OYO menawarkan diskon khusus untuk Tahun Baru Imlek - WisataHits
Jawa Timur

OYO menawarkan diskon khusus untuk Tahun Baru Imlek

OYO menawarkan diskon khusus untuk Tahun Baru Imlek

Pelanggan dapat menikmati diskon ini di semua kategori mid-premium OYO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Platform keramahan OYO berbasis online menawarkan pelanggan diskon hingga 65 persen untuk menyambut liburan panjang Tahun Baru Imlek.

Country Operation Head Indonesia Hendro Tan mengatakan dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023) di Jakarta bahwa pelanggan dapat menikmati diskon tersebut di semua kategori. premi menengah OYO seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, Capital O di lebih dari 2.400 properti OYO di 180 kota di Indonesia.

“Melalui diskon ini, OYO memberikan layanan akomodasi yang terjangkau kepada seluruh pelanggan di Indonesia dalam mendukung liburan Tahun Baru Imlek,” ujar Hendro.

Dia juga mengatakan diskon jatuh dari 24 Januari hingga 31 Januari 2023 di waktu yang tepat. Karena Tahun Baru Imlek adalah dorongan bagi banyak orang untuk bepergian ke kampung halaman mereka dan merayakan festival bersama keluarga mereka.

“Dengan memperpanjang libur Imlek, kami berupaya mengantisipasi banyaknya pelanggan yang akan memanfaatkan momentum tersebut untuk berwisata, menginap, dan menjelajahi berbagai destinasi wisata bersama keluarga,” ujarnya.

dengan mengetuk spanduk Penawaran khusus Imlek di aplikasi OYO, pelanggan akan secara otomatis menemukan pilihan properti khusus selama periode diskon. Pengguna juga dapat menggunakan kode kupon IDGTS3 atau IDFLASH6 untuk menikmati layanan diskon spesial Tahun Baru Imlek. Selain itu, pelanggan dapat menggunakan layanan Yo!Chat untuk berinteraksi langsung dengan layanan 24 jam tersebut.

Berdasarkan data internal OYO, saat ini terjadi peningkatan permintaan reservasi kamar saat libur Imlek di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Malang, dan Medan.

Sumber: ANTARA

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button