Menu remboelan dan harga masakan tradisional bernuansa mewah - WisataHits
wisatahits

Menu remboelan dan harga masakan tradisional bernuansa mewah

Menu remboelan dan harga masakan tradisional bernuansa mewah

Harga menu remboelan: Rp 14.000 – Rp 250.000. Jenis menu: masakan tradisional, menu mie, makanan ringan, kue dan roti, makanan laut, kopi dan teh. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor telepon: 021-5725088. Alamat: Jl. Asia Afrika, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 10270.

Remboelan menyajikan berbagai makanan tradisional dari berbagai daerah dengan bumbu yang khas. Saat berdiri pada tahun 2011, restoran ini hanya menawarkan masakan Jawa Tengah.

Namun, lama kelamaan mereka juga membawa makanan dari daerah lain. Karena itulah restoran ini sangat cocok sebagai penunjang untuk mempromosikan makanan khas Indonesia.

Meski menawarkan masakan tradisional, siapa sangka restoran ini terlihat mewah. Dari dekorasinya, fasilitasnya hingga pelayanannya, menunjukkan bahwa ini memang restoran yang berkelas.

Tak heran jika Remboelan kerap menjadi tempat digelarnya acara-acara besar. Bahkan, pembayaran juga harus dilakukan melalui scan barcode, meski banyak yang belum terbiasa.

Berpikir tentang harga

Dengan pelayanan yang mumpuni dan fasilitas yang mewah tentunya harga makanan juga akan menyesuaikan. Ini dibuktikan dengan rata-rata harga menu di atas 40.000.

Meskipun demikian, terlepas dari menunya makanan laut tidak ada makanan yang harganya 100rb. Harganya sendiri juga belum termasuk pajak dan service.

Kisaran harga makanan dan minuman di Remboelan
Makanan pembuka Rp29.000 – Rp39.000
Nasi, Mie dan Sate Rp14.000 – Rp64.000
Sup Rp36.000 – Rp83.000
makanan laut Rp69.000 – Rp250.000
Menu daging sapi yang bervariasi Rp47.000 – Rp87.000
Aneka Menu Ayam Rp39.000 – Rp70.000
Sayuran Rp20.000 – Rp52.000
Es krim dan aneka makanan ringan Rp24.000 – Rp49.000
Kopi, teh dan minuman lainnya Rp15.000 – Rp40.000

Baca: BEBEK KALEYO Menu & Harga

Jam buka

Hampir semua cabang catering ini buka setiap hari selama 12 jam. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Meskipun ini adalah restoran mewah, antriannya bisa cukup panjang, terutama saat jam makan siang dan makan malam. Jika Anda ingin datang pada waktu makan, usahakan untuk memesan tempat duduk terlebih dahulu.

Menu Remboelan

Remboelan menawarkan berbagai hidangan di daerah seperti Bali, Padang, Jawa Tengah, Makassar, dll. Namun, cita rasa makanan yang khas tetap otentik sesuai dengan daerahnya masing-masing.

Misalnya Gulai Kepala Ikan Putri Minang, masakan Sumatera Barat dengan kuah kari. Lalu ada nasi bakar yang kini menjadi salah satu menu restoran yang paling digemari.

Menu Nasi Bakar Roa Remboelan

Menu Nasi Bakar Roa RemboelanMenu Nasi Bakar Roa Remboelan. Foto: Google Maps/KJ Koh

Padahal, restoran ini menawarkan 5 variasi nasi bakar dengan porsi cukup besar. Yakni, ada nasi bakar roa, ayam asap, cumi asin, pade dan tongkol asap. Namun varian Nasi Bakar yang paling banyak diminta adalah Nasi Bakar Roa. Nasi Bakar disajikan dengan ikan Roa, salah satu ikan terbang khas Sulawesi.

Ada juga potongan ikan roa yang cukup banyak dengan rasa yang sedikit pedas. Seperti nasi bakar pada umumnya, nasi pada menu ini memiliki rasa serai bakar yang khas. Selain itu, menu ini juga disajikan dengan Sambal Roa Roa yang sangat menggoda selera.

Baca: Harga dan Menu Andalan ABUBA Steak

Menu Nasi Goreng Kambing Keju Menteng

Nasi goreng keju kambing menteng Nasi goreng keju kambing menteng. Foto: Google Maps/Yohana Susanto

Sebagai makanan khas Indonesia yang mendunia, tentunya nasi goreng tidak bisa dilewatkan. Ada sekitar 8 variasi nasi goreng di resto ini, dan semuanya lintas daerah.

Salah satu varian nasi goreng yang paling enak adalah Nasi Goreng Kambing Menteng. Menu ini benar-benar kaya rasa yang menjamin pengunjung untuk melahapnya hingga nasi terakhir.

Hal inilah yang membuat Nasi Goreng Kambing Menteng cukup berbeda dari variasi lainnya. Apalagi porsinya juga cukup tinggi untuk kelas restoran mewah. Tak lupa potongan daging kambingnya juga banyak dan enak banget. Nasi Goreng Kambing Menteng hanya 50.000 per porsi.

Baca : Tarif, Menu & Atraksi LOUNGE IN THE SKY INDONESIA

Menu Udang Lembang Isi Tahu

tahu isi udang lembang Ketahui kandungan udang lembang. Foto: Google Maps/Agnès Sugiarto

Selain makanannya yang mengenyangkan, menu makanan penutup dan makanan pembuka juga tak kalah nikmat. Contohnya adalah tahu isi udang lembang yang terlihat sangat menggiurkan dari tampilannya. Dengan ukurannya yang ekstra besar, pengunjung pasti akan sangat menikmati setiap gigitannya.

Makanan ini sendiri pada dasarnya adalah tahu goreng yang diisi dengan udang dan sayuran. Selain itu, menu ini juga disajikan dengan sambal yang manis. Tahu isi udang lembang disajikan dalam 2 porsi dengan harga 39 ribu.

Menu Gurame Bumbu Kemiri

bumbu kemiri gurame bumbu kemiri gurame. Foto: Google Maps/R Wee

Menu seafood tentunya tidak boleh Anda lewatkan jika berkunjung ke restoran Remboelan. Gurame Bumbu Kemiri merupakan salah satu seafood terlezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Ukuran guramenya sangat besar, dan mungkin bisa dibagi 2-3 orang. Kemudian dagingnya masih sangat segar, namun tidak mengeluarkan bau amis sedikitpun.

Bumbu kemiri juga sangat terasa dan dibumbui dengan sensasi yang cukup pedas. Meski begitu, bumbu kemiri sama sekali tidak terasa pahit.

Apalagi perpaduan bumbu lain juga membuat Gurame semakin kaya rasa. Ikan Pecan Bumbu Gurame harganya sekitar 105.000 saja.

Menu Minuman Campuran Beku

Menu es krim campur RemboelanMenu es krim campur. Foto: Google Maps/meydia x

Setelah makan makanan yang lezat dan makanan pembuka, tentu saja, minuman dingin juga diperlukan. Minuman beku campuran akan sangat meningkatkan pengalaman pengunjung di Remboelan. Es krim campuran memiliki banyak isian. Dari tape, alpukat, kelapa, kemangi, kolang-kaling, agar-agar dan cincau.

Porsinya sangat besar dengan rasa manis yang sangat memanjakan lidah. Namun jika tidak suka terlalu manis, Anda bisa meminta untuk memisahkan susu dan sirupnya. Es campur hanya sekitar 39.000.

Kemudahan

Remboelan memiliki kamar tidur yang sangat luas, dengan area duduk bersila atau kursi. Selain itu, terdapat ruangan VIP yang cocok untuk meeting atau untuk mengadakan gathering.

Lalu ada musik lokal bervolume rendah yang akan menambah suasana syahdu. Selain itu, sistem pemesanan dan pembayarannya sangat canggih dengan pemindaian barcode melalui aplikasi.

Restoran Remboelan ada di mana-mana

Remboelan memiliki 15 cabang baru yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Tapi cabang yang paling populer ada di Tanah Abang dengan lebih dari 2900 ulasan Google Maps. Tepatnya di Jl. Asia Afrika, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button