Menu dan harga California Fried Chicken CFC - WisataHits
wisatahits

Menu dan harga California Fried Chicken CFC

Menu dan harga California Fried Chicken CFC

Harga menu CFC: Rp 8.500 – Rp 162.000. Jenis menu: Makanan cepat saji. Jam buka: 09:00 – 22:00 WIB. Telepon : (021) 53662013. Alamat : GRAHA CFC CENTER JL. PALMERAH UTARA NO. 100. JAKARTA , Palmerah, , Kota Jakarta Barat, , Daerah Khusus Ibukota Jakarta , Indonesia, 11480.

CFC (Ayam Goreng California) adalah franchise restoran ayam goreng asal Indonesia. Meski merupakan produk lokal, CFC menawarkan ayam goreng dengan cita rasa Amerika.

Bahkan, menurut sebagian orang, rasanya bisa menyaingi restoran seperti McD dan KFC. Tak heran jika sampai saat ini CFC masih sangat diagungkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Salah satu keunggulan CFC adalah ukuran ayamnya yang cukup besar dan mengenyangkan. Ini juga salah satu alasan kenapa franchise ini menyandang predikat “California”.

CFC sendiri sudah ada sejak tahun 1983 dan sepertinya sudah terbukti selama 2 generasi. Apalagi CFC merupakan salah satu pionir restoran cepat saji pertama di Indonesia.

Menu Harga CFC

Harga menu CFC cukup terjangkau, meski ada juga yang lebih mahal dari pesaingnya. Namun, CFC juga menawarkan menu paket yang berbeda agar lebih hemat.

Beberapa menu paket juga berisi banyak dan bisa dimakan hingga 5 orang. Selain itu, harga menu original CFC sendiri sudah termasuk pajak.

Kisaran harga menu CFC
Menu Harga
Ayam a la carte Rp 18.500 – Rp 23.000
Burger a la carte Rp21.500 – Rp27.500
A la carte kentang Rp20.500 – Rp27.000
Paket Sensasi Rp28.500 – Rp34.000
Paket keluarga Rp 70.000 – Rp 162.000
Paket saya Rp36.000 – Rp55.000
Minum Rp 8.500 – Rp 19.500

Baca : Harga RICHEESE FACTORY & Menu Spesial Chicken Cheese Sauce

Jam buka

CFC memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, baik cabang resmi maupun mitra. Dengan begitu, praktis jam buka CFC juga cukup bervariasi untuk setiap cabang.

Namun biasanya CFC khususnya cabang resmi buka setiap hari jam 1 siang. Yaitu dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

Jam buka CFC
Setiap hari 09.00 – 22.00 WIB

Aneka Pilihan Menu California Fried Chicken

Selain ukuran ayamnya yang besar, tentunya CFC juga menawarkan cita rasa yang cukup unik. Tidak hanya ayamnya saja, menu lain seperti burger, kentang, onion ring juga patut untuk dicoba.

Kualitas rasa juga telah distandarkan untuk cabang-cabangnya agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. CFC juga menawarkan set menu yang isinya sangat cocok untuk disantap bersama.

Menu Ayam Kranz

Menu Ayam Ayam Goreng Kranz CaliforniaAyam Kranz. Foto: Ig/@ritasupermalltegal

Kranz Chicken adalah salah satu menu ayam goreng PPC yang paling unik. Chicken Kranz sendiri merupakan ayam pipih yang digoreng dengan tepung roti.

Jadi makan menu ini juga sangat nikmat meski tanpa nasi. Tekstur kulitnya juga bagus garing dan renyah, yang suara gigitannya akan sangat menggoda.

Bahkan dari suara gigitannya juga akan mudah dikenali bahwa itu adalah Chicken Kranz. Meski kulitnya sangat renyah, daging di dalamnya juga cukup lembut dan enak. Apalagi ayam ini juga ditaburi bumbu pedas di lapisan atasnya.

Menu Ayam Goreng California Teriyaki Chicken

Menu Teriyaki Ayam Goreng Californiaayam teriyaki. Foto: Peta/Ratna Anggraeni

CFC memiliki menu rice bowl yang sangat enak, termasuk chicken teriyaki. Bumbu teriyaki dan bawang pada menu ini benar-benar melapisi ayam dan nasinya.

Sehingga setiap gigitan memiliki sensasi nikmat tersendiri. Gunakan nasi yang cukup pulen, meski akan sedikit lembek jika terkena bumbu.

Rasa bumbu teriyaki cukup unik dengan sedikit rasa manis. Namun bagi yang tidak terlalu suka manis, bisa ditambahkan sambal yang sudah tersedia. Ayam teriyakinya sendiri sudah termasuk dalam paket sensasi 2. Paket ini sudah termasuk minumannya yaitu air mineral atau soft drink.

Menu Spageti Ayam

Spageti ayam Spageti ayam. Foto: Ig/@cfcindonesia_official

Tidak hanya ayam goreng, California Fried Chicken juga memiliki menu spageti ayam yang sangat lezat. Bahkan, porsinya sangat besar dibandingkan spageti di resto ayam lainnya.

Begitu juga dengan topping daging dan kuahnya yang tak kalah banyak dan melimpah. Agak mengherankan, rasa bumbunya sangat nikmat untuk sekelas ayam fast food.

overall, spageti tidak pelit bumbu dengan campuran rasa asam manis. Potongan daging ayamnya cukup besar dan enak digoreng tanpa tepung. Spaghetti ayam sudah termasuk dalam paket Sensation 1. Paket ini juga sudah termasuk air mineral atau soft drink.

Menu Beef Burger Keju

Menu Beef Burger Keju Menu Burger Daging Sapi Keju. Foto: Ig/@cfcindonesia_official

CFC menawarkan burger dengan penataan yang rapi, sehingga tidak mengekang selera pelanggan. Beef cheese burger sendiri merupakan salah satu menu burger yang paling digemari di CFC.

Meski menggunakan irisan keju buatan sendiri, justru dagingnya yang sangat lezat. Di dalam burger ini sendiri juga ditambahkan mayones dan sambal.

Rasanya juga cukup enak dengan ukuran burger yang cukup besar. Namun, tekstur rotinya sedikit renyah dan kurang lembut untuk digigit. Menu Beef Burger Cheese dibandrol dengan harga Rp

Menu Paket Maranggi

Bumbu Maranggi Bumbu Maranggi, salah satu daya tarik dari paket Maranggi. Foto: Ig/@cfcindonesia_official

Menu ini berisi ayam, nasi, bumbu maranggi, kuah, bakso ayam dan soft drink. Salah satu daya tariknya adalah bakso ayamnya yang rasanya mirip bakso goreng. Bakso ayam juga enak disantap bersama ayam atau sebagai cemilan setelah makan ayam.

Daya tarik lainnya adalah bumbu maranggi yang baunya sangat menggoda. Rasanya juga sangat kuat, jadi lebih enak jika dicelupkan sedikit demi sedikit.

Kemudahan

Fasilitas fisik CFC cukup baik dan sebanding dengan restoran cepat saji lainnya. Pembayaran cukup lengkap baik tunai, kartu debit/kredit maupun scan QRIS. Fasilitas online juga cukup baik, dimana CFC sudah tersedia di Grabfood dan Gofood.

Lokasi Ayam Goreng California

Saat ini CFC setidaknya sudah memiliki 280 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, kantor pusatnya sendiri berada di Jakarta Barat. Tepatnya di Jl.Palmerah Utara no.100, RT.1/RW.7, Palmerah, Kec. Telapak.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button