The Magnificent Atlas Beach Fest Bali menjadi klub pantai terbesar di Asia - WisataHits
Jawa Barat

The Magnificent Atlas Beach Fest Bali menjadi klub pantai terbesar di Asia

Bogordaily.net – Atlas Beach Fest Bali diharapkan menjadi beach club terbesar di Asia. Terletak di kawasan Canggu yang memang terkenal dengan banyak party club-nya, Atlas Beach Fest juga menawarkan wisata serupa.

Mari kita lihat Atlas Beach Fest yang menakjubkan, dari luar kita sudah bisa melihat keindahan gedung beach club terbaru di Bali ini. Ada banyak kesempatan berfoto di area depan pintu masuk. Di sini kamu sudah bisa merasakan Vibes Beach Club secara gratis!

Jika Anda hanya ingin kopi yang enak atau sesuatu yang lebih hemat, ada banyak kafe di sini juga, Anda tahu rasanya seperti berada di daerah pinggir laut di luar negeri. Nama daerah ini adalah Kuliner Ground.

Saat kita masuk ke dalam kita disuguhkan dengan deretan kursi, desain kolam renang yang berbeda yang terlihat menyegarkan dan di ujung jauh dari beach club kita bisa melihat pantai secara langsung. Itu sangat indah.

Area panggung memiliki stan DJ yang dikelilingi oleh layar LED raksasa yang menyala terang dan penuh warna. Jika Anda mencari suasana pesta, Anda dijamin akan puas berada di sini seharian.

Yang juga baru adalah Atlas Beach Fest, RedTraveller! Klub pantai raksasa ini baru saja diresmikan dan dibuka untuk umum kemarin 18 Juli 2022.

Inquire, beach club hits ini ternyata dimiliki oleh dua sosialita Indonesia yang terkenal dan sensasional, lho! Keduanya adalah Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

Inilah beberapa keindahan Atlas Beach Fest Bali yang menjadi spot populer bagi wisatawan asing maupun lokal.

(Muhammad Irfan Ramadhan)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button