9 Warung Mie Ayam Terenak Di Trenggalek, Bakso Juga Ada! - WisataHits
wisatahits

9 Warung Mie Ayam Terenak Di Trenggalek, Bakso Juga Ada!

9 Warung Mie Ayam Terenak Di Trenggalek, Bakso Juga Ada!

Warung mie ayam di Trenggalek – Nama Trenggalek memang tidak terlalu populer di kalangan pecinta kuliner. Di distrik udara segar ini, para pelancong tidak tahu banyak tentang gastronomi.

Paling-paling Trenggalek punya Nasi Gegok dan Manco yang jadi oleh-oleh wajib saat berkunjung ke Trenggalek. Tapi jangan salah paham. Trenggalek juga memiliki deretan warung mie ayam yang rasanya luar biasa.

Nah kali ini Tempatwisataseru.com akan membawa Anda ke kota Trenggalek untuk menemukan toko mie ayam. Jika Anda pecinta mie ayam, baca terus!

1. Mie Ayam Pak Arif

Mie Ayam Pak Arif via Restoran GuruMie Ayam Pak Arif via Restoran Guru

Lokasi: Desa Kelut, Kecamatan Trenggalek, Kab. Trenggalek

Rekomendasi tempat makan mie ayam di Trenggalek yang pertama adalah warung mie ayam di Pak Arif yang sangat terkenal dan menjadi tempat favorit banyak orang.

Lokasi warung mie ayam ini berada di dekat sebuah sekolah, tepatnya di desa Kelutan, kecamatan Trenggalek, Kab. Trenggalek, selain itu, Warung Mi Ayam Pak Arif juga membuka cabang di lokasi lain di Kecamatan Tugu, sebelah timur Polsek Tugu.

Sobat Seru disini bisa menikmati menu utama berupa mie ayam dan bakso ditemani dengan minuman dingin seperti es teh, jus jeruk dan es krim campur. Meski biasa saja dan seperti warung mie ayam di Trenggalek pada umumnya, selalu ramai pengunjung disini.

Asyik Sobat yang mau makan di tempat bisa duduk di area lounge di atas karpet dan ada beberapa meja pendek dan panjang.

Mie ayam yang disajikan di warung Pak Arif berukuran relatif besar, lalu ada suwiran ayam dan sayur biasanya sawi, tidak lupa kuahnya yang segar, dan bumbunya pas.

Tertarik untuk bersantap di sini? Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 7.000 untuk mie ayam dan Rp 9.000.

2. Bakso dan Mie Ayam Qt

Qt Bakso & Mie Ayam via FlickerQt Bakso & Mie Ayam via Flicker

Lokasi: Jl. Raya Pahlawan, Karangsoko, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek

Lokasinya di Jl. Raya Heroes, Karangsoko, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. Warung mie ayam ini memang sudah sangat terkenal di Trenggalek. Secara umum racikan mie ayam warung ini rasanya enak dan tidak terlalu asin. Selain itu, harga yang ditawarkan tidak akan membuat dompet Anda jebol!

3. Mie Ayam Rasa Unik

Mie Ayam Rasa Tunggal via FlickerMie Ayam Rasa Tunggal via Flicker

Lokasi: Jl.RA KARTINI, Sumbergedong, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek

Warung yang berlokasi di Jl.RA KARTINI, Sumbergedong, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek memiliki cita rasa mie ayam yang nendang. Harga untuk satu porsi relatif murah. Sajikan mie dengan suwiran ayam dan kuah yang nikmat, dijamin perutmu akan kenyang!

4. Bakso Ayam dan Mi Klenger

Bakso dan Mie Ayam Klenger via FlickerBakso dan Mie Ayam Klenger via Flicker

Lokasi: Jl. Raya Tulungagung – Trenggalek, Bendorejo, Pogalan, Kabupaten Trenggalek

Lokasinya di Jl. Raya Tulungagung – Trenggalek, Bendorejo, Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Warung yang lebih dikenal dengan Mie Ayam Cak Ud ini rasanya enak dan mie ayamnya tidak terlalu kental. Oh iya, bakso juga bisa kamu pesan disini.

5. Bakso dan Mie Kartika Ayam

Bakso dan Mie Kartika Ayam via SashylittlekitchenBakso dan Mie Kartika Ayam via Sashylittlekitchen

Lokasi: Jl.Trenggalek-Ponorogo, Nglongsor, Tugu, Kabupaten Trenggalek

Warung yang berlokasi di Jl. Trenggalek-Ponorogo, Nglongsor, Tugu, Kabupaten Trenggalek ini sudah sangat lama menjadi klien warga Trenggalek. Rasanya yang gurih dan irisan daging ayam yang lezat dijamin akan mendukung perut Anda. Harga untuk satu porsi relatif murah.

6. Bakso dan Mie Ayam HOKI

Bakso Mie Ayam HOKI via FlickerBakso Mie Ayam HOKI via Flicker

Lokasi: Desa Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek

Lokasinya berada di Desa Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek. Buka dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam. Warung ini merupakan salah satu warung mie ayam yang paling direkomendasikan di Trenggalek. Meski standnya tidak terlalu besar, tapi rasanya sungguh luar biasa. Harga untuk satu porsi relatif murah.

7. Toko Mie Ayam dan Jamur

Toko Mie Ayam Jamur via FlickerToko Mie Ayam Jamur via Flicker

Lokasi: Tol Pantai Prigi-Margomulyo, Prigi, Watulimo, Kabupaten Trenggalek

Lokasinya ada di Jalan Raya Pantai Prigi-Margomulyo, Prigi, Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Buka dari jam 12 siang sampai jam 10 malam. Stand ini sangat cocok bagi anda penggemar mie ayam jamur dan sudah sangat terkenal di Trenggalek. Anda tidak perlu bertanya tentang rasanya!

Kunjungi juga: 17 Pantai Terbaik di Trenggalek

8. Mie Ayam Gangsar Protigan Kedunglurah

Mie Ayam Gangsar Protigan Kedunglurah via FlickerMie Ayam Gangsar Protigan Kedunglurah via Flicker

Lokasi: Jl. Gandusari – Kedunglurah, Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek

Lokasinya di Jl. Gandusari – Kedunglurah, Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Stand ini memiliki cita rasa mie ayam yang enak. Selain mie ayam, kamu juga bisa memesan bakso di sini. Harga satu porsi tidak akan menguras dompet Anda.

9. Bakso dan Mie Ayam Solo

Bola Mie Ayam Solo melalui FlickerBola Mie Ayam Solo melalui Flicker

Lokasi: Jl. Raya Durenan, Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek

Lokasinya di Jl. Raya Durenan, Kedunglurah, Pogalan, Kabupaten Trenggalek. Stand ini bisa menjadi alternatif ketika stand lain ditempati pelanggan. Tempatnya juga bersih dan tenang. Oleh karena itu sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati mie ayam sambil menenangkan diri.

Penutupan

Nah, itulah rekomendasi warung mie ayam di Trenggalek yang rasanya enak dan nendang lidah. Padahal, masih banyak warung mie ayam lainnya di Trenggalek. Jadi kalau kamu punya rekomendasi, share di kolom komentar ya.

Juga jangan lewatkan: 7 air terjun di Trenggalek

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button