoto.

2. Parkir mobil

Tersedia tempat parkir yang cukup luas untuk pengunjung. Parkiran motor dan mobil cukup luas.

3. Kamar mandi

Bermain di pantai dan berbasah-basah adalah hal menyenangkan yang bisa dilakukan di Devoyage Bogor. Setelah itu, Anda dapat berganti pakaian di kamar mandi yang telah disediakan untuk Anda. Ada juga toilet dan kondisinya cukup terawat.

4. Pujasera

Pengunjung yang lapar setelah bermain atau berfoto bisa langsung menuju restoran. Pilihan menunya banyak termasuk masakan sunda dan western dengan harga yang cukup terjangkau.

5. Tempat Ibadah

Terdapat mushola atau tempat ibadah kecil yang bisa digunakan oleh wisatawan. Tempatnya bersih dan cukup nyaman untuk beribadah.

6. Toko suvenir

Sebelum berangkat, jangan lupa mampir ke toko suvenir atau suvenir Devoyage. Berbagai kerajinan tangan berkualitas dan unik dapat dibeli di toko-toko ini.

Lokasi Rute dan Harga Tiket Devoyage Bogor

Lokasi Rute dan Harga Tiket Devoyage BogorKredit gambar: Google Maps Jasem Mohd

Tempat wisata di Bogor yang mencolok ini terletak di kawasan perumahan yaitu Bogor Nirwana Residence. Anda bisa sampai ke sana dengan sangat mudah, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika Anda membawa mobil atau kendaraan pribadi, Anda dapat mencari rute Devoyage melalui internet atau google map.

Selain itu, bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, Anda dapat langsung menemukan transportasi yang menuju ke Sekolah Kristen Tunas Harapan. Begitu sampai di sekolah, perjalanan bisa dilanjutkan dengan ojek untuk sampai ke Devoyage Bogor.

Wisatawan bisa datang ke Devoyage Bogor setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasional hari kerja adalah 9 pagi hingga 7 malam. Sedangkan untuk akhir pekan atau hari libur, tempat ini tutup hingga pukul 8 malam.

Biaya masuk untuk setiap pengunjung Devoyage adalah 30.000 pada hari kerja. Jika Anda datang pada hari libur, Anda akan dikenakan biaya 40.000. Jika ingin mencoba wahana seperti kano, slot car, maze, komidi putar dan carousel, Anda perlu membeli tiket lagi.

Tips Berkunjung ke Devoyage Bogor

Tips Berkunjung ke Devoyage BogorKredit gambar: Google Maps Febriyana Sapta Pratama

1. Waktu terbaik untuk datang adalah pada hari kerja

Saat akhir pekan atau masa liburan, tempat ini sangat ramai dengan pengunjung. Jika Anda ingin lebih tenang, Anda harus datang pada hari kerja. Selain tidak terlalu ramai, Anda juga bisa berfoto dengan lebih mudah karena pengunjung yang tidak terlalu banyak mengganggu.

2. Bawa topi atau kacamata

Sebaiknya membawa tutup kepala atau topi dan kacamata hitam, terutama jika Anda datang di siang hari. Jika perlu, Anda bisa membawa payung untuk berjaga-jaga.

3. Kenakan pakaian yang nyaman

Pakaian kasual yang nyaman dan menyerap keringat adalah pakaian yang paling cocok untuk mengunjungi tempat ini. Selain itu, kenakan sepatu yang nyaman agar Anda lebih mudah bergerak.

Berikut beberapa informasi tempat wisata Devoyage Bogor yang lagi hits dan tentunya istagramable. Juga perlu diingat bahwa pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button