Tiket & Aktivitas Berkuda Branchsto - WisataHits
wisatahits

Tiket & Aktivitas Berkuda Branchsto

Tiket & Aktivitas Berkuda Branchsto

Harga Tiket Masuk BRANCHSTO Equestrian Park: Gratis – Rp 80.000. Jam buka: 09:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon: +62 811 1399 247 Alamat: BSD City, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15339.

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Kini, di Tangerang ada destinasi yang menghadirkan pengalaman berwisata berbeda. Peternakan kuda bertema, kunjungan Branchsto Horse Park di Tangerang ada transfer dari Branchsto ke Bintaro yang sekarang sudah tutup.

Harga Tiket Masuk Branchsto Equestrian Park

memasuki wilayah tersebut Branchsto Equestrian Park tidak dipungut biaya atau ongkos masuk. Pengunjung hanya dikenakan biaya untuk bermain di berbagai aktivitas yang ditawarkan. Kegiatan seperti memanah, menunggang kuda, memberi makan kuda, bersepeda gunung, dll. Setiap aktivitas diindeks dengan harga berbeda mulai dari Rp 25.000.

Harga tiket masuk dan aktivitas di Branchsto Equestrian Park
Tiket masuk Untuk membebaskan
Kuda Kecil (2 Putaran), Kuda Besar (1 Putaran), Sepeda Listrik (3 Putaran) Rp 50.000
Beri makan kuda poni (1 cangkir), sudut hewan peliharaan (1 cangkir) Rp 25.000
Panahan (10 anak panah) Rp35.000
Andong (1 putaran), Mini Golf (4 putaran) Rp 80.000

Baca: Tiket Masuk SCIENTIA SQUARE PARK dan Wahana Seru

Informasi pengunjung harus memperhatikan:

  • Pelajaran berkuda dan klub kuda poni harus dipesan.
  • Untuk masuk, tidak perlu membayar tiket masuk.

Jam buka

Buka setiap hari dari pagi hingga larut malam, perlu diingat bahwa Branchsto memiliki waktu istirahat untuk kendaraan yang beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 13.00. Hal ini tentunya karena wahana tersebut berhubungan dengan kuda yang juga membutuhkan waktu untuk makan dan istirahat.

Jam Buka Taman Berkuda Branchesto
selasa-minggu 09.00 – 17.00 WIB
Senin TUTUP

Atraksi dan Atraksi

menunggang kuda di branchosto tangerangBerkuda atau menunggang kuda adalah salah satu kegiatan utamanya. Bahkan pengunjung yang ingin menguasai menunggang kuda juga ditawari pelajaran khusus. foto: bernida goin

Setiap aktivitas yang tersedia menetapkan harganya sendiri. Berbagai kegiatan bisa dilakukan, terutama untuk anak-anak. Mengendarai kuda poni atau memberi makan kuda adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan. Beberapa kegiatan lainnya antara lain:

1. Berkuda

Sebagai wahana berkuda, pengunjung bisa merasakan sensasi menunggang kuda langsung di lintasan. Tidak hanya pengunjung dewasa, anak-anak juga bisa mencoba menunggangi kuda poni. Ditemani instruktur khusus, menunggang kuda ini tentunya sangat menyenangkan, terutama bagi anak-anak.

Baca: Tiket Masuk & Wahana FUN PARK Water Boom Tangerang 2018

Ada 2 pilihan riding, satu dengan 1 putaran riding normal, dan kedua dengan riding atau latihan riding selama 45 menit. Khusus untuk atraksi berkuda ada batasan usia minimal 7 tahun.

2. Beri makan kudanya

Ingin lebih dekat dengan peternakan kuda? Pengunjung bisa memilih atraksi memberi makan kuda langsung di kandang. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat terutama bagi anak-anak agar lebih berani, peka dan cinta dengan makhluk hidup.

berkeliling delman ke branchostoPengunjung juga bisa bersantai di taman dengan bantuan kereta kuda. foto: Amiruddin Bahtiar

3. Gunung Andong

Untuk pengalaman menginap yang lebih santai, pengunjung bisa mencoba menaiki kereta kuda. Wahana tradisional ini cukup menarik karena akan dibawa ke kawasan Branchsto. Wahana ini juga cocok untuk anak-anak agar bisa menemukan berbagai alat transportasi yang jarang ditemukan.

4. Kegiatan memanah

Pilihan aktivitas lain yang bisa Anda coba adalah berlatih memanah. Anak-anak berusia minimal 6 tahun hingga dewasa dapat mencoba wahana ini dan akan didampingi oleh pelatih khusus yang berpengalaman. Untuk kegiatan memanah ini, pengunjung akan mendapatkan 10 anak panah untuk satu kali putaran.

5. Sepeda gunung diuji

Bersepeda gunung juga populer di Branchsto BSD. Pengunjung bisa bermain di trek dengan banyak tantangan. Anak-anak juga bisa mencoba wahana ini namun harus didampingi oleh orang tuanya.

Belajar memanah di Branchsto Equestrian ParkSelain menunggang kuda, memanah adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di Branchsto. foto: Mahfuddin Rasyid

6. Naik kereta

Kemegahan wahana tersebut semakin lengkap dengan adanya kereta layang atau Buku harian kapal. Wahana ini berupa kereta api kecil yang lintasannya tinggi. Meski terlihat kencang, kendaraan ini cukup aman. Pengunjung bisa mencobanya dan merasakan sensasi meluncur tinggi.

7. Kafe dan restoran di Branchsto Equestrian Park

Usai bermain, petualangan akan semakin lengkap dengan bersantai di food court. Branchsto juga menjadikan Café dan Restonya sebagai daya tarik. Penggunaan kontainer sebagai bangunan restoran memberikan tampilan yang kontemporer dan artistik.

Interiornya lebih condong ke gaya industrial yang juga seolah menyatu dengan suasana farmhouse di luar. Untuk hidangan, kafe dan resto ini menawarkan berbagai variasi menu mulai dari masakan Asia hingga Eropa.

kafe dan restoran Menariknya, kafe dan restoran Branchsto terintegrasi dengan taman bermain sehingga Anda tidak perlu khawatir jika lapar. foto: Alex Pangestu

Fasilitas Taman Berkuda Branchesto

Kenyamanan pengunjung Branchsto cukup terlayani dengan baik. Saat pertama kali datang, pengunjung akan merasa nyaman karena tempat parkir mobil sangat luas.

Jalan masuk ke area interior juga cukup bersih dan rapi. Toilet juga tersedia dalam kondisi bersih. Pengunjung muslim juga bisa berlama-lama karena tersedia mushola yang memadai.

Lokasi Taman Berkuda Branchsto

Tempat wisata ini sekarang berada di BSD City, Jalan BSD Raya Barat, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten 15339. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Telp 021-22226688, [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button