Subardi menampung aspirasi dan hadir di Panggung Kesenian Rakyat - WisataHits
Yogyakarta

Subardi menampung aspirasi dan hadir di Panggung Kesenian Rakyat

Subardi menampung aspirasi dan hadir di Panggung Kesenian Rakyat

tanpa judul

Krjogja.com – KULONPROGO – Anggota DPR RI asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Subardi menghadiri pesta rakyat dan pentas seni di Desa Sidomulyo Kapanewon Pengasih, Kulonprogo, yang digelar di balai desa setempat. Kehadiran politisi dari Daerah Istimewa Yogyakarta dimaksudkan untuk memenuhi aspirasi masyarakat Sidomulyo untuk mengembangkan potensi kecamatan atau desa.

“Kehadiran saya dimaksudkan untuk memperkokoh semangat dan persatuan kesatuan bangsa guna memperkokohnya. Agar masyarakat dan wilayah Desa Sidomulyo kedepannya bisa lebih maju,” kata anggota Fraksi Partai Nasdem di DPR RI, Selasa (17/1).

Subardi berharap kehadirannya di tengah-tengah masyarakat pedesaan mampu mempertimbangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat setempat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melangkah maju dalam pembangunan wilayah Sidomulyo.
“Saya selalu berkomitmen untuk mengakomodir dan menyalurkan keinginan masyarakat agar apa yang dibutuhkan warga dapat terwujud,” ujarnya.

Pesta rakyat dan pentas kesenian masyarakat mewarnai malam HUT ke-76 Desa Sidomulyo.
“Pesta Rakyat merupakan wujud syukur dan rasa kebersamaan bagi masyarakat Sidomulyo. Saya mengapresiasi sisi positif Partai Rakyat dan pentas seni dalam upaya melestarikan budaya lokal yang luhur,” kata Subardi.

Selain itu, Ketua DPW Partai Nasdem itu menyampaikan, kehadirannya di Desa Sidomulyo menjadi pembuka kerjasama antara dirinya sebagai wakil rakyat dan masyarakat. “Melalui kerjasama tersebut, potensi Desa Sidomulyo akan terus berkembang,” ujarnya.
Ia menjelaskan, potensi ekonomi desa Sidomulyo berupa destinasi wisata alam pegunungan dan pasar petani akan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian kotamadya. “Pasar tani akan menjadi tempat promosi hasil pertanian Sidomulyo. Sayur dan produk olahan dari kelompok wanita tani serta kehadiran Bandara Internasional Yogyakata (YIA) akan memberikan dampak yang semakin positif bagi potensi Sidomulyo ke depan,” ujarnya.

Sidomulyo Lurah Suprijanto mengaku senang dengan kehadiran Subardi. Ia berharap industri unggulan di kawasan ini terus berkembang. “Tentunya dengan dukungan pemerintah dan DPR, serta perbaikan infrastruktur akan semakin meningkatkan kondisi perekonomian rakyat dan memajukan daerah kita,” ujarnya. (Aturan)-

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button