Tiket dan Aktivitas KERAMAS PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas KERAMAS PARK

Tiket dan Aktivitas KERAMAS PARK

Harga tiket masuk ke Taman Keramas: Rp 15.000 – Rp 300.000. Jam buka: 09:00 – 18:00 WITA. Nomor telepon: 0812-3988-9988. Alamat: Jl. Maruti, Keramas,, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia, 80581.

Taman Keramas merupakan tempat wisata dengan berbagai wahana yang mendebarkan. Tempat ini sangat cocok bagi pengunjung yang mencari tempat liburan seru penuh petualangan. Karena memiliki berbagai wahana seru, tempat ini sering dijadikan tempat untuk menciptakan keakraban.

Harga Tiket Masuk Keramas Park

Bermain berbagai wahana di taman wisata ini memang seru dan menyenangkan. Apalagi Anda tidak perlu khawatir akan mahal, karena tiket masuk ke Taman Keramas cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Keramas Park
Tiket masuk dewasa Rp30.000
Tiket masuk anak Rp 15.000
Tiket masuk ke taman bermain dalam ruangan Rp30.000
sepeda gunung untuk anak-anak Rp 25.000
sepeda gunung tunggal Rp 75.000
sepeda gunung tandem Rp 125.000
Petualangan ATV Rp300.000
rubah terbang Rp 50.000
target menembak Rp 50.000
Permainan perang Rp 150.000

Baca: Tiket Masuk BALI SAFARI Marine Park dan Animal Show

Jam Buka Taman Keramas

Bermain di taman wisata ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

Jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 18.00 WITA
Sabtu Minggu 09.00 – 18.00 WITA

Wahana seru dan aktivitas Keramas Park

Aktivitas tempat wisata ini sangat didukung oleh wahana yang mendebarkan. Keramas Park menawarkan program yang bisa diikuti oleh segala usia. Selain kegiatan outing yang seru, di sini mereka juga memberikan pengalaman belajar di luar kelas untuk anak-anak.

area jalan-jalan dan kolam renang di Keramas ParkBeragam permainan bertema outdoor activities dapat dimainkan. foto: Nyoman Arsa/Nyoman Arsa

Keluar

Pengunjung pagi yang menyukai petualangan seru, jalan-jalan di tempat ini sangat direkomendasikan. Berbagai wahana dan fasilitas sangat mendukung kegiatan outdoor. Berikut beberapa wahana keluar yang bisa dinikmati di Keramas Park.

rubah terbang

Dengan medan berbukit dan berbukit, meluncur di ketinggian memang menyenangkan. Dengan bermain Flying Fox, pengunjung akan bersenang-senang sekaligus melatih keberanian. Untuk keamanan pengunjung disediakan Carmantel, sling baja, harness, helm, puli dan lain-lain.

Selain permainan utama Flying Fox, pengunjung juga bisa menjajal fasilitas lainnya. Instalasi seperti jaring laba-laba dan jembatan gantung akan menemani aktivitas outing pengunjung. Di tempat ini, peserta dituntut untuk melawan rasa takut dan mengambil keputusan dengan cepat.

bermain wahana flying foxFlying Fox, salah satu wahana yang cukup menantang, bisa dimainkan di taman sampo. foto: yusuf gunawan mulyono/googlemap

Senjata Udara Lembut

Bagi peserta yang menyukai aktivitas menembak, Keramas Water Park juga memiliki ruang. Area airgun ini diperuntukkan bagi pengunjung yang memiliki hobi mengoleksi senjata replika. Sebelum memulai kegiatan ini, peserta diharuskan memakai perlengkapan keselamatan lengkap.

Area yang didominasi pepohonan dan ilalang sangat cocok untuk arena pertempuran. Bola yang digunakan juga terbuat dari plastik dan didesain sangat aman. Agar game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan dengan aman.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi WATERBOM BALI

Mengemudi ATV

Bagi pengunjung yang menyukai petualangan di atas roda, Atv Ride bisa menjadi kepuasan tersendiri. Dengan mengendarai ATV ini, pengunjung dapat bergerak di track yang telah ditata. Lintasan yang disediakan juga didesain dengan tipe lintasan basah dan kering serta memiliki lumpur dan gundukan.

bermain atv off roadBermain sepeda gunung juga bisa menjadi pilihan aktivitas seru di kawasan wisata ini. foto: independent property/googlemap

pembangunan tim

Untuk meningkatkan kerjasama antar karyawan, tidak jarang beberapa perusahaan mengadakan acara bersama disini. Acara ini biasanya berisi berbagai jenis permainan kerja tim untuk meningkatkan kekompakan. Perkebunannya besar dan indah, sangat mendukung kegiatan ini.

Pendidikan Hijau

Di tempat ini juga terdapat wahana yang dikhususkan untuk kegiatan belajar di luar kelas. Kegiatan ini dibagi menjadi beberapa kegiatan yang menggali aspek afektif dan motorik anak. Berikut beberapa kegiatan edukasi yang ada di Keramas Park.

Tindak lanjut anak

Kegiatan ini biasanya sudah termasuk dalam paket berkemah. Selama kegiatan ini, pengunjung akan diajak menjelajahi trek desa yang telah ditata. Sepanjang jalan, pengunjung akan menemukan lembah, lereng, sungai naik dan fenomena alam lainnya.

kolam mini dan seluncuran airSelain permainan keluar, ada juga kolam renang dengan peluncuran perahu. foto: Ivo Mahendra/googlemap

Perkebunan Anak di Keramas Park

Kegiatan ini merupakan kegiatan budidaya tanaman sejak awal. Kegiatan ini bertujuan untuk merangsang dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan alam. Seperti namanya, aktivitas ini hanya diperuntukkan bagi anak-anak.

Berbagai jenis permainan

Tidak hanya orang dewasa yang memiliki permainan seru, tetapi juga anak-anak. Di tempat ini, permainan yang dimaksud adalah permainan konstruksi kooperatif. Selain itu, permainan seperti kontes Hari Kemerdekaan juga tersedia di sini.

Lokasi Keramas Park Gianyar

Taman wisata outbond dan waterpark ini berlokasi di Jl. Maruti, Keramas, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button