Lokasi dan Harga Akomodasi Maron Valley Pujon - WisataHits
wisatahits

Lokasi dan Harga Akomodasi Maron Valley Pujon

Lokasi dan Harga Akomodasi Maron Valley Pujon – Kota Malang memang belakangan ini menyuguhkan banyak hal menarik dengan berbagai tempat menarik. Tempat pertemuan, kunjungan ke penginapan berupa Glamping.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan Anda tempat menginap berupa glamping baru untuk Anda menginap selama liburan di Malang, tempat menginap sekaligus wajib dikunjungi. bernama tempat Lembah Maron-Pujonobjek wisata yang menyuguhkan pesona alam yang memukau dengan memiliki hostel Glamping yang cocok untuk tempat tinggal keluarga.

Lembah MaronPujon Malang
Lembah Maron Pujon Malang | Foto IG oleh @maron_valley

Maron Valley Pujon adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa keindahan alam dengan menyediakan akomodasi berupa glamping unik untuk liburan menginap di Malang. Tempat menginap unik ini baru dibuka pada awal Agustus 2022 dan dipadati pengunjung.

Lembah MaronPujon Malang itu menawarkan tempat tinggal untuk liburan tinggal. Penginapan berupa glamping kaca bening yang unik dan terlihat transparan berupa tutup botol. Selain sebagai tempat menginap, juga merupakan objek wisata baru yang menawarkan keindahan alam dan panorama yang mempesona.

Berikut akan kami informasikan mengenai objek wisata, fasilitas, harga akomodasi, jam operasional dan lokasi Maron Valley Pujon, berikut ulasan lengkapnya.

Tempat Wisata Lembah Maron Pujon Malang Jawa Timur

Tempat wisata baru ini terletak di kawasan Jalan Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang yang memiliki hostel berupa glamping bening dan transparan yang unik membuat banyak orang penasaran untuk menginap dan berlibur di lembah Maron Pujon. Daya tarik utama adalah tempat styacation ini berupa glamping yang unik untuk menginap dengan pesona alam yang indah dan pemandangan yang indah.

tinggal baru Malang terletak di daerah perbukitan yang memiliki pesona dan kesegaran udara yang masih asri. Di Lembah Maron, ada Glamping unik yang tembus pandang dari kaca transparan berbentuk tutup botol minuman. Atau dalam bentuk lingkaran dengan kaca penuh yang terlihat modern. Sedangkan furniture kamar mandi menggunakan kayu yang terlihat tradisional. Kamar tidur terpisah dari kamar mandi.

Atraksi Pujon Lembah Maron
Atraksi Pujon Lembah Maron | Foto IG oleh @maron_valley

Di dalam glamping ada tempat tidur ukuran queen. Galmping memiliki tirai yang digunakan untuk menutupi glamping. Maron Valley Pujon memiliki 8 kamar glamping yang bisa Anda sewa untuk menginap. Harga per malam cukup terjangkau dan sudah termasuk sarapan dan makan malam serta bonus api unggun.

Selain Glamping, di Maron Valley Pujon juga tersedia camping ground yang cukup luas. Dengan tersedianya bumi perkemahan di sini, mungkin bisa menjadi alternatif bermalam di Lembah Maron Pujon.

Jika Anda tidak ingin bermalam dan hanya berkunjung untuk menikmati wisata di Lembah Maron, Anda juga bisa. Selain menikmati keindahan dan udara segar, tempat ini juga instagramable untuk berfoto. Lembah Maron-Pujon Ini juga memiliki kebun binatang mini yang berisi kelinci. Tentunya bagi Anda yang sedang berlibur bersama anak-anak akan merasa nyaman bermain dan berinteraksi dengan kelinci-kelinci tersebut.

Fasilitas di Maron Valley Pujon Malang

Untuk kenyamanan pengunjungnya, Maron Valley Pujon menyediakan berbagai fasilitas yang sesuai, antara lain:

  • Tempat parkir
  • noda foto
  • Kafe atau Restoran
  • kebun binatang mini
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Tempat bermain
  • Tempat perkemahan
  • Dan lain-lain

Tarif akomodasi Glamping Pujon Vallée du Maron

Harga akomodasi Vallée du Maron Pujon
Harga Akomodasi di Maron Valley Pujon | Foto IG oleh @maron_valley

Obyek tur baru yang menawarkan pesona keindahan alamnya memiliki keunikan glamping yang bisa anda manfaatkan untuk liburan menginap di Malang. Harganya juga cukup terjangkau dan terdapat kamar mandi terpisah dengan desain tradisional di setiap Glamping.

Selain stayction, Anda juga bisa sekadar berwisata menikmati alam dengan pesona keindahannya. Harga tiketnya juga cukup terjangkau.

Berikut informasi lengkap harga akomodasi Glamping dan harga tiket masuk Maron Valley Pujon.

  • Glamping 850K/ Malam

Fasilitas: Sarapan dan makan malam, Api unggun, Shower kamar mandi, Pemanas air, Toilet, Tempat tidur queen dan lain-lain

  • Harga Tiket Masuk Maron Valley Pujon 10K

Untuk semua informasi dan pemesanan, silakan hubungi akun Instagram mereka @maron_valley.

Jam Buka Maron Valley Pujon Malang Jawa Timur

Untuk jam buka Maron Valley Pujon, jam bukanya dari pagi hingga sore bagi yang tidak bermalam.

Dan bagi yang menginap di Glamping, jam bukanya adalah Check In jam 2 siang dan Check Out jam 12 malam.

Jam Buka Pujon Lembah Maron

Setiap hari

  • Check-in pukul 14.00 WIB
  • Keberangkatan 12:00 WIB

Karena ini adalah pembukaan trial, jam buka Maron Valley Pujon bisa berubah, cek terus informasinya melalui akun Instagramnya @maron_valley.

Lokasi Lembah Maron Pujon Malang

Dari Malang membutuhkan waktu 1jam15 untuk menempuh jarak 30,3 Km. Atau dari Alun Alun Kota Wisata Batu hanya 26 menit dengan jarak 10,8 km.

Lokasi Lembah Maron Pujon berada di Jalan Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Akses dan petunjuk arah dapat diklik di Gmaps Maron Valley Pujon.

Instalasi Lembah Maron Pujon
Fasilitas Pujon Lembah Maron | Foto Google oleh Muri Taserina
Jam Buka Pujon Lembah Maron
Maron Valley Pujon Jam buka | Foto Google oleh Maron Valley Pujon
Lokasi Lembah Maron Pujon
Lokasi Lembah Maron Pujon | Foto Google oleh syarief eiger

Demikian ulasan informasi tentang Lembah Maron-Pujon, tempat styacation baru berupa glamping unik yang mencolok di Malang. Terima kasih telah melihat barangnya Snack DolaSemoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat liburan di Malang. Kritik dan saran diterima dengan baik, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button