TIARA PARK Tiket dan Wahana - WisataHits
wisatahits

TIARA PARK Tiket dan Wahana

TIARA PARK Tiket dan Wahana

Harga tiket masuk Taman Tiara Jepara : Rp 20.000 – Rp 30.000. Jam buka: 08:30 – 17:30 WIB. Nomor Telepon: (0291) 754500. Alamat/Tempat: Jl. Kenari, Purwogondo IV, Purwogondo,, Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, 59462.

Kini semakin banyak wisata di Jepara yang bisa dijadikan tempat liburan. Salah satunya adalah wisata air Tiara Park Jepara Ledakan air. Dengan segala wahana yang ada, destinasi ini menjadi alternatif tempat liburan bagi warga Jepara. Tak heran jika Tiara Park selalu ramai pengunjung, apalagi di akhir pekan.

Harga tiket masuk Tiara Park Jepara

Untuk bermain dan berbagai wahana air, pengunjung harus membayar tiket. Namun yakinlah, harga tiket masuk Tiara Park Jepara masih cukup terjangkau.

Harga tiket masuk Tiara Park Jepara
Tiket masuk hari biasa Rp 20.000
Tiket masuk hari Minggu Rp30.000

Baca: Tiket Masuk JEPARA OURLAND PARK dan atraksi terbaik

Salah satu keunggulan Tiara Park Jepara adalah pengunjung bebas membawa makanan dari luar. Selain itu, harga tiket masuk sudah termasuk wifi gratis dan penggunaan semua fasilitas. Anak-anak berusia 2 tahun ke atas membayar harga tiket masuk normal.

Jam buka Tiara Park Jepara

Pengunjung bisa datang dan bermain di taman air ini di pagi hari. Tiara Park Jepara buka setiap hari mulai pukul 08:30.

Jam buka Tiara Park Jepara
Setiap hari 8:30 pagi – 5:30 sore

Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan di tempat ini. Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan.

Berseluncur di dalam iguana raksasa

menara peluncuran air iguana raksasaPeluncur yang sangat unik berbentuk iguana raksasa. foto: kepoeloh kwkw/googlemap

Begitu Anda memasuki Taman Tiara, sebuah ikon langsung menarik perhatian Anda. Ya, iguana raksasa yang membentang di taman bermain. Bukan hanya pajangan, iguana ini juga berfungsi sebagai peluncuran. Ingin mencoba wahana ini?

Lidah panjang reptil ini berfungsi sebagai landasan peluncuran. Pengunjung harus melewati “perut” iguana sebelum akhirnya meluncur cepat ke bawah dan terjun ke kolam. Jalurnya cukup panjang, dan menguji nyali. Tak heran jika kendaraan unik ini selalu dipenuhi antrean pengunjung.

Baca: Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara dan Aneka Aktivitas

Berbagai wahana air lainnya yang tak kalah seru

kolam renang dan permainan airAneka permainan air lengkap di Tiara Park Jepara. foto: fitriyanto tersono/googlemap

Namun bagi yang ingin lebih menantang, launcher di samping iguana menyediakannya. Jalannya lebih panjang, berliku dan tinggi. Pengunjung juga bisa menggunakan ban apung di wahana ini. Putarannya yang mendebarkan tidak diragukan lagi membuat adrenalin terpompa.

Tidak cukup di sana. Tiara Park menawarkan Lazy River jika Anda ingin mengarungi kompleks kolam sambil bersantai. Ada juga kendaraan lain seperti Taman Air Keceh dan kolam renang Olimpiade. Wahana ini tidak kalah serunya.

Baca: PULAU PANJANG Jepara: 5 Aktivitas Wisata Seru

Mandi bola dan kolam renang anak yang bikin betah

kolam dangkal untuk anak-anakKolam dangkal dan wahana mini cocok untuk anak-anak. foto: Ahmad Kodim/googlemap

Di Tiara Park, ada wahana bernama peluru air Istana Kerajaan. Wahana ini menyuguhkan keseruan bermain air sambil mandi bola. Untuk menambah keseruan ada seluncuran yang langsung meluncurkan anak-anak ke dalam kolam penuh bola.

Di kolam lain juga terdapat menara air untuk anak-anak. Ada air terjun pendek, ember terbalik, dan air mancur. Kolam yang tersedia tidak terlalu dalam. Anak-anak tetap bisa bermain di kolam renang dengan aman dan nyaman.

Baca: Tiket Masuk dan Tempat Wisata KALI BENING Jepara

Coba Satu Per Satu Arena Outbound

Jika pengunjung datang bersama rombongan sekolah, ada baiknya juga mencoba wahana di luar negeri. Ada sejumlah rintangan yang bisa dimainkan seperti Jalur Tentara dan Tali Laba-laba. Kegiatan ini cocok untuk kegiatan kelompok, juga untuk melatih jiwa kepemimpinan dan kekompakan anak.

permainan panjat taliBerbagai wahana permainan yang seru juga bisa dicoba di Tiara Park Jepara. foto: Herry Tsu/googlemap

Apalagi adrenalin bisa kembali diuji dengan mencoba wahana-wahananya rubah terbang. Permainan ini dibagi menjadi dua: untuk anak-anak dan orang dewasa. Dari ketinggian, pengunjung akan disuguhi pemandangan penuh area Tiara Park. Sensasi mendebarkan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Nikmati hiburan film 3D

Pengunjung masih bisa menjelajahi Tiara Park setelah berenang. Terdapat bioskop 3D dimana pengunjung dapat menonton film dengan efek khusus. Kendaraan ini dilengkapi dengan kacamata 3D yang membuat filmnya semakin realistis. Bioskop 3D cocok sebagai media pembelajaran bagi anak-anak.

Mengenalkan berbagai hewan kepada anak

Anak-anak harus diinisiasi sejak dini kepada makhluk hidup di sekitarnya. Kegiatan ini bisa dilakukan oleh pengunjung di area kebun binatang mini Tiara Park. Hewan seperti kuda poni dan rusa meramaikan wisata edukasi di sini. Anak-anak juga dapat diminta untuk menyediakan makanan bagi hewan.

lihat iguanaBagi yang belum pernah melihat iguana secara langsung, Anda bisa melihat lokasi wisata ini selain beberapa hewan lainnya. foto: Noor Hidayah/googlemap

Jangan lupa beli oleh-oleh!

Ke Jepara tanpa membawa oleh-oleh? Wah, jangan sampai itu terjadi! Tiara Park juga memiliki pasar seni dan suvenir. Di sini pengunjung dapat menemukan banyak Kerajinan Jepara Kalinyamatan. Kenangan untuk keluarga tercinta tidak akan pernah terlewatkan.

Lokasi Tiara Park Jepara

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Kenari, Purwogondo IV, Kalinyamatan, Kabupaten Jepara 59462.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button