Ratusan stakeholder pariwisata hadiri ASITA Kepri Travel Mart 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Ratusan stakeholder pariwisata hadiri ASITA Kepri Travel Mart 2022

TRIBUNJOGJA.COM, BATAM – Sebanyak 100 perwakilan perusahaan industri pariwisata akan menghadiri Asita Kepri Travel Mart (AKTM) ke-4 yang akan diselenggarakan di Batam dan Bintan pada 10-12 November 2022.

Pesertanya adalah travel agent dari Malaysia, Singapura, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Medan, Padang, Bangka Belitung, Bali, Kendari, Sulawesi, Sumatera Selatan, Lampung dan Palembang.

Selain itu, juga terdapat biro perjalanan, hotel, tempat wisata, operator feri, bank, perusahaan atau organisasi lain di bidang pariwisata di Kepulauan Riau.

Selama berada di Kepulauan Riau, peserta akan mengikuti kegiatan business-to-business yang berlangsung di Batam. Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempresentasikan produk atau jasa yang berkaitan dengan sektor pariwisata.

Setelah itu, mereka juga akan diperkenalkan dengan kawasan wisata di Bintan seperti Lagoi Bay, Treasure Bay dan Bintan Mangrove Tour.

Ketua ASITA KEPRI (Asosiasi DPD Biro Perjalanan Wisata Indonesia Kepri) Eva Betty mengatakan acara AKTM 2022 GALA DINNER dibalut dengan gaya yang “santai, informatif dan berkesan”.

Menu Melayu, ASEAN, dan Hiburan memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

“Atas nama Perhimpunan Biro Perjalanan Wisata Indonesia DPD Kepri, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Kepri, seluruh peserta serta mitra dan sponsor,” ujar Eva.

Baca Juga: Perkenalkan Wisata di Kepri, HDCI Jalankan Tour Destinasi Unggulan Batam-Bintan-Tanjungpinang

Menurutnya, dukungan moril dan materil dari Pemprov Kepri akhirnya membuat AKTM 2022 menjadi kenyataan.

ASITA sebagai pionir dalam mempromosikan pariwisata Indonesia akan terus menjalankan program-programnya dan berkolaborasi dengan jaringan lain di nusantara dan luar negeri.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kepri Luki Zaiman Prawira mengatakan pihaknya menyambut baik AKTM 2022.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyatakan komitmennya untuk terus melakukan promosi baik secara nasional maupun internasional.

“Kepada peserta AKTM 2022 yang berasal dari Malaysia, Singapura dan Nusantara, kami ucapkan selamat datang di Tanah Bunda Melayu Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Luki.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button