Fadia menghabiskan liburan akhir tahun di Pusnas Cipayung - WisataHits
Jawa Timur

Fadia menghabiskan liburan akhir tahun di Pusnas Cipayung

Fadia menghabiskan liburan akhir tahun di Pusnas Cipayung

Dia memutuskan untuk segera bekerja keras untuk mempersiapkan kompetisi 2023 yang sudah dekat.

Baca Juga: Mengerikan, Raja Bulu Tangkis Dunia Dibantai Kento Momota di Malaysia Open .

Ia mengaku keputusannya untuk tetap berada di pelatnas sepenuhnya merupakan keputusannya sendiri, sebagai bentuk tanggung jawab atas profesinya sebagai atlet nasional Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiFoto: AP Photo/Kien Huo

Lanjut membaca:
VIVAbola ยป

Jokowi bercanda soal lantunan menteri, membuat Airlangga dan Sri Mulyani siap salah

Lelucon Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak diundang menyanyi oleh para menterinya ramai diperbincangkan. Baca selengkapnya >>

Fadia menghabiskan liburan akhir tahun dengan berlatih di Pusdiknas CipayungPebulu tangkis ganda Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru untuk fokus berlatih di Pelatna PBSI…

Fadia menghabiskan liburan akhir tahun dengan berlatih di Pusdiknas Cipayung Siti Fadia Silva Ramadhanti memilih menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru dengan fokus berlatih di Pusdiknas PBSI Cipayung.

Siti Fadia memutuskan menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Pelatnas Siti Fadia Silva Ramadhanti memilih menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru dengan fokus berlatih di Pusdiknas PBSI Cipayung.

Promo 6 hotel di Bogor untuk liburan akhir tahun mulai Rp 600.000Hotel-hotel di Bogor Jawa Barat memberikan berbagai penawaran spesial untuk liburan akhir tahun antara lain Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Walkot merekomendasikan destinasi Surabaya untuk berlibur |Republika OnlineWalkot Eri Cahyadi merekomendasikan destinasi wisata di Surabaya untuk liburan akhir tahun

Satu gerbong berisi 46 kursi, ini adalah tata letak kereta panorama yang tidak biasaKAI memanfaatkan suasana liburan akhir tahun dengan menghadirkan kereta api baru yaitu KA Panoramic.

Mereka memutuskan langsung bekerja keras mempersiapkan kompetisi 2023 tepat di depan mata Minggu, 25 Desember 2022 02:04 WIB Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kiri) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu China di babak final ajang level Super 750. Jakarta, Beritasatu.TEMPO.

Baca juga: Mengerikan, Raja Bulu Tangkis Dunia Dibantai Kento Momota di Malaysia Open “Ya langsung kerja keras saja. Kemarin sepulang dari Thailand saya libur dua hari karena besok libur Natal dan Tahun Baru,” ujarnya . kata Fadia saat ditemui di Jakarta akhir pekan ini.) JAKARTA (ANTARA) – Pebulu tangkis ganda Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, untuk berkonsentrasi. Dia mengakui bahwa keputusannya untuk tetap berada di akademi federal sepenuhnya adalah keputusannya sendiri, sebagai bentuk tanggung jawab atas pekerjaannya sebagai atlet federal. Ad “Ya kerja keras aja sekarang. Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Foto: AP Photo/Kien Huo Selain itu, penampilan Apryani/Fadia kini jadi sorotan karena tampil penuh kejutan dengan mengalahkan sejumlah Top pasangan dan naik ke peringkat Federasi Bulutangkis Dunia (BWF): “Ya, kerja keras saja. Itu bentuk motivasi diri karena sudah menjadi profesi. Dia mengaku tertarik untuk tetap di Federal Performance Center memutuskan pekerjaannya sebagai seorang atlet nasional karena tanggung jawab pribadi belaka.

Ini bukan pekerjaan kantoran, Anda mengambil cuti terlalu lama, Anda takut kehilangan teknik atau Anda harus mengasah fisik Anda lagi,” kata Dr. dia menjelaskan. Dia mengakui bahwa keputusannya untuk tetap berada di akademi federal sepenuhnya adalah keputusannya sendiri, sebagai bentuk tanggung jawab atas pekerjaannya sebagai atlet federal. BACA JUGA Apriyani/Fadia Bidik Peringkat 8 Besar BWF 2023 Selanjutnya, performa Apriyani/Fadia kini menjadi sorotan karena tampil penuh kekesalan dengan mengalahkan sejumlah pasangan papan atas dan naik ke posisi pebulu tangkis dunia yang mampu melaju naik peringkat asosiasi (BWF). Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button