Tiket & Aktivitas PERCUT WATER PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Aktivitas PERCUT WATER PARK

Harga Tiket Masuk Percut Water Park: Rp 10.000-Rp 15.000 Jam Buka: 09:00-18:00 Telp. 20371

Taman Air Percut merupakan salah satu destinasi wisata yang mengusung konsep water playground dan edukasi. Tempat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan tempat wisata keluarga.

Objek wisata yang diresmikan pada Agustus 2017 ini menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk dicoba. Apalagi harganya yang relatif murah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Suasananya yang selalu alami dan segar membuat wisatawan betah berada di kawasan ini.

Tiket Masuk Percut Water Park

Harga yang ditawarkan untuk menikmati objek wisata ini cukup murah. Selain itu, tiket masuk yang dibeli juga bisa ditukar dengan minuman gratis.

Untuk menikmati wahana yang tersedia, pengunjung harus membayar lebih. Setiap perjalanan ditawarkan dengan tarif yang berbeda. Namun, pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan relatif murah.

Tiket Masuk Percut Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Minggu Rp 10.000
Tiket Masuk Khusus Jumat Rp 5.000
Tiket Masuk Hari Nasional Rp 15.000
Harga perjalanan
bebek air Rp 10.000
Membentuk Rp 10.000
peluru air Rp 15.000
Perahu karet Rp 15.000
Tiket kendaraan
Sepeda motor Rp 3.000
Mobil Rp 5.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Hairos Deli Serdang Water Park

Anak-anak berusia 3 tahun ke atas harus memiliki tiket masuk.

Jam buka

Wisatawan dapat mengunjungi Taman Air Percut setiap hari. Tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada sore hari. Pengunjung dapat mengagumi matahari terbenam sambil berkano di danau buatan.

Jam Buka Taman Air Percut
Senin Sabtu 09.00 – 18.00 WIB
Minggu 07.00 – 18.00 WIB

Berbagai aktivitas menarik di Percut Water Park

Panorama Taman Air PercutPanorama taman air Percut – Foto: instagram/percutairpark

Percut Water Park merupakan objek wisata yang menawarkan wisata alam terbuka dengan luas sekitar 15 hektar. Dengan konsep waterpark dan edukasi, tempat ini menawarkan berbagai aktivitas menarik. Kegiatan yang ditawarkan dapat dinikmati oleh segala usia. Tak heran jika tempat ini sangat cocok untuk tujuan liburan keluarga.

Taman ini didominasi oleh pepohonan, sehingga udara di sini cukup segar. Selain tempatnya yang nyaman, tarif yang dipatok untuk menikmati objek wisata ini juga cukup terjangkau. Tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Baca: Tiket Masuk Taman Buah Lubuk Pakam dan Kegiatannya

Jelajahi keindahan taman

Pemandangan taman yang indah tentu menarik perhatian pengunjung yang berjalan-jalan melihat keindahan setiap sudut taman. Berjalan-jalan pasti akan sangat melelahkan karena keadaan taman yang cukup luas.

Sehingga pengunjung dapat menikmati fasilitas yang ada di sekitar objek wisata ini. Pengelola menyediakan kereta, kuda, dan sepeda yang memungkinkan Anda untuk bergerak. Tentu saja, pengunjung harus membayar sewa untuk menikmati fasilitas ini.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Deli Serdang

Wahana Mini Zoo di Percut Water Park

Merak India di taman air Percutmerak india di taman air percut – Foto: instagram / percutwaterpark

Taman hiburan edukasi ini juga memiliki koleksi hewan seperti di kebun binatang. Hanya dalam jumlah yang lebih kecil. Inilah sebabnya mengapa kawasan ini dikenal sebagai kebun binatang mini.

Di tempat ini, pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan. Bahkan, pengunjung bisa melihat langsung keindahan merak India di kebun binatang mini ini. Wah, menarik bukan?

Tak hanya burung merak India, pengunjung juga bisa melihat satwa lain yang tak kalah menarik. Hewan yang dipelihara di sana antara lain ular, monyet, cendrawasih, merpati dan masih banyak lagi.

Nikmati keseruan bermain wahana air

Wahana air di Percut Water ParkPengunjung bermain balon air di Percut Water Park – Foto: Facebook/Percut Water Park

Selain taman yang luas, objek wisata ini juga memiliki 12 buah danau. Menariknya, ada berbagai atraksi air yang ditawarkan kepada wisatawan. Dari bebek air, kano romantis, perahu karet, dan bola air.

Perjalanan yang berbeda ini ditawarkan dengan harga yang berbeda tetapi tetap terjangkau. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam sambil bersantai di danau.

Penangkapan ikan

Bagi wisatawan yang suka memancing, di sini juga tersedia kolam renang untuk memancing. Kolam di bawah restoran utama menampung ikan nila, kakap, dan ikan mas.

Pengunjung bisa membawa pulang ikan apa saja yang mereka tangkap. Bahkan, pengunjung juga bisa memasak ikan di restoran utama.

Berfoto di spot foto yang unik dan menarik

Ambil foto di lokasi menarikBerfoto di dermaga warna-warni – Foto: instagram/rahmadanitasya

Berfoto tentunya sudah menjadi program wajib bagi wisatawan saat berkunjung ke tempat wisata. Nah, Percut Water Park juga punya banyak spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Memang tempat ini sering dijadikan lokasi pemotretan.

Dekorasi dan tata letak tempat ini juga cukup bagus dan menarik. Contohnya adalah dermaga tepi danau yang dicat cerah. Selain pemandangan alam dan dekorasi yang indah, pengunjung juga bisa berfoto dengan satwa yang ada di taman ini.

Berkemah

Salah satu kegiatan yang banyak diminati pengunjung adalah berkemah. Ya, objek wisata ini juga menawarkan bumi perkemahan. Biasanya kegiatan ini disukai oleh pengunjung berusia remaja.

Jika ingin berkemah, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu dengan pihak pengelola.

Meredakan

Meski harga tiketnya murah, tempat wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari tempat parkir, toilet, restoran hingga tempat ibadah. Selain itu, pengunjung juga dapat berbelanja di toko-toko suvenir yang tersedia.

Lokasi Taman Air Percut

Tempat wisata ini terletak di Jl. Kawasan Industri, Kecamatan Percut Set Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Akses menuju lokasi objek wisata ini juga cukup mudah. Pengunjung hanya perlu menempuh jarak 20 km dari pusat kota. Namun untuk menuju ke sana belum ada angkutan umum, untuk informasi lebih lanjut pengunjung bisa mengunjungi instagram/airpercut park.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button