Rayakan HUT ke-9, hotel Neo Candi Simpang Lima menyelenggarakan berbagai acara - WisataHits
wisatahits

Rayakan HUT ke-9, hotel Neo Candi Simpang Lima menyelenggarakan berbagai acara

Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merayakan hari jadinya pada Selasa 30 Agustus 2022 kemarin.

Perayaan HUT ini merupakan puncak dari rangkaian acara yang terdiri dari Donor Darah, CSR Panti Wreda dan acara Puncak yang diadakan di Krypton Ballroom (lantai 1) – Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Amazin9Th Neo Anniversary - Merayakan HUT ke-9, Hotel Neo Candi Simpang Lima mengadakan berbagai acaraAmazin9Th Neo Anniversary – Merayakan hari jadinya yang ke-9, Hotel Neo Candi Simpang Lima mengadakan berbagai acara

“Acara Dies Natalis tahun ini berhasil terselenggara berkat dukungan seluruh staf, manajemen, direksi dan seluruh pemasok/mitra yang turut membantu kelancaran acara anniversary hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Sebenarnya ulang tahun Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang jatuh pada tanggal 7 Agustus 2022, namun kami merayakannya melalui berbagai rangkaian kegiatan di bulan Agustus.

Perayaan HUT ini menjadi ajang berkumpulnya NEO Hotel dengan hotel-hotel lain di Semarang, media dan seluruh stakeholders yang telah mendukung NEO Hotel.”

kata Juwita Kusumastuti, Koordinator Sumber Daya Manusia Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Diawali dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Selasa, 9 Agustus 2022, Hotel Neo Candi Simpang Lima bekerjasama dengan UDD PMI Kota Semarang.

Melalui kegiatan donor darah ini, Hotel Neo Candi Simpang Lima berharap dapat berbagi dengan sesama, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan kantong darah.

CSR di Panti Jompo Rindang AsihCSR di Panti Jompo Rindang Asih

Dilanjutkan dengan acara CSR di Panti Wredha Rindang Asih pada Selasa, 23 Agustus 2022, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang datang berkunjung memberikan bantuan kepada lansia di Panti Wredha Rindang Asih.

Melalui acara CSR ini, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang bertujuan untuk membangun relasi dan menumbuhkan semangat kepedulian terhadap sesama.

Acara puncak berlangsung pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 dengan mengangkat tema “Amazin9th Neo” sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh staf dan manajemen yang telah bekerja keras meskipun pandemi COVID-19 telah menyebabkan kerugian pada pendapatan dan pengalaman hotel. penurunan kehadiran yang sangat signifikan.

Namun berkat kerjasama semua tim yang terlibat, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang mampu bertahan hingga saat ini, bangkit kembali dan meraih okupansi dan pendapatan yang lebih baik lagi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh staf, Direksi/Pemilik, tamu dari berbagai media, supplier, sister company, serta seluruh pemangku kepentingan yang turut memberikan dukungannya kepada Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

“Saya berharap di usianya yang ke-9, Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang bisa lebih maju dan selalu bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Tentunya kami juga terus menjalin kerjasama dengan hotel lain karena mereka menjadi rekan bisnis hotel.

Hubungi hotel lain. Tidak hanya itu, kami berharap seluruh karyawan dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, begitu pula sebaliknya, perusahaan memberikan yang terbaik bagi karyawan.”

kata Ibnoe Ichwan Chambali, pengelola hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button