Tidak ingin terjebak macet? Periksa jalur alternatif di bawah - WisataHits
Jawa Barat

Tidak ingin terjebak macet? Periksa jalur alternatif di bawah

SEWATIME.com — Ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan sebelum berwisata ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Salah satunya mencari informasi Rute alternatif menuju puncak

mungkin banyak Rute alternatif menuju puncak yang bisa kamu lewati. Hal ini perlu diperhatikan karena jalur utama menuju kawasan Puncak seringkali merupakan jalan satu arah yang diberlakukan polisi.

Namun, bagi Anda yang tidak begitu tahu Rute alternatif menuju puncakAnda bisa mencoba jalur Sentul, tepatnya di pintu keluar tol Sentul Selatan.

Baca Juga: Sebelum Lebaran, Cek Jadwal Buka dan Tutup Jalur Utama Jika Tidak Mau Terjebak Kemacetan

Dari pintu tol, Anda bisa langsung memilih rute menuju Babakan Madang atau Perumahan Bukit Pelangi (Rainbow Hill), yang nantinya akan membawa Anda ke Jembatan Megamending yang mengarah ke Puncak.

Kemudian Anda bisa langsung belok kanan dari Megamending lalu belok kiri setelah melewati Gadong Crossing atau persis di sebelah Vimala Hills. Ambil jalur menuju Cibedug dan setelah sampai di pertigaan bisa ambil jalur kiri menuju Arca Domas.

Setelah memasuki jalur Arca Domas, Anda tinggal mengikuti jalan menuju Polsek Megamending. Dalam perjalanan, Anda akan melewati beberapa desa seperti Desa Pasir Muncang, Desa Megamending, dan Desa Cidokom yang berpuncak pada Desa Citeko yang terletak di dekat Pasar Cisarua.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor Nuansa Alami, Dari River Tubing Hingga Pemandangan Gunung

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button