Tiket dan Wahana Trampoline Park Bounce Street Asia - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Trampoline Park Bounce Street Asia

Harga tiket masuk Bounce Street Asia: Rp 150.000. Jam buka: 10:00 – 19:00 WIB. Nomor telepon: 021-29745790. Alamat: Jalan Sentra Bisnis Artha Gading Blok D Kav. 8 RT.18/RW.8, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14240.

Anda ingin menjadi kreatif dan bermain dengan tantangan yang sedikit mengasyikkan. Ya, Taman Trampolin Bounce Street Asia kotak. Fasilitas rekreasi dalam ruangan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan olahraga maupun rekreasi.

Dengan luas taman bermain yang tidak kurang dari 1500 m2, menawarkan berbagai permainan yang menarik. Dari kolam busa, wahana tiup, keranjang tiup. Sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tiket Masuk Bounce Street Asia Trampoline Park

Anda sudah merencanakan bermain jempalitan di berbagai wahana yang ada di Jakarta Trampoline Park. Berikut harga tiket masuk periode kunjungan weekday dan weekend.

Tiket Masuk Bounce Street Asia Trampoline
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu-Minggu & hari libur nasional
Tiket masuk Rp 130.000 Rp 150.000
Harga tiket masuk high season hingga 19 Januari 2023
Tiket masuk Rp 150.000 Rp 150.000

Baca: Tiket Masuk SEAWORLD Ancol dan 9 Aktivitas Serunya

Jam Buka Bounce Street Asia
Senin Jum’at 10.00 – 19.00 WIB
Sabtu Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Aktivitas dan Wahana Bounce Street Asia Trampoline Park Jakarta

Bounce Street Trampoline Park Jakarta

Berbagai wahana dan aktivitas seru bisa dinikmati di Jakarta Indoor Trampoline Park. Baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Berikut adalah beberapa:

Lompatan Kebebasan: Lompat setinggi mungkin di salah satu wahana melambung yang terbesar dari taman trampolin ini. Dilengkapi dengan puluhan ubin memantul. Pengunjung bisa mengajak teman atau keluarga untuk bertanding loncatan tertinggi.

Baca: Bounce Street Promo Asia Jakarta Beli 1 Gratis 1

Gladiator Zona Perang: Bagi Anda yang kompetitif, Anda dapat mencoba kendaraan ini. Pertempuran uji ketangkasan yang seru dengan tujuan merobohkan lawan untuk dimainkan. Pemain yang berhasil menang dalam 2 dari 3 putaran akan dinobatkan sebagai gladiator.

Dinding panjat: Wahana ini sangat cocok untuk pengunjung dewasa dan anak-anak yang menggemari olahraga panjat tebing. Dikelilingi kolam busa yang sangat empuk. Jadi tidak perlu khawatir jika terpeleset.

Slam Dunk: Bermain basket dengan melompat tinggi. Permainan ini sangat seru bagi anda yang suka bermain basket. Anda bisa bergaya seperti bintang basket kelas dunia.

Baca: Promo Taman Dinosaurus Keong Mas Legendaris TMII

Aturan dan pedoman bermain

Beberapa aturan umum yang harus diperhatikan pengunjung untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dalam permainan, seperti:

Kenakan gelang dan kaus kaki yang disediakan oleh pengelola area trampolin. Kantong baju kosong sebelum bermain game lompat.

Dilarang membawa ponsel, kamera atau perangkat lain ke dalam arena. Dilarang mengenakan pakaian dengan benda tajam atau menonjol di arena. Jangan makan di arena. Untuk aturan dan pedoman yang lebih komprehensif, lihat situs web

Alamat dan kontak

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Telp: 021-29745790/91 Email: [email protected]. Taman bermain trampolin ini sendiri berlokasi di: Jalan Sentra Bisnis Artha Gading Blok D Kav. 8 Jakarta Utara 14240.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button