Zest Hotels International menghadirkan paket menginap spesial untuk musim liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Timur

Zest Hotels International menghadirkan paket menginap spesial untuk musim liburan akhir tahun

Zest Hotels International Hadirkan Paket Menginap Istimewa untuk Liburan Akhir Tahun - GenPI.co Ilustrasi – Zest Hotels International menghadirkan paket menginap spesial untuk musim liburan akhir tahun. Foto: Dok untuk GenPI.co

GenPI.co – Zest Hotels International yang berada di bawah manajemen Swiss-Belhotel International siap menyambut liburan akhir tahun dengan menawarkan paket spesial yang tersedia di 7 (tujuh) hotel di kota Batam, Bogor, Tangerang, Bandung dan Solo yang berlaku yaitu Surabaya dan Bali.

Paket spesial tersebut adalah Festive Season Package yang ditawarkan mulai dari IDR 698,000 net/kamar/malam hingga IDR 1,500,000 net/kamar/malam untuk tipe kamar Zest termasuk sarapan dan makan malam Tahun Baru untuk 2 (dua) orang.

Paket Festive Season ini berlaku untuk periode booking hingga 30 Desember 2022 dengan masa inap mulai 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

BACA JUGA: Yuk menginap di Sambina Prime Danapati, dijamin bikin ketagihan

“Zest Hotels menawarkan pilihan Festive Season Packages dengan harga yang lebih terjangkau dan kompetitif bagi para tamu yang ingin menikmati liburan malam tahun baru dengan lebih hemat tanpa mengorbankan kenyamanan,” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales & Marketing Indonesia Swiss-Belhotel International , dalam publikasi yang diperoleh GenPI.co, Rabu (14/12/2022).

Dipadukan dengan kualitas pelayanan dan fasilitas Zest Hotel serta lokasinya yang strategis, paket ini merupakan pilihan yang tepat.

BACA JUGA: Menginap di Luminor Hotel hanya dengan Rp 495.000, semoga beruntung!

Tamu yang menginap di sini tidak hanya dapat menikmati fasilitas dalam kamar, tetapi juga memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan hotel, termasuk akses Internet berkecepatan tinggi gratis.

Kemduian, Citruz Cafe juga menawarkan berbagai macam hidangan berkualitas, baik lokal maupun internasional, serta parkir untuk tamu yang datang dengan mobil dan fasilitas lainnya.

BACA JUGA: Turis membludak, masjid-masjid di Sabang jadi tempat berlama-lama

CEO Zest Hotels International, Emmanuel Guillard menambahkan, Zest Hotels International memiliki filosofi sebagai hotel ekonomi yang baru, unik dan sangat cocok untuk para tamu dengan tujuan perjalanan bisnis atau perjalanan liburan bersama teman dan keluarga.

Silakan baca lebih banyak konten menarik dari GenPI.co di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button