Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan: Review Harga Menu, Lokasi dan Atraksi - WisataHits
wisatahits

Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan: Review Harga Menu, Lokasi dan Atraksi

Hutan Kota Cipete Jaksel – Jakarta dikenal sebagai kota metropolitan, tak heran jika gaya hidup masyarakat Jakarta sangat modern. Selain itu, kota Jakarta juga terkenal dengan tempat pertemuannya yang selalu menghadirkan berbagai konsep kekinian dan instagrammable.

Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan: Review Harga Menu, Lokasi dan Atraksi
foto: @cafedarling

Salah satu kafe baru di Jakarta yang sangat populer adalah Urban Forest by Grange Park. Kafe instagramable ini baru dibuka kemarin 12 Agustus 2022 dan menawarkan berbagai konsep menarik yang tentunya membuat masyarakat Jakarta dan sekitarnya penasaran untuk berkunjung.

Meski masih baru, tempat pertemuan ini sangat ramai, terutama pada akhir pekan dan musim liburan. Nah, jika kamu penasaran dengan atraksi, harga menu, dan lokasinya, silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Objek Wisata Hutan Kota Cipete

Daya tarik utama Hutan Kota Jakarta adalah memiliki desain bangunan yang mengusung konsep minimalis kontemporer. Kemudian memiliki konsep ruang terbuka guna memberikan pemandangan alam sekitar berupa pepohonan hijau yang begitu asri dan segar.

Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan: Review Harga Menu, Lokasi dan Atraksi
foto: @cafedarling

Hutan Kota Kota Jakarta Selatan juga memiliki area yang cukup luas dan menawarkan 2 pilihan lokasi yaitu indoor space dan outdoor space. Ruang interiornya memiliki banyak tempat duduk dan ber-AC, sehingga akan sangat nyaman digunakan untuk bersantai atau bekerja.

Sedangkan untuk outdoor spacenya, Anda akan menempati ruang taman dengan perpaduan rerumputan hijau dan telah disediakan sejumlah kursi beserta payung. tentunya sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat bersantai dan melepas lelah.

Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan: Review Harga Menu, Lokasi dan Atraksi
foto: @cafedarling

Perlu diketahui bahwa hutan kota di Jakarta Selatan ini merupakan bagian dari Taman Grange. Wah menarik banget nih sobat, oke buat kalian yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan gak mau ketinggalan yuk mampir ke hutan kota.

Harga Menu & Jam Buka Hutan Kota Cipete

Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan: Review Harga Menu, Lokasi dan Atraksi
foto: @cafedarling

Meski kafe ini masih tergolong baru, daftar menunya cukup lengkap, mulai dari makanan dan minuman berat hingga aneka jajanan, dan yang pasti rasanya enak. Kemudian harganya relatif terjangkau dan cocok untuk kaum milenial yaitu hanya berkisar 25K hingga 150K saja.

Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Lokasi Hutan Kota Cipete, Jakarta Selatan

Lokasi Urban Forest Cafe selengkapnya ada di Jl.RS. Fatmawati Raya No.45, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, sebuah kota di Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jika dari pusat kota Jakarta jaraknya sekitar 13 km dan membutuhkan waktu sekitar 23 menit untuk sampai ke lokasi.

Meredakan

Walaupun kafe ini masih baru, namun fasilitasnya cukup lengkap, sehingga pengunjung akan betah berlama-lama. Berikut daftar fasilitas yang bisa Anda nikmati:

– Tempat parkir

– Masjid

– Toilet bersih

– Akses Wi-Fi

– Stopkontak listrik

– Ruang ber-AC

– Ruang dalam dan luar ruangan

– Dan lain-lain

Kata terakhir

Demikian ulasan lengkap tentang tempat nongkrong atau kafe Hutan Kota yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Terima kasih telah membaca artikel kami, jangan lupa jika Anda menyukainya, ikuti blog parawisata.net untuk informasi menarik lainnya.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button