Tiket dan Aktivitas DKANANG DEPOK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas DKANANG DEPOK

DKandang Amazing Farm Harga Tiket Masuk: Rp 20.000-Rp 25.000 Jam Buka: 09:00 – 16:00 WIB Telp: +62 897 2079 700 Alamat: Jl Penarikan No RT 07/02, Pasir Putih, , Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519

Sedang mencari tempat bermain sambil belajar dekat dengan alam? hanya bermain Peternakan DKandang Depok yang menakjubkan. Tempat wisata Depok yang mengusung edu-tourism yang menawarkan konsep pertanian dan peternakan. Pengunjung dapat bermain dan menyaksikan keseluruhan proses dalam suasana yang hangat dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Depok

Pengunjung yang ingin bermain di tempat wisata ini bisa membeli tiket masuk. Harga tiket masuk ke Depok relatif terjangkau.

Harga Tiket Masuk Depok
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp20.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp25.000
Tiket masuk liburan sekolah Rp25.000
Harga wahana edukasi
Panahan Rp25.000
Cempek Menyusui, Memberi Makan Hewan Rp20.000
berkuda Rp 30.000
Harga taman bermain
Delman Rp 40.000
Menangkap ikan, flying fox, becak, sepeda Rp25.000
Istana Balon Rp20.000
Baterai mobil Rp 35.000
Wahana kreatif
kerajinan sudut Mulai dari Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Pasir Putih Depok

Jam Rumah Depot

Dkandang Depok Amazing Farm buka dari pagi hingga sore hari. Taman hiburan ini beroperasi dari jam 8 pagi.

Jam Buka D’Kandang Depok
Senin kamis 09.00 – 16.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai aktivitas dan wahana edukasi hadir di lokasi wisata ini. Berikut adalah beberapa.

Baca: Tiket Masuk Kuntum Farmfield Bogor Nursery dan 5 Aktivitas Menarik

1. Kendaraan edukatif dan kreatif

panen sayuran di pertanian Depok yang menakjubkanMemanen sayur adalah salah satu wisata edukasi yang bisa dilakukan anak-anak di Dkandang Depok. D\’Kandang Amazing Farm

DKandang Depok membagi fasilitasnya menjadi dua: pendidikan dan penciptaan. Di bagian edukasi, pengunjung bisa menunggangi kerbau, memberi makan hewan dan lainnya. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam memanen sayuran, memancing dan menanam tanaman hias.

Selama wahana kreatif, ada kreasi tanah liat, lukisan layang-layang, dan topi cape. Kemudian ada juga kegiatan kreasi potty doll, kokedama, dan t-shirt painting bersama. Wow, itu pasti sangat lucu!

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Depok Insani Herbal Park

2. Nikmatnya Menjadi Petani

menjadi petani di azaming farmPelajari cara menjadi petani dengan memberi makan hewan di taman wisata ini. foto: dicky adriansyah

Hal yang paling menyenangkan dari DKandang Depok adalah pengunjung dapat menyelam langsung ke alam. Salah satu kegiatannya adalah pengunjung memberi makan kambing, kelinci dan ayam. Anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu ini.

Selain itu, pengunjung juga bisa langsung memerah susu sapi. Setelah diinformasikan dan diawasi, pengunjung akan merasakan serunya memerah susu sapi sendiri. Setelah itu, pengunjung bisa membawa pulang produk susu tersebut. Seberapa menyenangkan itu?

3. Naik kerbau di Kandang Depok

naik kerbauKeseruan mencoba menunggang kerbau di Depok Dkandang. gambar: kandang

Bicara soal game menegangkan, ada juga DKandang Depok. Pengunjung bisa mencoba menunggangi kerbau. Ukurannya tidak main-main, jadi anak-anak akan merasa tertantang. Namun, tak perlu khawatir, karena ada pendamping yang siap memimpin hewan ini.

Uniknya, kerbau ini ditempatkan di kubangan lumpur. Untuk mendakinya, pengunjung mungkin harus kotor. Ini juga mengajarkan anak-anak bahwa menjadi kotor bisa sangat menyenangkan. Hati-hati dengan slide dan jangan biarkan kerbau liar!

Baca: Tiket Masuk Godong Ijo Sawangan Depok dan 5 Aktivitas Terbaik

4. Berinteraksi langsung dengan hewan

Jangan salah, kegiatan berinteraksi dengan hewan ini ternyata banyak manfaatnya / Menurut DKandang Depok, kegiatan ini mengajarkan anak tanggung jawab dan percaya diri. Dengan demikian, anak dapat menyalurkan aktivitasnya di alam secara positif.

5. Lukis dan buat dengan tanah liat

kegiatan melukis untuk anak-anakMelukis dan berkreasi dengan tanah liat. foto: ig Dkandang

Alat edukatif dan menyenangkan lainnya yang harus dicoba adalah lukisan tanah liat. Di sini anak-anak diberikan celengan tanah liat dan didorong untuk berkreasi sebebas mungkin. Berbagai pilihan warna yang indah membuat anak lebih kreatif dalam berkreasi.

6. Latih fokus Anda dengan memanah

Panahan adalah salah satu olahraga paling populer saat ini. Selain itu, DKandang Depok memiliki fasilitas ini. Bahkan, kendaraan ini sering digunakan untuk kompetisi panah profesional. Namun, pengunjung juga bisa memainkan wahana ini di waktu senggang.

Pengunjung pertama-tama diinstruksikan untuk berdiri kokoh dan mengarahkan panah dengan benar. Wahana panahan ini bisa dilakukan oleh semua usia, termasuk anak-anak. Dengan bermain dart, anak dapat melatih konsentrasinya.

7. Naik ATV dan naik flying fox

aktivitas flying fox keluarMainkan flying fox dan game seru lainnya. Foto: D\’Kandang Amazing Farm

Setelah puas bertani dan beternak, pengunjung bisa mencoba arena yang lebih menegangkan. Ada wahana sepeda gunung yang harus dicoba pengunjung. Sirkuitnya cukup berbatu dan tekstur tanahnya sedikit basah, yang membuat bersepeda gunung semakin seru.

Selain itu, ada juga wahana Flying Fox. Pengunjung bisa merasakan sensasi mendebarkan skating dari ketinggian. Jangan ragu untuk berteriak dan mengatakan ya! Bermain dengan kendaraan ini adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Pertanian yang Menakjubkan

Wisata ini berlokasi di Jalan Penarikan RT 07/02, Pasir Putih, Sawangan, Depok 16519. Untuk informasi lebih lanjut dan hubungi hubungi (021) 77887138.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button