YouTuber Jang Hansol Bagikan Foto di Repost Akun Humas Pemda DIY Taman Sari - WisataHits
Yogyakarta

YouTuber Jang Hansol Bagikan Foto di Repost Akun Humas Pemda DIY Taman Sari

Momen liburan Jang Hansol dan istrinya di Taman Sari ini diunggah kembali dari akun Instagram Humas Pemprov DIY.

SuaraJogja.id – YouTuber Jang Hansol, warga Korea yang fasih berbahasa Jawa, baru saja menikah Juni lalu. Ia dan rekannya Jeanette Ong kemudian pergi berlibur ke Yogyakarta selama beberapa hari.

Momen liburannya kemudian diunggah oleh Hansol melalui akun Instagramnya hansoljang110. Salah satu tempat yang mereka kunjungi di Yogyakarta adalah Taman Sari.

Pasangan itu juga menyewa pemandu wisata untuk menjelaskan tempat itu. Tidak hanya itu, pemandu wisata mereka mengambil foto yang luar biasa dari mereka berdua.

“Salah satu foto terbaik yang diambil oleh pemandu di Taman Sari!! Pemandu semi fotografer,” tulisnya dalam keterangan foto Instagram yang diunggah pada Minggu (21/822).

Baca Juga: Jang Hansol Resmi Menikahi Jeanette Menangis Bahagia

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berpegangan tangan dengan latar belakang Taman Sari yang mempesona. Ada juga foto keduanya duduk di tepi kolam sari di taman.

Keduanya tampak tersenyum bahagia saat itu. Keduanya juga tampak serasi dengan pakaian berwarna biru muda yang serasi.

Tak disangka, foto tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram resmi Humas Pemprov DIY humasjogja. Akun ini berterima kasih telah mengunjungi YouTuber terkenal di Yogyakarta.

“Maturnuwun berkunjung ke @/hansoljang110 dan berbagi pengalaman serunya. Jangan lupa makan makanan khas Jogja dan explore destinasi wisata lainnya. Jogja pasti kangen kamu!” Tulis akun PR do-it-yourself di pemerintah daerah.

Postingan tersebut pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Menetap di Korea, Intip 12 Potret Rumah dan Calon Istri Jang Hansol

“Pemandu di Taman Sari terbaik! Saya juga melakukan tur di sana, selain tur berpemandu, saya juga difoto, foto-fotonya juga bagus. Dan ketika saya membimbing, itu menyenangkan juga. Jadi saya tidak mendapatkan bosan atau jauh,” komentar salah satu warganet.

Pengguna internet lainnya juga berkomentar. “Wah Mas @/hansoljang110 dan istri saya sudah sampai di Jogja. Salam Mas dari saya, warga Jogja yang ngefans sama kamu. Semoga bisa menikmati suasana Jogja,” ujarnya pengguna internet ini.

“Foto yang sangat bagus”, tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Selasa (23/822), unggahan foto Jang Hansol saat berlibur bersama sang istri di Taman Sari telah disukai lebih dari 190.000 akun di Instagram.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button