Tiket dan Aktivitas D'Dieuland Bandung - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas D’Dieuland Bandung

Harga tiket masuk D’Dieuland: Rp 15.000 – Rp 85.000

Menikmati kunjungan ke daerah yang sejuk memang sangat menyenangkan. Sebuah wisata buatan yang menyatu dengan alam, sambil menikmati keindahan pemandangan alamnya. namanya D’Dieuland Bandungtempat wisata baru di kawasan Punclut, Bandung Utara.

Punclut artinya Puncak Ciumbuleuit. Dimana disini terdapat beberapa tempat wisata lainnya. Sedangkan D’Dieuland sendiri baru dibuka pada 28 Desember 2017.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Harga tiket masuk D’Dieuland Bandung

Pengunjung yang ingin mengunjungi kawasan wisata ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket yang ditawarkan sebenarnya cukup murah. Berikut rinciannya:

Harga tiket masuk D’Dieuland Bandung
Tiket masuk pada hari kerja Rp 15.000
Tiket masuk weekend/libur nasional Rp20.000
Tiket masuk wahana taman bermain pada hari kerja (anak-anak makan gratis) Rp75.000
Tiket masuk untuk wahana akhir pekan Rp85.000
Tiket masuk mini keluar hari kerja Rp 50.000
Tiket Masuk Akhir Pekan Mini-Outbound 60.000 rupiah
Rubah terbang hari kerja Rp 10.000
Akhir pekan rubah terbang Rp 15.000
ayunan raksasa Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk Punclut Bandung dan 7 Aktivitas Seru

Syarat masuk ke kawasan wisata D’Dieuland:

  • Wajib membawa bukti vaksinasi aplikasi Peduli Protect.
  • Semua pengunjung wajib memakai masker dan menjaga jarak sosial.
  • D’Dieuland mengizinkan anak-anak di bawah 12 tahun untuk berkunjung.

Jam Buka D’Dieuland Bandung

Taman bermain ini buka setiap hari, Senin hingga Minggu. Jam bukanya juga sangat panjang, sehingga pengunjung senang bermain di sini.

Jam buka
Jam buka hari kerja 10.00 – 20.00 WIB
Jam buka akhir pekan 09.00 – 21.00 WIB

Asyiknya main D’Dieuland Bandung

Dari Dieuland Bandung TourBeragam wahana di D’Dieuland Bandung. Foto: Gmap/Slifer Sky

Dari pusat kota Bandung, D’Dieuland hanya berjarak 7 kilometer. Pengunjung yang bosan dengan suasana kota bisa mulai menikmati wisata alam pegunungan. Udara lebih sejuk dan tentunya lebih tenang.

Dari D’Dieuland, pengunjung bisa menikmati pemandangan dari atas. Pada siang hari, pemandangan yang bisa dilihat adalah pepohonan hijau dan perbukitan pegunungan. Pada malam hari, pengunjung dapat menikmati pemandangan lampu kota seperti bintang di langit.

Menghabiskan waktu di D’Dieuland itu sempurna. Dari pagi hingga malam, pengunjung bisa langsung menjelajahi kawasan wisata ini. Selain itu, ada banyak permainan dan restoran unik.

Baca: Tiket Masuk MILK FARM HOUSE Lembang dan 5 Wahana Seru

1. Restoran dengan desain unik

Kafe dengan atap berwarna unikKafe dengan atap warna-warni yang unik. Foto: Gmap/Prasetya Polyurethane

Ada beberapa kafe dan restoran di D’Dieuland Bandung. Semuanya memiliki ciri khas makanan yang berbeda dan unik. Dari menu tradisional ke menu barat dapat ditemukan.

Ada kafe yang bertema semi terbuka. Dimana, pengunjung bisa makan di luar. Namun, kursinya berada di dalam tenda gelembung transparan, jadi transparan.

Bahkan ada sangkar burung raksasa. Ada juga kafe yang menyajikan atap kaca patri. Berada di bawah akan membuat tubuh penuh warna.

Baca: Tiket Masuk GRAFIKA CIKOLE Lembang dan 5 Aktivitas Terbaik

2. Pilihan menu makanan yang beragam di D’Dieuland

Menu D'Dieuland BandungBeragam pilihan menu makanan di D’Dieuland Bandung mulai dari cita rasa lokal hingga masakan internasional. Foto: Google Maps/Prully Kheren

Menu yang ditawarkan oleh café di D’Dieuland Bandung bervariasi. Ada Masakan Sunda, Indonesia, Barat, plus snack dan minuman. Tentu sangat cocok, apalagi saat cuaca dingin, membuat perut mudah lapar.

Ada makanan khas Indonesia seperti bakso, asam jawa, dan sop buntut. Untuk menu Western, ada pizza homemade yang enak. Untuk camilan sederhana, ada menu pisang goreng, sosis, candi mendoan, dan kentang goreng.

Untuk minuman, tersedia aneka minuman hangat yang siap menghangatkan tubuh. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Selalu dalam harga kafe atau restoran yang wajar secara umum.

Baca: Tiket Masuk DAGO DREAM PARK Bandung dan 10 Wahana Terbaik

3. Jalan dengan payung yang indah

Jalan dengan payung dan lentera D'DieulandJalan dengan payung dan lentera D’Dieuland. Foto: Gmap/Saeful Mafuri

Spot foto yang paling banyak dinikmati pengunjung adalah jalanan yang dipenuhi payung gantung. Tempat ini sangat strategis untuk berfoto. Jalannya cukup lebar dengan payung warna-warni di atasnya.

Karena merupakan tempat favorit, maka disini sering dipadati pengunjung. Pastikan untuk mengambil foto saat tidak terlalu ramai, agar hasil fotonya bagus.

4. Taman bermain untuk anak-anak

tempat bermainTaman bermain D’Dieuland. Foto: Gmap/Sany Sofyan

Bagi orang tua yang membawa anak, tersedia area bermain yang seru. Untuk memasuki taman bermain, pengunjung harus memakai kaus kaki. Untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Ada berbagai macam permainan di taman bermain, ada perosotan mini yang berkelok-kelok. Tangga yang digunakan untuk mendaki terbuat dari kayu solid.

Ada juga rumah pohon yang unik. Ditambah mainan seperti ayunan dan trampolin. Permainan ini aman untuk anak-anak, karena lantainya berkarpet sehingga tidak keras.

Baca: Tiket Masuk FLOATING MARKET Lembang dan 5 Kegiatannya

5. Meluncur dengan Flying Fox di Mini Outbound

Di mini go, pengunjung bisa merasakan serunya meluncur di flying fox. Sayangnya, flying fox di sini tidak terlalu tinggi. Tapi, wajar jika anak-anak sedang bermain.

Selain flying fox, ada juga fun ball pit. Anak-anak bisa bermain dengan gembira di sini.

Kontak & Lokasi D’Dieuland Bandung

Taman hiburan ini terletak di desa Pagerwangi, kecamatan Lembang, Bandung Barat. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 0816-778-860. Atau follow Instagram @d.dieuland.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button