Tiket BLACKCANYON Petungkriyono Murah Bisa Camp & Body Rafting - WisataHits
wisatahits

Tiket BLACKCANYON Petungkriyono Murah Bisa Camp & Body Rafting

Harga Tiket Masuk Black Canyon Petungkriyono: Rp 5.000 – Rp 20.000 Jam Buka: 08:00 WIB – 16:00 WIB Telp: 085640164451 Alamat: Hutan, Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51193, Petungkriyono, Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia, 51193

Ingin berlibur sekaligus bermain air di air terjun? mari berkunjung BLACKCANYON Petungkriyono! Kawasan wisata yang kondusif untuk relaksasi. Terletak di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tempat ini menawarkan wisata air terjun. Wisatawan yang berkunjung dapat menikmati wahana air.

Beberapa wahana air yang tersedia antara lain: arung jeram, pelampung sungai, dan mendaki sungai. Saat bermain, wisatawan tidak perlu khawatir karena ada petugas yang berjaga. Momen liburan di air terjun dengan arus deras akan sangat berkesan.

Harga Tiket Masuk BLACKCANYON Petungkriyono

Bagi yang ingin berkunjung biaya masuk ke tempat wisata ini sangat terjangkau. Selain itu, harga sewa dan permainan selalu terjangkau.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 5.000
Penyewaan pelampung Rp 10.000
Tiket masuk ke perkemahan (dengan pelampung) Rp20.000
Biaya pembuatan tenda Rp 10.000

Baca: 7 Rekomendasi Kafe Terpopuler di Pekalongan

Jam Buka BLACKCANYON Petungkriyono

Kawasan wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Senin kamis 08.30 – 16.00 WIB
Jumat Minggu 08.00 – 16.00 WIB

Asyiknya main BLACKCANYON Petungkriyono

Peminat wisata petualangan air wajib memasukkan BLACKCANYON Petungkriyono dalam daftar destinasi wisata. Selain bermain air, wisatawan juga bisa menyegarkan jiwa dengan menyantap jajanan atau Indomie. Kemudian, jika ingin lebih menantang, cobalah berbagai wahana adrenalin di tempat ini. Bukankah itu menyenangkan?

Uji adrenalin dengan Water Travel

Wisata air di Black Canyon Petungkriyono.  cr: Instagram @blackcanyonpetungkriyonoSelama berada di kawasan wisata, wisatawan dapat mencoba berbagai kegiatan seperti arung jeram. Foto: Instagram @blackcanyonpetungkriyono

Jangan mengaku petualang jika belum mencoba wahana air di sini. Karena di BLACKCANYON, Petungkriyono menawarkan beberapa atraksi seperti arung jeram, sungai tubing sampai mendaki sungai.

arung jeram mengajak wisatawan menjelajahi perairan tanpa perahu atau dayung. Pakai saja jaket pelampung. Sedangkan kegiatan Sungai tabung rasakan sensasi mengarungi sungai dengan ban atau perahu karet. Jadi mendaki sungai wisatawan akan diajak menjelajahi aliran air sungai seperti melakukan perjalanan.

Wisatawan yang berkunjung dapat memilih salah satu dari kegiatan tersebut. Namun jika Anda tertarik untuk mencoba ketiganya, tentu jauh lebih sulit!

Baca: Tiket dan Aktivitas CURUG BAJING

Berkemah di alam BLACKCANYON Petungkriyono

Suasana camping di Black Canyon Petungkriyono.  cr: Instagram @blackcanyonpetungkriyonoSuasana camping dengan tenda di area yang tersedia. Foto: Instagram @blackcanyonpetungkriyono

Jika Anda tidak ingin bermain air, BLACKCANYON Petungkriyono menawarkan tempat untuk berkemah. Saat berkemah, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah seperti hamparan perbukitan dan pepohonan hijau. Namun sebelum camping, pastikan untuk melakukan reservasi atau reservasi terlebih dahulu. Saat berkemah, tidak perlu khawatir dengan fasilitas. Semua fasilitas tersedia di tempat wisata ini.

Wisata kuliner dengan pemandangan sawah

Makan sambil menikmati pemandangan sawah Black Canyon Pekalongan.  cr: Halaman Bisnis Black Canyon PetungkriyonoMakan sambil menikmati pemandangan sawah Black Canyon Pekalongan. Foto: Halaman Bisnis BLACKCANYON Petungkriyono

Bagi yang tidak ingin bermain air atau berkemah, rekreasi di kawasan wisata ini tetap menjadi rekomendasi. Karena wisatawan bisa menikmati makanan di gubuk yang tersedia. Pada saat makan panorama persawahan yang indah akan menemani anda.

Menu makanan yang tersedia di tempat ini kebanyakan adalah makanan tradisional. Beberapa di antaranya seperti Urap Pakis, sayur rebung, kue pasung dan gorengan.

Seduh kopi di BLACKCANYON Petungkriyono

Seduh kopi di Black Canyon Petungkriyono.  cr: Instagram @blackcanyonpetungkriyonoNikmati secangkir yang dibungkus dengan udara segar. Foto: Instagram @blackcanyonpetungkriyono

Suasana sejuk dan segar di kawasan ini berbeda. Agar semakin nikmat, jangan lewatkan momen menyeduh kopi. Wisatawan bisa menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan hijau tempat wisata.

Wisatawan dapat membeli secangkir kopi di Coffee Camp yang tersedia di lokasi. Menu kafe termasuk Kopi Tubruk, Bkafe kota, dalam kopi dengan susu. Lalu ada juga menu beberapa jenis wedang panas seperti Wedang Sangkrah atau Uwuh dan Susu Jahe.

Baca: Taman Wisata Pasir Pekalongan Kencana Makin Indah

Spot Foto Instagramable

Spot foto instagramable di Black Canyon Petungkriyono.  cr: Instagram @blackcanyonpetungkriyonoSpot foto yang instagramable. Foto: Instagram @blackcanyonpetungkriyono

Bagi yang suka berfoto, tidak akan bosan berada di kawasan wisata ini. Karena tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang asri dan hijau. Wisatawan bisa memilih spot foto dengan latar belakang alam.

Wisatawan bisa menikmati pemandangan alam, mulai dari hutan hingga persawahan yang hijau. Ada juga tempat yang bertuliskan “Black Canyon” yang menjadi ikon bagi wisatawan. Dengan perpaduan alam dan lokasi yang ikonik, liburan di wisata ini akan sangat menyenangkan.

Fasilitas BLACKCANYON Petungkriyono

Ketersediaan fasilitas juga cukup lengkap. Beberapa fasilitas seperti toilet, mushola, gazebo dan spot foto. Bagi wisatawan yang berkemah, terdapat fasilitas pendukung seperti penerangan dan listrik. Lalu, bagi yang membawa kendaraan, tersedia tempat parkir yang cukup luas.

Lokasi BLACKCANYON Petungkriyono

Tempat wisata alam ini terletak di Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51193. Setelah memasuki kawasan, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 100 meter menyusuri sungai untuk sampai ke sana. Untuk informasi lebih lanjut, wisatawan dapat mengunjungi Instagram @blackcanyonpetungkriyono atau menghubungi 085640164451.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button